Majalah Digital JanganTulalit

Memudahkan akses Internet di rumah Smartfren hadirkan WiBox 4G Smartfren

11.28K 0

WiBox Smartfren 2Hari gini gak terhubung ke internet, wah bisa dibilang ketinggalan jaman ya alias gak jadi anak zaman Now. Begitulah kira kira. Akses internet saat ini tak hanya untuk mereka yang mobil alias selalu bergerak, kebutuhan internet di rumahan ataupun di kantoran, bahkan untuk cafe dan restoran pun sangat tinggi. Sementara layana internet dengan menggunakan kabel tak bisa hadir di semua lokasi. Jadi akses internet dengan mengunakan Wibox ini bisa menjadi solusi untuk internet rumahan.

mde

mde

Makanya untuk memenuhi tingginya kebutuhan akan konektivitas internet khusus di dalam rumah, Smartfren menghadirkan WiBox 4G. Wifi ini bentuknya berupa Router hingga diharapkan memberikan solusi karena terbatasnya jaringan fiber optik yang hanya tersedia di beberapa area saja. Smartfren melihat penetarasi internet di rumah yang tinggi tapi belum terakomudir.

“Kami hadirkan produk Wibox 4G agar para pelanggan di daerah yang belum terjangkau fiber optik dapat menikmati konektivitas cepat internet 4G dari Smartfren,” ujar Sub Group Head of Device Planning Management and Technology Amit Sethi dalam keterangan tertulisnya.
Dengan menggunakan Wibox 4G ini Smartfren mengklaim bisa memberikan pengalaman internet , dalam rumah yang tak biasa, bisa dibilang 11, 12 lh dengan layanan internet kabel. Dibandingkan dengan modem MiFi, WiBox yang bentuknya Router bisa meninginkan koneksi stabil dan handal karena dilengkapi dengan dua buah antena eksternal yang bikin penerimaan sinyal menjadi lebih baik.

Nah bila digunakan di rumah, router ini juga memiliki jangkauan WiFi luas hingga sejauh 50 meter untuk dalam rumah dan 80 meter untuk luar rumah dan bisa digunakan hingga 32 pengguna secara bersamaan. Pastinya WiBox 4G bisa standby selama 24 jam sehingga dapat memanjakan pengguna untuk berselancar di dunia maya.

Dari sisi paket datanya pun WiBox 4G menawarkan berbagai skema langganan yang menarik:
Dengan harga Rp 1,2 juta selama sebulan pelanggan mendapatkan total kuota 120 GB terdiri dari 60 GB kuota utama dan 60 GB kuota malam.
Untuk harga Rp 1,7 juta mendapatkan total kuota 600 GB yang masing-masing 100 GB per bulan dengan rincian 50 GB kuota utama dan 50 GB kuoata malam yang berlalu selama enama bulan penuh.Untuk waktu yang lebih panjang yakni dengan Rp 2,6 juta mendapat total kuota 1.200 GB yang masing-masing dibagi 100 GB per bulan dengan rincian 50 GB utama dan 50 GB kuota malam selama 12 bulan penuh.

Atau kalau tak menginginkan penawaran kuota paket seperti diatas, kita juga bisa menggunakan paket “Super 4G Kuota” sebulan penuh kuota internet full 4G dengan pilihan sebagai berikut
Voucher Super 4G kuota 10GB, Rp. 30.000,- terdiri dari 5 GB kuota utama & 5 GB kuota malam
Voucher Super 4G kuota 16GB, Rp. 40.000,- terdiri dari 8 GB kuota utama & 8 GB kuota malam
Voucher Super 4G kuota 30Gb, Rp. 60.000,- terdiri dari 15 GB kuota utama & 15 GB kuota malam
Voucher Super 4G kuota 60Gb, Rp. 100.000, terdiri dari 30 GB kuota utama & 30 GB kuota malam

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.