Majalah Digital JanganTulalit

Home Download Download Majalah JanganTulalit edisi tahun 2012

Download Majalah JanganTulalit edisi tahun 2012

Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Desember 2012 (8.1 MiB, 3,743 hits)

Alhamdulilah Majalah digital Jangantulalit hadir kembali, di penghujung tahun. Biasanya media

memberikan evaluasai di tahun dan menulis prediksi di awal tahun. Majalah JanganTulalit yang Oktober lalu menginjak ulang tahun pertamanya tentu turut merasakan denyut dan aktivitas telekomunikasi di Indonesia terutama untuk kehadiran berbagai henpon baik lokal maupun Multi nasional di tahun 2012.

Demikian pula selama setahun ini kami telah mencatat dan merekam geliat dan aktivitas berbagai Operator yang ada di negri ini, dengan segala program dan layanan yang ditujukan bagi pengguna henpon yang ada. Satu lompatan yang dahsyat terhadi menjelang di akhir tahun 2012, bahwa seluruh operator henpon di Indonesia mendadak focus ke layanan data.

Hal ini pun dipicu oleh mulai bergesernya para pengguna henpon dari fiture phone ke smartphone, yang saat ini kebayakan menggunakan operating system (OS) Android. Android memang sedang lagi naik daun. Karena selain bersifat Open-source, Android juga memiliki Android Market yang cukup lengkap dan besar, yang menariknya setengah dari aplikasi dan games yang ada di Play Store Gratis alias gak bayar.

Melengkapi kepopuleran OS Android ini, bahwa OS ini bisa berjalan di henpon merek lokal atau pun merek multinasional. Bahkan tak hanya itu, dari henpon kelas atas sampai henpon kelas menengah ke bawahpun bisa dibenamkan OS Android.

Wal hasil, OS android melaju kencang mendahului OS BlackBerry yang mengenyam masa jayanya hingga di awal 2012. Sejak hadirnya android, posisi Black Berry belorot ke posisi kedua. Sementara OS lainnya antara lain iPhone OS (IOS) dan OS Windows Phone, kejar kejaran di posisi 3 dan 4. Rubrik lainnya yang layak disimak adalah

Tips bersosialisasi di sosial media, saat ini banyak terjadi pembuatan status di Facebook (FB) dan ngetwit di Twitter yang kadang tak mengikuti kaidah etika dan tata karma. Gimana sih agar FB kita banyak di like orang atau akun Twitter kita banyak di follow oleh orang, silahkan simak tulisannya.

Dari sisi preview, review dan overview kami tampilkan berbagai henpon yang akan dan telah beredar dipasar Indonesia, hingga dikenali dan ketahui, akhirnya saat menentukan pilihan dalam membeli henpon menjadi mudah dan sesuai dengan kebutuhan. Rubrik Games, Rubrik aplikasi dan berbagai assesoris yang terdapat dirubrik Galleri menjadikan kita bisa memaksimalkan henpon yang dimiliki. Sayang dong henpon mahal tapi gak bisa dimaksimalkan.

Akhir kata, Selamat Tahun Baru 2013, Semoga tahun baru memberi harapan baru dan mendapatkan tantangan baru serta menikmati kesuksesan yang lebih dari tahun sebelumnya. Amin.

Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Oktober 2012 (6.7 MiB, 13,666 hits)

  Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Oktober 2012 (6.7 MiB, 13,760 hits)


 Selamat bertemu kembali para pembaca Majalah Digital JanganTulalit yang budiman, di edisi ulang tahun kali ini Majalah Digital JanganTulalit edisi ke 12 bulan Oktober 2012 menyajikan beberapa produk henpon baik dalam bentuk Preview, Review, Overview dan Tren Market. Henpon seperti Galaxi Note 2, iPhoe 5, HTC X8, Lumia 920, ZTE Grand Era U985, dan lainnya siap hadir di tanah air tercinta Indonesia.

Tak lupa kami hadirkan juga Review dan Overview yang mengupas tuntas berbagai henpon yang bisa dipilih diantaranya adalah : Sony Xperia Tipo Dual, Nokia ASHA 306, Samsung Galaxy Chat B5330, IMO Z5 RF 2012 yang merupakan tablet harga irit namun fitur komplit. Termasuk sikembar siam ASHA 305 yang bak pinan g dibelah dua dengan ASHA 306.

Menjadi Istimewa dengan kehadiran henpon HTC Disere VC yang merupakan henpon dual simcard CDMA-GSM. uniknya konsumen bisa memilih 3 operator CDMA yang membandling henpon ini antara lain Smartfren, Esia dan Flaxi dari telkom. Pilihan terakhir tentu diserahkan kepada konsumen mana yang terbaik dari ketiga operator tersebut.

Untuk pilihan Tren market, pada edisi oktober ini, kami menghadirkan henpon dual simcard android. Ada 5 henpon yang bisa dipilih oleh konsumen antara lain Sony Xperia Tipo, Samsung Galaxy Ace Duos, HTC Desire V, Motorola XT390, dan LG Optimus L3E405

Rubrik Focus, karena bulan ini bulan Haji, Maka kami menuliskan layanan layana n beberapa opereator yang memberikan fitur dan layanan kepada pelanggannya yang sedang melaksanakan ibadah Haji. Sehingga menelpon baik dari Tanah Suci maupun dari Tanah air akan memberikan banyak manfaat dan kenyamanan.

Sementara berita operator menghadirkan Indosat dengan Layanan Indosat Cloudnya yang memajukan Dunia Usaha, Bakrie Telecom memberikan strategi menghadapi persaingan di layanan data. Smartfren dengan meluncurkan produk henpon yang bisa menjadi hotspot pribadi. Sementara Telkomsel memberikan layanan info lengkap Liga Inggris dengan BPL Mobile Telkomsel. Operator AXIS mempersembahkan bonus internet gratis sebesar 5 MB jika melakukan isi ulang pulsa 5000. Dan akhirnya kabar berita operator XL yang saat ini semakin serius kembangkan layanan M2M.

Di rubrik wawancara, Syaharani memberikan pengalaman dan tipsnya dalam menggunakan Facebook dan Twitter. Bagi Rani demikian panggilan akrabnya Facebook dfan Twitter itu seperti layaknya sebuah kartu nama, dia mestinya mewakili gambaran pengguna social media bersangkutan.

Majalah Jangan Tulalit Edisi September 2012 (5.6 MiB, 4,021 hits)

Jangan Tulalit September 2012
Jangan Tulalit September 2012

Geliat dunia telekomunikasi semakin tinggi,dalam minggu ini berbagai perangkat henpon terbaru telah hadir dan memberikan harapan keinginan dan kepuasan bagi para pecinta gadget untuk memilikinya. Hadirnya iPhone 5, BlackBerry 10, dan meluncurnya Nokia Lumia 920 dengan windows 8nya menjadikan duniatelekomunikasi menjadi seru.

Apa lagi saat ini layanan data tengah menjadi tren, hampir semua operator menawarkankan layanan data dan memberikan pengalaman yang begitu menyenangkan melalui tawaran layanan data yang menarik seperti quota data yang semakin besar, harga yang semakin terjangkau dan kecepatan akses melalui jaringan 3G menjadikan dunia telekomunikasi kita mantab.

Untuk edisi majalah digital bulan ini, majalah digital jangantulalit mengetengahkan soal jaringan 3G yang semakin bergigi. Hal ini terlihat dari beberapa tawaran dan suguhan layanan data yang di berikan oleh para operator. Setidaknya pelanggan selular bisa merasakan kepuasan dalam menggunakan jaringan 3G untuk mengakses internet dan layanan data lainnya. Walau pun dirasa belum menyeluruh karena tak semua daerah di Indonesia sudah memiliki jaringan 3G, namun setidaknya sudah dimulai dirasakan kenikmatannya oleh sebagian pengguna selular.

Rubrik lainnya yang kami sajikan antara lain Preview, Review dan Overview henpon yang lagi in di masyarakat. Berita operator terkini, pilihan games yang asik, Tren market henpon dengan layar 5 inchi, tips beli masa aktif pakai pulsa, seputar henpon yang mengulas fitur kamera henpon dan aplikasi nonton TV lewat android, mengajak pembaca lebih memaksimalkan henponnya.

Salah satu yang baru di edisi ini adalah rubrik Lensa Henpon, rubrik ini didedikasikan bagi mereka yang suka fotografi dan suka memotret dengan kamera henpon. Di rubrik ini kami memberikan ruang dan kebebasan ekspresi yang seluas luasnya, tapi tentunya sesuai dengan etika dan tatakrama yang santun. Silahkan bagi anda yang punya foto foto menarik bisa berbagi di rubrik ini.

Berita yang menggembirakan adalah majalah Jangantulalit saat ini sudah di download hampir 3.500 dan dari hari kehari terus bertambah, kami begitu senang melihat tren ini, setidaknya majalah digital JanganTulalit diminati dan memberi manfaat. Tentu kami tak cepat berpuas hati, kami akan terus meningkatkan kualitas dan kuantitas dari majalah Digital ini. Tentu saran dan masukan yang positif tetap kami harapkan dari anda semua pembaca budiman.

Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Agustus 2012 (6.8 MiB, 6,921 hits)

Jangan Tulalit - Agustus 2012
Jangan Tulalit – Agustus 2012

Di edisi ke 10 di bulan Agustus 2012, Majalah Digital JanganTulalit menurunkan tulisan di rubrik Fokus yang membahas berbagai henpon yang memiliki kamera yang mumpuni untuk fotografi. Tak dipungkiri bahwa saat ini keberadaan kamera di henpon telah banyak memberikan dampak positif terhadap ketertarikan banyak orang dalam bidang fotografi.

Hal ini bisa dilihat foto foto yang dihasilkan oleh kamera henpon sudah begitu bagus, tak hanya dari sisi pixel yang sudah menyamai bahkan melebihi kamera digital biasa, juga berbagai aplikasi yang begitu banyak dinimati orang antaranya Instagram, Streamzoo, Molome, Camera 360, danlainnya, menjadikan kamera dihenpon sudah menajadi sebuah kebutuhan.

Hal yang mencengangkan adalah foto foto yang di publish di dunia maya seperti Instagram, Facebook, Path, atauTwitPic, mengundang decak kagum, walalupun kita tahu yang memotret bukanlah orang yang berprofesi sebagai fotografer.

Di bagian akhir tulisan focus kami pun memberikan beberapa tips yang perlu diperhatikan ketika kita melakukan pemotretan dengan menggunakan kamera henpon. Mudah mudahan tips yang kami utarakan bisa menjadi manfaat dan bisa memberikan tambahan ilmu yang pada akhirnya bisa memaksmalkan kamera henpon dan menghasilkan foto foto yang bagus dan bermakna.

Seperti biasa kami juga mengulas berbagai henpon terbaru baik yang sudah beredar maupun yang akan beredar di Indonesia. Seperti Google Nexus 7, Microsoft Surface, samsung Galaxy Chat, Motorola Atrix, Philips Xenium W732, Motorola Defy Pro, Nokia 808 PureView, Sony Xperia Sola, LG Optimus 4X HD, Sony Xperia Go, S Nexian Glaze, Polytron Wizard W2400, S Nexian Five A5000, Compare antara Sony Xperia U dengan Samsung Galaxy W, Termasuk Henpon ber OS Windows Mobile yang kami tulis di Tren Market : Nokia Lumia 900, HTC Radar, ZTE Tania, Samsung Omnia 7, LG Optimus 7, Juga henpon Jawara dengan kamera yang jumawa seperti HTC Titan II, HTC one X, HTC Incredible S, HTC one S, Nokia 808 PureView, Nokia Lumia 900,Nokia Lumia 800, Sony Xperia S, iPhone 4 dan 4S, Samsung Galaxy II dan III,

Rubrik Wawancara kali ini kami mewawancarai Sekjen IDTUG yang berbicara banyak hal namun yang terpenting adalah soal layanan data di negeri kita yang belum memiliki QoS (Quality of Service) hingga bisa berpotensi merugikan para pengguna layanan data di berbagai operator.

 

Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Juli 2012 (5.9 MiB, 4,681 hits)

Salam jumpa kembali dengan Majalah Digital JanganTulalit, kali ini kami terbit untuk edisi Juli 2012. Banyak tulisan henpon yang kami sajikan untuk anda dari Preview, seperti Samsung Galaxy Ace Duos, yang memiliki Dual Sim, Sony Xperia Acro S , sebuah henpon pintar dan tangguh yang bisa di celupkan ke air, Motorola Nix XT 550 yang andal fitur musiknya, LG T375 yang memiliki slot dual sim GSM – GSM, Nokia Asha 311 yang mendukung USB On The Go yang bisa langsung berbagi data dengan Flash disk,

Di  rubrik Review kami hadirkan tulisan lengkap beberapa henpon yang sudah beredar di Indonesia diantaranya adalah Samsung S III yang begitu fenomenal dengan segala kecanggihannya, Kemudian HTC One X yang Onederrfull dan smartphone yang memiliki prosesor dual core dengan bahan dari polikarbonat, ada juga henpon ZTE Tania yang mengusung OS Windows Phone dengan tampilan yang Looks Simple.

Sementara di Rubrik Overview, kami kupas tuntas dan memberikan detil produk henpon. Kiprah henpon merek lokal Beyon yang menghadirkan henpon Beyon B28 yang memiliki desain unik, bisa TV dan memiliki layar sentuh. Hadirnya henpon Bandling dari Smartfren yang merupakan henpon pertama di layar 3,5 inch yang berjalan di OS Android ICS 4.0. yang memiliki fitur lengkap dan kinerjanya mantab.

Rubrik andalan kami yakni Focus, mengetengahkan tulisan persaingan sengit di kelas Tablet merek lokal, dimana saat ini Tablet merupakan produk andalan dari beberapa merek henpon lokal yang di jajakan di pasaran, silahkan simak, tips memilih tab murah yang berkualitas, serta review 19 tablet bermerk lokal.

Baca Juga Berita Operator yang kami tulis hingga anda bisa memanfaatkan berbagai layanan dan tawaran menarik dari Para operator, seperti Mengirim uang via XL Tunai, atau Nikmati berbagai fasilitas dari kartuHallo Telkomsel, juga tawaran tariff dari Axis, Smartfren, dan Indosat.

Di rubrik Wawancara, kami tampilkan sosok Gigih dan terbuka, Miming, yang merupakan GM Sales & Marketing Beyond Mobile yang memberikan paparan seputar persaingan henpon merek lokal sekaligus juga tentang kiprah Beyond yang terus berinovasi, walau slow tapi pasti. Seperti apa, silahkan simak .

Bagi yang gila Games, kami hadirkan tulisan tentang Games Spiderman yang lagi heboh dengan filmnya The Amazing Spiderman, juga Man In Black 3 (MIB3) dengan gamesnya yang mengasikan dan penuh dengan tantangan. Dan Gamas race yang seru dari Asphalt 7 yang seru dan bikin asik.

Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Juni 2012 (4.4 MiB, 4,552 hits)

Majalah Digital JanganTulalit Edisi ke 8 Juni 2012  mengetengahkan berbagai berita dari seputar henpon sampai ke berbagai tren yang terjadi di dunia telwkomunikasi di negeri ini, seperti Layanan Komputasi Awan yang merupakan terjemahan dari Cloud Computing.

Kami juga menghadirkan tulisan Preview yang mengulas berbagai henpon yang akan hadir di Indonesia seperti HTC Desire C yang memiliki prosesor dibawah 1 GHz namun tetap memiliki kinerja yang oke seperti transfer data, aktivitas browsing dan sudah berjalan dii platform Ice Creams Sandwich (ICS).

Nexian yang mengeluarkan henpon dengan layar 5 Inchi bernama Nexian A5000, walau pun berprosesor 600, henpon ini sudah dilengkapi dengan Android Gingger Bread. Dan dikombinasikan dengan TV Tuner yang bisa menonton TV secara gratis.

ZTE dengan Nova 3,5 yang sudah disuport oleh Androis ICS dan berharga ekonomis lagi dan keunikan Motorola Flip yang berjalan dengan OS Android.  Hadirnya Huawei Ascend yang tipis dan berlayar lebar, juga akan hadirnyaLG Optimus 3D dengan Gorilla Glass sebagai senjata andalanya.

Di Rubrik Review hadirnya BlackBerry Curve 9220 yang digadang gadang sebagai penerus dari BlackBerry Gemini, tampil dengan hadirnya shortcut BBM di sisi kiri henponnya.  Ada juga S Nexian A892 Cosmic Journey, yang menghadirkan fitur mantab dengan multimedia lengkap. Dikupas tuntas juga di Rubrik Overview, 3 henpon keren yakni HTC One V yang memiliki kemampuan kamera dan audionya yang sangat oke, juga Motorola Fire XT yang memiliki bodi mungil namun memiliki baterai yang kuat.

Di rubric Tren Market, kami suguhkan henpon berwarna putih yang banyak digemari oleh tau dan muda.  Terutama kaum wanita, dimana warna putih menjaidkan pemilik henpon lebih Elegan dan feminism. Tak lupa kami pun mengetengahkan beberapa berita operator diantaranya XL yang mengeluarkan paket Paket XmartPan yang bisa mengmaksimalkan Henpon Pintar anda

AXIS mengeluarkan kartu perdana Wisatawan mancanegara. Yang dimaksudkan untuk mempermudah para turis asing untuk berkomunikasi lewat henpon saat berkunjung ke Indonesia. SmartFren Juga semakin gencar  membesarkan layannya hinggake Kalimantan tepatnya di Pontianak Kalimantan Barat.

Wal hasil seperti berbagai Tips, berbagi layanan data, Games, Aplikasi dan segala hal seputar henpon dibahas ulas secara tegas dan lugas. Tanpa nerpanjang kata silakhan di download deh, dan Pastinya bisa didownload secara GRATIS di www.jangantulalit.com.

Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Mei 2012 (5.5 MiB, 5,360 hits)

Jejaring sosial di indonesia emang gak ada matinya. Hampir semua orang menyukainya, terutama Facebook yang membawa Indonesia sebagai pengguna terbanyak ke-2 setelah Amerika. Termasuk juga Twitter yang menjadikan terus ketagihan bikin lupa waktu.

Kini ada satu lagi jejaring sosial yang bikin ketagihan dan keasikan, yaitu jejaring sosial berbasis foto. Dengan aplikasi ini seperti mengajak selalu pengguna untuk memotret dimana pun dan kapan pun, baik dari kamera henpon ataupun kamera digital lainnya, lalu di up load ke dunia maya. Asiknya lagi aplikasi ini bisa terhubung ke Facebook atau Twitter. Aplikasi tersebut bernama instagram.

instagram pertama kali hanya diperuntukan bagi pemilik iPhone. Namun seiring waktu, apalagi saat ini kehadiran henpon Android semakin meluas, aplikasi inipun sudah kini bisa digunakan di henpon Android. Dan, seperti di iPhone, pengguna instagram di Android juga bisa membagi foto ke Facebook dan Twitter.

Kepuasan tidak terhenti disitu saja, foto yang dibagikan ke jejaring sosial tersebut seakan mengundang komentar kawan Anda, baik komentar membangun, mengkritisi atau sekadar “Like”. Betul, kini dengan instagram eksistensi Anda tidak sebatas katakata saja, tapi sudah jauh lebih menggambarkan dari foto yang Anda ambil, dan retouch. Hmm, tentu komentar kali ini jauh lebih punya warna, dan itu semua sangat mengasyikan, bukan?

Di edisi ke-7 Mei 2012, Majalah Digital JanganTulalit menurunkan artikel di rubrik fokus tentang berbagai aspek instagram termasuk tips-tips agar foto yang di upload di instagram menjadi favorit dan mendapat komen yang banyak dan positif. Disamping itu pula kami coba beberkan berbagai fakta seputar instagram yang fenomenal.

Pake instagram pokoknya dijamin ketagihan. Bahkan seorang teman sampai menulis  di status Facebooknya, “buset hari ini banyak banget upload foto melalui instagram”. Selanjutnya selamat berburu foto yang unik dan apik agar selalu mendapat respon yang bagus dari pada follower Anda.

Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi April 2012 (4.1 MiB, 7,815 hits)

Majalah Digital Jangan Tulalit mengangkat tema soal situasi terakhir kasus pemotongan pulsa yang masih saja menggantung tanpa kejelasan pasti, walau sudah ada diarea penyelidikan pihak Kepolisian RI. Uniknya, kasus yang merebak sejak 2009, dan titik klimaksnya sampai masuk ke ranah politik membuat kasus ini diduga semakin tidak jelas titik terangnya.

Soal pembahasan produk, ada enam produk yang Majalah Digital Jangan Tulalit membahas Review yaitu HTC Sensation XE, Mito 877, Smartfren Andro, S Nexian Xtreme, Lenovo A185, dan bahasan mendalam Overview yaitu Nokia Lumia 710. Dapatkan seluk beluk bahasan kinerja, dan fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Seperti biasa, edisi kali ini juga membahas beberapa aplikasi pendukung henpon Anda, baik BlackBerry, Android dan iPhone. Sedangkan Tren Market mengangkat hal soal betapa tinggi tingkat kepuasan pemakai henpon saat bereksperimen di henpon di layar super luas, sehingga aktivitas browsing, bahkan main games, akan sangat terakomodir di sana.

Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Maret 2012 (4.5 MiB, 6,441 hits)

Saat ini Anda bila mendengar kata konten yang bersangkutan dengan operator seluler menjadi begitu alergi, pasalnya akan terbayang ke layanan sms premium yang menghebohkan jagat telekomunikasi, yaitu tentang sedot pulsa.

Sementara kalau ditanya ke para operator soal konten apalagi dengan layanan VAS (Value Added Service), maka akan tercetus jawaban, “lho, kan lagi dilarang”. Akhirnya keadaan tersebut membuat semua pihak menjadi gamang, baik operator maupun masyarakat.

Sebenarnya konten atau layanan VAS menjadi penting saat ini. Apalagi dengan semakin baiknya layanan data yang disuguhkan oleh para operator seluler. Tentu kita tak harus apriori dengan layanan ini. Tentunya harus ditekankan bahwa sebaiknya layanan VAS atau konten yang ditawarkan hendaknya harus bermanfaat dan tak membodohi rakyat.

Apa sih konten yang bermanfaat itu? Terminologi teknologi sebenarnya adalah sebuah sarana yang bisa membantu dan memberikan manfaat pada kita. Edisi kali ini, kami coba mengangkat Fokus dengan tema Operator Memburu Developer Lokal sebagai upaya operator untuk tetap menghidupkan layanan VAS mereka untuk tetap eksis, dikala deraan kasus Pencurian Pulsa

terkait konten premium belum juga selesai di ranah hukum. Upaya itu agar jalur data yang kian besar dapat tetap dimaksimalkan dengan penuh, karena suka tidak suka jalur VAS adalah jalur pemaksimalan data yang kini jadi konsentrasi semua operator di Indonesia.

Untuk berbagai  tulisan seputar henpon untuk Preview ada   ZTE Mimosa X, LG Optimus VU, LG Optimus L3 E400, Motorola Gleam Plus, Sony Xperia Ion, Samsung Galaxy Pop Plus S5570i. Sementara  untuk review henpon kami sajikan Nexian G790, Sony Ericsson Live Walkman, Beyond B620, Smartfren Xtream EVDO,  DGTel 529

Semoga edisi kali ini dapat menginspirasi stakeholder untuk bisa menikmati VAS tanpa buntung, tapi sama-sama untung. Sukses!

Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Februari 2012 (4.5 MiB, 4,233 hits)


Januari ini bisa dibilang hari kelabu bagi pengguna jalan khususnya pejalan kaki. Bagaimana tidak tragedi Tabrakan maut yang terjadi tak jauh dari Stasiun kereta Gambir menyisakan kegalauan, kengerian bahkan kekesalan yang begitu kental bagi siapa saja. Bahkan topik di Facebook, Twitter, sampai ke komen komen di berbagai situs ramai membicarakan kasus ini.

Tersiar kabar kejadian ini dipicu karena si supir maut Apriani Susanti mengkonsumsi Narkoba sebelum mngendarai kendaraan yang menabrak pejalan kaki yang baru kermbali dari Monas. Sebuah pengalaman yang perlu dipelajari agar kasus serupa tak menimpa kita semua.  Fatal mengkonsumsi narkoba saat menjalankan kendaraan.

Menurut kami juga menggunakan henponnsaat berkendara  sangat  membahayakan juga.  Sering kita melihat para pengendara mobil asik ber BB ria saat mengendarai mobil, atau sms an saat mengnedarai motor. Prilaku ini pun sebenarnya tak kalah berbahayanya saat berkendara  narkoba. Hal ini disamping membahayakan diri sendiri  juga dapat membahayakan orang lain. So plis deh Tolong  stop berBBM ria saat berkendara sebelum kejadian dan menyesal kemudian.

Di edisi ke 4 bulan Februari ini, kami menyajikan banyak tulisan yang tentu bisa memberikan banyak informasi bermanfaat. Seperti ulasan henpon yang akan beredar, ulasan henpon henpon terbaru yang sudah bisa dinikmati dan tersedia dipasaran, juga berbagai tips serta aplikasi yang bisa dimanfaatkan di henpon anda hingga membantu aktifitas keseharian anda semua.

Hal yang khusus adalah kami menurunkan tulisan di rubric Focus, yakni ulasan tuntas tentang  berbagai info seputar Tablet PC yang lagi tren saat ini. Keberadaan Tablet PC memberikan evoria baru bagi para pengguna gadged dan henpon tanah air. Kami juga memberikan info apa saja kelebihan dan kekurangan Tablet PC ini. Pokoknya silahkan baca deh.

Kami berharap apa yang kamisajikan bisa memberikan banyak manfaat dan info yang berguna. Kami senantiasa selalu membuka berbagai tanggapan serta kritik yang membangun agar Majalah Digital JanganTulalit ini bisa lebih maju lagi. Walau pun kami memberikan kepada anda  secara gratis, dengan mendownload, percayalah informasi yang kami sajikan tak kalah dengan media media lain yang berbayar.

Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Januari 2012 (4.7 MiB, 5,007 hits)

Memasuki awal tahun 2012 kami dari Majalah Digital JanganTulalit  melihatnya tetep optimis. Bagi kami tak ada alasan untuk berfikir pesimistis, walau pun kondisi industri henpon sedikit mengalami penurunan dan kurang menggembirakan dengan ditandai mengendornya ekspansi beberapa vendor hape merek lokal. Namun hal itu tak membuat kami ikut-ikutan pesimis menghadapi tahun 2012.

Masih banyak hal yang menjadi tolok ukur positif di tahun baru ini. Misalnya mulai mengeliatnya berbagai vendor merek global dengan menghadirkan henpon ber OS Android dengan menghadirkan teknologi yang canggih dan punya kemampuan yang  mumpuni. Belum lagi soal harga yang di tawarkan oleh  vendor henpon multi nasional yang semakin rendah hingga menyentuh harga hape merek lokal.  Hal ini tentu bisa diartikan sebagai nilai positif bagi konsumen henpon saat memasuki awal tahun 2012.

Kehadiran Majalah Digital JanganTulalit di edisi ke 3 bulan Januari  tentunya membawa semangat tahun baru. Kami terus melakukan perubahan kearah yang semakin baik. Baik  dari segi materi, desain tampilan dan peningkatan halaman juga kemudahan akses download secara gratis.

Bahkan kami terus melakukan ekspansi dan pengenalan ke berbagai pelosok dengan melakukan promosi dengan gaya digital melalui media Twitter dan Facebook ke berbagai komunitas yang ada di jejaring sosial, hingga menjadikan Majalah Digital JanganTulalit semakin dikenal sebagai media yang membahas seputar dunia henpon, operator Telepon juga gaya hidup berkomunikasi yang berharap bisa membantu memberikan pemahaman bahwa henpon itu tak sekedar buat telpon.

Pada edisi ke 3 kami  menurunkan artikel Focus yang menyoroti perkembangan jejaring sosia yang semakin melaju, bahkan menurut sebuah lembaga riset, Indonesia menjadi negara terbanyak kedua di bawah Amerika Serikat pengguna Facebook. Sedangkan ComScore menyebutkan dari 21 negara, populasi pengguna internet Indonesia menempati ranking pertama soal kicauan di Twitter dengan pangsa 20,8 persen.

Kami juga memprediksikan perkembangan positif dari jejaring sosial ini tak hanya sebagai ajang narsis tapi juga bisa dimanfaatkan sebagai media promosi dan jualan online yang tentunya bisa mendongkrak geliat ekonomi Indonesia ke depannya.

Bagai mana dengan Anda  dalam memandang tahun 2012 ?  Optimis Ya ! semoga apa yang kita harapkan ditahun 2012 akan terujud dan menjadi sukses kita semua.