Majalah Digital JanganTulalit

Home Download

Download

EDISI TERBARU

Majalah Digital jangan Tulalit edisi Juni 2016 (6.0 MiB, 2,171 hits)

1 Cover JTKepada seluruh pembaca Majalah digital Jangantulalit, kami dari lubuk hati yang paling dalam, menyampaikan, permohonan maaf lahir bathin, Bila selama setahun ini, kami melakukan kesalahan. Kami menyadari tentu banyak kesalahan yang kami lakukan. Untuk itu dihari yang baik dan momen yang baik pada hari yang Fitri ini, kami segenap redaksi Majalah Digital dan web Jangantulalit.com mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya.

Pada terbitan majalah digital terbaru ini, kami menurunkan beberapa henpon terbaik yang bisa anda miliki untuk menemani saat lebaran. Kami suguhkan secara lengkap review henponnya, semoga bisa menjadi referensi bagi pembaca semua untuk mengetahui lebih detil tentang beberapa Brand yang ada dipasaran hingga taka ada keraguan saat menentukan pilihan.

Disamping edisi henpon pilihan yang kami sajikan, kami pun tetep setia menghadirkan preview dan Overview produk henpon yang diturunkan di edisi Lebaran ini. Diantaranya Lenovo Vibe K4 Note, Polytron Zap 6 Note, Acer Liquid Z330, dan Samsung Galaxi S7 Flat yang saat ini menjadi henpon yang terbilang digjaya dari sisi kamera henponnya.

Kami juga menurunkan, wawancara dengan Wakil Ketua MASTEL (Masyarakat Telematika Indonesia)

Bapak Dr. Rudi Rusdiah tentang Kebijakan TKDN antara Harapan dan Kenyataan. Setidaknya masalah ini menjadi pembicaraan hangat bagi para pemain di Industri henpon. Ada yang mengikuti, dan bahkan ada yang tak sanggup dan akhirnya tak ketahuan rimbanya dalam pasar henpon di Indonesia.

Rubrik lainnya tetep kami hadirkan diantaranya Lensa henpon yang menampilkan hasil karya fotografer Nanang Efendi dengan mainan – mainan mini, yang menampilkan aktifitas keseharian namun diperankan oleh berbagai boneka mini. Sangat unik dan inspiratif buat kita semua. Diharapkan nantinya akan lebih banyak lagi fotografer seperti ini dengan kreatifitas makin beragam.

Akhir kata, kami berharap kehadiran kami bisa memberikan manfaat dan bisa menjadi bahan referensi, dan juga informasi mengenai seputar henpon dan gadget yang saat ini begitu banyak digandrungi oleh masyarakat. Tentunya kami tak pernah puas, harapan kami masukan serta kritikan juga saran selalu kami buka selebar lebarnya, agar kami bisa menghadirkan informasi dan memberikan manfaat yang lebih banyak bagi para pembaca sekalian. Semoga berkenan.

Edisi Sebelumnya

Majalah Digital jangan Tulalit edisi Maret 2016 (9.6 MiB, 2,484 hits)

Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Maret-2016

Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Maret-2016

Pada Edisi ini ada acara special yang dihadiri oleh Jangantulalit yakni Kopdar Nasional KOFIPON yang berlangsung  di Pandaan Jawa Timur. Acara ini merupakan acara tahunan yang dilakukan oleh KOFIPON yakni Komunitas Fotografi Ponsel. Secara berkala setiap tahun seluruh anggota se-Indonesia berkumpul dan bertemu untuk bersilahturahim dan berbagi  ilmu serta melakukan hunting foto bersama.

Kami Dari majalah digital Jangantulalit merasa senang masih menjadi Media Partner acara Kopdar Nasional  KOFIPON kali ini. Hal ini berarti untuk kali ke-3 Jangantulalit berkesempatan partisipasi  menjadi media partner di acara akbar KOFIPON.

Banyak hal menarik dilaksanakan di acara tersebut, walau tahun ini pameran bersama tak dilaksanakan, namun masih ada acara lain yang tak kalah heboh, diantaranya adalah Lomba Rally Foto, dengan melakukan hunting bersama berbagai kategori seperti still life, Macro, Model, dan euphoria saat kegiatan Kofipon berlangsung.

Pada edisi ini pun kami laporkan tulisan kehebohan serta menampilkan foto-foto acara kegiatan Kopdar Nasional KOFIPON di Pandaan, Jawa Timur. Hal yang spektakular dilakukan di acara ini adalah melakukan aktraksi  Steel Wool, Alhamdulilah acaranya berjalan lancar karena saat acara dilaksanakan tersebut tidak turun hujan, tak seperti saat Kopdar Nasional ke III di Lapangan Monas tak jadi dilaksanakan karena terhalang hujan lebat.

Hal lainnya seperti biasa, kami selalu menurunkan berbagai tulisan henpon terbaru baik dalam rubrik Preview, Review, dan Overview. Dengan membaca artikel tersebut, para pembaca akan menjadi lebih tahu tentang henpon ataupun smartphone yang lagi in dipasaran.

Rubrik lainnya yang juga tak kalah menari adalah rubrik  aplikasi dan Tips yang kami rangkai sedemikian rupa agar memberikan manfaat bagi pembaca sekalian diantaranya pembahasan aplikasi Opera Max yang Menjanjikan Hemat Layanan Data Hingga 50%. Juga Tips cara Sederhana Memotret Lebih Optimal Dengan Henpon Android .

Sementara di Rubrik Aksesoris kami menampilkan berbagai  Aksesoris yang menarik dan bermanfaat bagi pengguna henpon diantaranya Aksesoris  SlimType Keyboard Cover NFC untuk Galaxy  S6. Aksesoris 3-Finger Capacitive Screen Touching Bluetooth  3.0 Hand Gloves, dan  LG G5 Quick Phone Cover  Case. Kesemuanya bisa memberikan nilai tambah untuk menemani henpon pembaca sekalian.

Semoga apa yang kami sajikan di edisi ini, bisa memberikan mnfaat dan informasi kepada para pembaca sekalian. Kritik dan saran selalu kami  nantikan, semoga majalah digital jangantulalit selalu setia meberikan informasi yang bermanfaat bagi pembaca sekalian yang budiman.

Majalah Digital jangan Tulalit edisi Februari 2016 (5.3 MiB, 1,898 hits)

Majalah JanganTulalit edisi Februari 2016

Majalah JanganTulalit edisi Februari 2016

Sahabat semua, Majalah digital Jangantulalit mempunyai  tagline “Gunakan Henpon Tak Sekedar Telpon” ini dimaksudkan bahwa kami sangat perduli terhadap pemberdayaan henpon yang dimiliki para penggunanya. Jangan sampai kita terjebak dengan harga dan merk, tapi tak bisa memaksimalkan fitur yang ada di henpon yang kita miliki.

Berkenaan dengan hal itu, kali ini kami menurunkan berita tentang  “Pilih-Pilih Aksesoris Untuk Smartphone Mu” bagaimana pun peran Aksesoris gak bisa diremehkan. Kalau kita tau dan paham kegunaan dan fungsinya maka akan memberikan banyak  manfaat  yang besar.

Misalnya Tempred Glass, yang banyak memberikan manfaat dan perlindungan terhadap layar henpon yang kita miliki. Powerbank, yang bisa memberikan asupan listrik saat henpon kita drop alias lowbatt, Cover pelindung, disamping bikin mempercantik tampilan henpon, juga bisa memberikan perlindungan dikala tak sengaja henpon kita jatuh atau terbentur.

Bahkan masih banyak lagi berbagai aksesoris yang bisa memaksimalkan henpon mu, seperti tongis, buat penyaluran hobby narsis, Lensa henpon Bikin hasil fotomu dikagumi saat di posting di sosmed, atau kabel kabel charger dan data yang membuat kamu bisa ngecharge baterai dan transfer data lebih cepat.

Kami sangat perduli dan dengan senang hati kami memberikan informasi yang bermanfaat kepada para pembaca sekalian yang budiman. Seperti biasa pun kami selalu menyajikan  menu rubrik yang selalu hadir pada setiap terbit majalah digital jangantulalit, seperti preview, review, overview, berbagai henpon terbaru dan terkini yang ada dipasaran. Dan juga sumber inspirasi saat memotret yakni  Lensa Henpon.

Kami juga mengulas  berbagai tips dan informasi seputar aplikasi yang tentunya bisa dimanfaatkan dan digunakan hingga menjadikan henpon sebagai sebuah alat yang bikin hidup kita lebih nyaman dan lebih berdayaguna dan manfaat.

Bahkan untuk sekedar hiburan kami pun memilih berbagai games yang asik dan unik untuk menemani hari-hari yang menyenangkan bahkan saat BeTe sekalipun. Semoga kami selalu memberikan manfaat dan informasi yang segar bagi khususnya pembaca majalah digital jangantulalit dan masyarakat pada umumnya. Selamat membaca.

Majalah Digital jangan Tulalit edisi Januari 2016 (6.3 MiB, 4,205 hits)

CoverMemasuki tahun 2016, dunia persilatan henpon dan Smartphone akan semakin marak. Termasuk juga layanan dab VAS yang diberikan oleh para Operator seluler, Juga hadirnya berbagai henpon dan smartphone yang semakin canggih dan semakin mumpuni,  Termasuk makin mengeliatnya berbagai aktifitas digital yang tentunya banyak memberikan manfaat dan kemudahan.

Kalau disimak, ada pergeseran pergeseran signifikan dari fitur fitur henpon dari tahun lalu ke tahun depan. Henpon yang dulu dengan fitur dan aplikasi serta kemampuan disebut sebagai henpon premium kelas atas, kini sudah bergeser ke kelas menengah. Contohnya fitur RAM yang dulu sebesar 2 GB  hanya dimiliki oleh smartphone kelas premium, kini smartphone kelas menengah sudah dianggap biasa.  Demikian juga dengan kualitas kamera, memori internal dan kapasitas baterai.

Hal ini sebagai dampak dari perkembangan aplikasi pada  henpon dan smartphone, dimana kedepannya akan semakin rakus dengan konsumsi listrik, memori, dan bahkan banyak aplikasi yang ada di Smartphone.

Demikan juga soal layanan jaringan 4G semakin diminati karena memberikan kecepatan dan kenyamannan dalam memanfaatkan aplikasi dan fitur yang ada di henpon. Namun yang perlu diperhatikan oleh Para Operator selular adalah, soal tariff layanan data, hendaknya lebih mudah dipahami dan lebih transparan untuk diketahui oleh konsumen pengguna henpon.

Taka ada lagi tricky-tricky ataupun promo promo yang membingungkan. Misalnya paket siang, paket malam. Dan kalau perlu tak ada tariff promo terkesan murah namun pas di lakonin menjadi begitu mahal. Termasuk tak membingungkan konsumen dengan pembedaan tariff  2G, 3G dan 4G.

Pada Edisi Majalah digital Jangantulalit akhir tahun ini juga kami sengaja menurunkan banyak tulisan yang bermanfaat. Seperti  tentang tips memilih smartphone idaman, soalnya saat ini banyak banget produk henpon yang beredar, bahkan dengan cara penjualan yang kadang bikin bingung, seperti soal pre order dan flash sale.

Kami berharap para calom pembeli memahami spesifikasi dari henpon yang akan dibelinya dan disesuaikan dengan pengunaan henpon yang dibeli. Jangan sampai Beli henpon mahal namun hanya digunakan untuk fungsi fungsi yang sepele. Simak juga segudang informasi menarik lainnya di Majalah digital Jangantulalit.

Akhirnya kami berserta segenap Redaksi Majalah digital Jangantulalit mengucapkan Selamat Tahun Baru, semoga ditahun baru ini mendapatkan kesuksesan, keberkhan dan kebahagiaan yang belum sempat diraih ditahun 2015. Dan tentunya kita juga berharap dunia telekomunikasi dan dunia perhenponan di Indonesia bisa lebih baik lagi di tahun mendatang.

 

Download edisi tahun-tahun sebelumnya