Majalah Digital JanganTulalit

Home Download Download Majalah Jangan Tulalit edisi tahun 2013

Download Majalah Jangan Tulalit edisi tahun 2013

Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Desember 2013 (5.9 MiB, 2,795 hits)

  Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Desember 2013 (5.9 MiB, 2,803 hits)

cover JT Desember 2013Selamat berjumpa kembali para pembaca yang budiman, semoga kehadiran kami selalu memberikan manfaat dan mengabarkan informasi yang bermanfaat bagi semua. Dipenghujung tahun ini, kami hadir kembali dengan berbagai info yang menarik untuk anda semua.

Semakin membaiknya jaringan Operator, dan semakin meningkatnya pengguna layanan data menjadikan banyak memberikan cara dan gaya berkomunikasi pada penggunaan henpon. Hadirnya OS Android serta OS lainnya memberikan sumbangan berkembang pesat. Android dibanding OS lainnya memberikan kemudahan penggunaan smartphone, bahkan smartphone semakin mudah dan murah harga hingga relative terjangkau.

Dengan makin banyaknya smartphone dengan harga terjangkau, menjadikan makin semarak layanan data. bahkan saat ini konten video sudah menjadi hal yang lumrah untuk di akses dan di manfaatkan oleh para pengguna smartphone. Misalnya Instagram yang sudah memiliki aplikasi video, bahkan di Facebook pun sadah banyak menambatkan link video. Hingga konten Video sangat mudah dijumpai dan diakses.

Dengan situasi ini, diprediksikan di tahun 2014, konten Video bakal mendominasi berbagai aplikasi baik yang di sosial media maupun yang ada di konten konten games. Hal ini tentu membutuhkan layanan jaringan yang harus mempunyai kapasitas besar dan kecepatan yang tinggi.

Tentu ini menjadi tantangan bagi para operator untuk memberikan layanan datanya, agar tak mengecewakan para pengguna yang mengakses konten video. Makanya untuk memberikan kepuasan bagi para pengguna konten video para Operator harus terus meningkatkan kapasitas jaringannya. Pada saat ini jaringan 3G yang ada sudah sangat perlu ditingkatkan menjadi jaringan 4G atau LTE.

Dirubrik lainnya kami pun tak ketinggalan mengupas tuntas berbagai ulasan henpon di rubrik berupa preview, review dan overview. Seperti henpon pintar Samsung Galaxy Mini, HTC dual simcard, Polytron Crystal 4, LG G Flex, Nokia Lumia 252, Smartfren Tab 8.0 inch dan masih banyak lagi. Kami berharap info yang diberikan bisa menjadi referensi bagi para pembaca sekalian dalam memilih henpon.

Kami pun menyuguhkan ulasan games yang kami pilihkan untuk bersenang senang. Bahkan untuk memaksimalkan henpon yang dimiliki kami pun menyajikan tulisan di rubrik aplikasi yang semoga bermanfaat untuk digunakan. Kami suguhkan juga tips & Trik yang memberikan info agar kamu bisa memberdayakan henpon mu lebih maksimal

Akhir kata semoga suguhan yang kami berikan bisa memberikan secercah info dan manfaat, hingga kita menjadi jangantulalit alias ketinggalan teknologi, apalagi gaptek dan kudet (kurang update). Kami pun segenap redaksi mengucapkan selamat tahun baru dan Natal bagi yang merayakannya. Semoga tahun bari 2014 memberikan kita banyak kesuksesan dan keberhasilan. Amin.

Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi November 2013 (7.4 MiB, 3,392 hits)

cover JT Nov 2013

Tak terasa kita masuk dipenghujung tahun 2013, kita ketemu lagi. Edisi kali ini kami menurunkan berita tentang kegalauan BlackBerry ke hadapan para pembaca sekalian. Pasalnya pengguna dan pelanggan BlackBerry semakin turun dan pelangannya banyak yang beralih ke henpon Android dan henpon lainnya.

Ditambah dengan dibukanya layanan yang menjadi primadona BlackBerry yakni BlackBerry Messenger ke lintas OS yakni iOS dan Android. Akibatnya harga yang dimiliki oleh BlackBery terus melorot tajam. Bukan hanya itu, pelanggan BlackBerry pun ikut menurun karena makin banyak orang menggunakan layanan BBM dengan henpon android maupun iPhone.

Di sisi lain dengan hadirnya layanan BBM lintas Platform ini, membawa berkah bagi henpon berbrand lokal. Banyak diantara mereka memikat pembeli dengan mengatakan bahwa henpon pintar yang dimilikinya telah siap digunakan untuk BBM.

Untuk rubrik lainnya kami menghadirkan berbagai henpon terkini dan yang lagi “in” di Indonesia diantaranya di rubrik preview ada HTC One Mini, Microsoft Lumia 4, Nokia Lumia 2520, dan ZTE Grand S Flex.

Sedangkan di rubrik review kami hadirkan 3 henpon diantaranya adalah BlackBerry 9720, LG G2, dan Nokia Lumia 625. Sementara untuk rubrik overview kami persembahkan henpon Nokia Lumia 820, Polytron Wizard QUADRA HD W 8470, Samsung Galaxy Star GT, dan Oppo Find Mirror R819.

Berbagai berita operator diantaranya soal kesiapan Indosat dalam melakukan pencegahan penyadapan dengan menerapkan ISO 27001 dan ISO 31000. dan Telkomsel yang menggelar Compact Mobile BTS (Base Transceiver Stations) untuk kenyamanan pelanggannya yang akan merayakan Natal dan bertahun baru.

Hal yang istimewa di edisi ini juga kami memberikan tips bagi pembaca sekalian diantaranya adalah Tips berbagi pulsa XL, tips mengisi baterai henpon dengan aman dan Tips untuk membeli henpon bekas.

Akhirnya, untuk rubrik experience kami mengajak para pembaca sekalian untuk memanfaatkan henponnya tak sekedar buat telpon, tapi juga bisa digunakan untk melakukan transaksi perbankan. Kali ini kami mencoba pengalaman dalam melakukan pendaftaran dan registrasi untuk layanan bank Mandiri dan BCA. Semoga sajian kami menberikan manfaat dan tentunya gak bikin tulalit.

Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Oktober 2013 (9.8 MiB, 4,242 hits)

Cover JT edisi oktober 2013 okkkkInilah Nasib operator CDMA, hidup susah mati pun ogah. Tak seberuntung teknologi GSM dimana saat ini lagi menikmati masa indah dengan layanan datanya. Menyedihkan memang. Hampir semua operator CDMA selah tak jelas kelanjutan hidupnya. Lihatlah Esia, sedang kesulitan, Lihatlah Flexi saat ini sepertinya menjadi bagian dari Telkomsel yang notabene anak perusahaannya dari Telkom. Starone sudah tak terdengar keberadaannya, dan Ceria pun sepi dari pemberitaan dan tak terlihat aktivitasnya. Hanya satu yang saat ini masih berjalan happy yakni Smartfren perusahaan yang menyatu dari dua operator CDMA antara Mobile 8 dan Smart yang kemudian menjadi nama Smartfren. (Baca tulisan Samartfren berlari kencang operator lain berjalan pincang)

Seharusnyalah Pemerintah dalam hal ini Menkominfo memberikan perhatiannya pada CDMA. Jangan hanya ngurusin GSM saja. Oleh karenanya di laporan fokus majalah digital Jangantulalit, kami memberikan paparan seputar keberadaan dan masa depan CDMA di Indonesia.

Kami pun menghadirkan beberapa produk yang diulas baik secara preview, review bahkan Overview. Kehadiran Sony Xperia Z1 dan Samsung serta akan hadirnya HTC one mini menjadikan dunia perhenponan tambah semarak dan menjadikan tingkat persaingan yang ketat.

Kami pun mengulas soal aplikasi BBM di BlackBerry yang menyedot perhatian di sepanjang bulan oktober, semua orang latah install BBM di android, yang berhasil langsung di posting di Facebook dan yang gagal pun di posting di facebook, hingga menjadikan hiruk pikuk BBM android di jejaring sosial Facebook.

Kami mewawancara orang baru tapi lama di kancah dunia henpon. Dialah Agus Sugiharto yang dulu malang melintang di Samsung kemudian membesarkan HTC dan kini come back di Lenovo. Tak tanggung tanggung resolusi target yang akan di capai untuk menjadikan Lenovo menjadi No. 2 dengan menguasai market share sebesar 20 %. Bisa disimak di rubrik Wawancara.

Dan terakhir kami ingin berbagi bahagia, di edisi Oktober ini Majalah digital Jangantulalit merayakan kehadirannya di kancah media yang mengkhususkan di dunia telco. Kami bersyukur ternyata banyak juga ucapan dan harapan yang disampaikan oleh berbagai kalangan yang kami muat di halaman 3 – 5. Setidaknya ucapan dan harapan yang disampaikan menjadikan cambuk bagi kami agar menjadi lebih baik lagi dan tentunya memberikan manfaat kepada para pemain di dunia telekomunikasi dan juga memberikan manfaat kepada para pembacanya.

Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi September 2013 (8.1 MiB, 3,907 hits)

Cover JT September 2013Salam jumpa kembali para pembaca sekalian yang budiman. Tak terasa kita kembali bertemu di Majalah Digital JanganTulalit di edisi September 2013. Dengan demikian kami sudah menyapa dan memberikan berbagai informasi seputar henpon, operator dan berbagai hal seputar dunia telekomunikasi selama 2 tahun. Ya tak terasa kami telah hadir di hadapan anda  di tahun ke 2 sejak kami pertama terbit  tanggal  9 -10 -11 yakni 9 Oktober 2011.

Bertepatan dengan ulang tahun kami bulan depan yakni Oktober 2013, kami terus berbenah diri, untuk memberikan hal terbaik kepada pembaca semua. Setelah bulan lalu kami merubah format majalah digital dari format landscape ke Potrait, kini giliran kami mengubah desain dan tampilan dari website kami www,jangantulalit.com. Hal ini kami lakukan demi kenyamanan dan kemudahan bagi para pembaca kami sekailan.

Desain website kami saat ini, sudah support penuh untuk mobile device. Maksudnya saat diakses melalui henpon, baik android, BlackBerry, iPhone, dan Windows Phone, akan dirasakan lebih nyaman saat membaca berbagai artikel yang tersaji di website kami. Seperti diketahui bahwa hanpir 80 % dari pembaca kami, menuru Google Analitic yang kami miliki  mengakses website dan mendownload majalah digital Jangantulalit  dilakukan melalui henpon/smartphone.

Untuk artikel yang kami suguhkan pada edisi ini, kami memilih focus utama mengenai akan hadirnya jaringan dan layanan akses 4G, hal ini terlihat dengan dilakukannya ujicoba jaringan oleh 2 operator besar negeri ini yakni Telkomse dan XL di Bali di pertemuan APEC. Tentunya dengan kehadiran 4G maka akses layanan data akan semakin nyaman dan cepat. Hal ini pun memberikan dampak positif bagi majalah digital jangantulalit.

Rubrik lainnya kami hadirkan seperti biasa berbagai henpon terbaru dari preview, review sampai Overview. Seperti Huawei Mate, Polytron Wizard Note, Samsung Mega 5,8. Dan lain lainnya. Simak juga aplikasi, tips, berita operator dan berbagai gadget juga gallery yang bisa memberikan banyak info dan wawasan bagi para pembaca semua di dunia henpon dan telekomunikasi.

Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Agustus 2013 (6.2 MiB, 9,393 hits)

21-JT-Aug-2013Pembaca sekalian, Kali ini kami melakukan perubahan layout majalah, yang dulunya memiliki format landscape kini kami rubah menjadi portrait. Perubahan ini kami lakukan demi kenyamanan para pembaca sekalian. Dengan perubahan format ini pembaca akan lebih nyakan dalam membaca majalah digital Jangantulalit.

Berdasarkan masukan dan data yang kami miliki, saat ini majalah digital yang akan berumur 2 tahun pada bulan depan ternyata telah di download oleh para pembacanya sebanyak 6000 dari website JanganTulalit, dan 1000 download dari Cyrus Indobooks yang merupakan aplikasi berbasis android yang menyediakan konten download majalah digital.

Dari data yang kami punya ternyata, pendownload Majalah Digital Jangantulalit hampir sekitar 80 % dilakukan melalui smartphone alias henpon pintar. Maka dari itulah, untuk kenyamanan membaca kami merubah format tampilan. Dahulu saat majalah ini kami rancang, perkembangan henpon pintar belum se banyak sekarang. Makanya patokan kami saat itu adalah layar monitor PC dan Notebook.

Sementara untuk konten dan rubrikasi yang ada, kami tetap menyajikan berbagai preview, review dan overview mengenai henpon henpon yang akan dan sedang menjadi tren saat ini. Tak lupa kami pun terus memberikan berbagai info yang menarik dan bermanfaat, agar para pembaca sekalian bisa menggunakan henpon yang dimilikinya memberi banyak manfaat.

Berbagai rubrik lainnya seperti berita operator, Games, tips, gadget, dan lensa henpon kami harapkan bisa memberikan banyak inspirasi kepada pembaca sekalian. Terutama untuk rubrik focus kami mencoba memberikan info bagaimana agar memilikih layanan data yang pas agar tak merasakan kecewa berlangganan.

Akhirnya tak bosan kami selalu meminta kritik dan saran yang membangun terhadap majalah digital Jangantulalit ini, semoga terus bertambah maju dan bermanfaat bagi semuanya. Semoga semuanya bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Juli 2013 (7.1 MiB, 8,723 hits)

cover JT JuliSemakin canggihnya sebuah henpon pintar, tentu memberikan kinerja dan kemampuan yang lebih baik, hingga memuaskan penggunanya. Inilah yang terjadi saat ini, dimana prosesor henpon sudah masuk ke level yang lebih tinggi dan mumpuni.

Dengan hadirmya berbagai merek henpon dengan sekmen henpon Premium, menjadikan prosesor yang punya kinerja tinggi menjadi salah satu syarat sebuah henpon canggih. Yakni prosesor Quad Core yang tak hanya dipakai oleh henpon henpon kelas gobal seperti HTC, Samsung, LG, dan lainnya.

Apa saja yang menjadikan kemampuan sebuah henpon pintar makin gress, ya selain dari prosesor, OS juga menjadi pertimbangan, Biasanya kalau sudah Quad Core biasanya OS Androidnya sudah JellyBean. Ditambah kemampuan kecepatan jaringannya, WiFi, dan Ram yang sudah 2 GB makin mantab tuh.

Di rubrik lainnya yang selalu menjadi favorite pembaca Majalah Digital JanganTulalit yakni Preview, Review dan Overview. Kami tampilkan berbagai henpon yang merk Global maupun lokal yang memiliki spesifikasi dan kemampuan yang bisa anda ketahui dan bisa menjadi reverensi saat akan membeli henpon.

Berita dari Operator, yang lagi gress adalah soal persiapan dan maksimalisasi jaringan dalam menghadapi lebaran tahun ini, Beberapa Operator melakukan test jaringan terutama di pulau Jawa. Diantaranya sepanjang jalur Pantura yang banyak dilalui para pemudik saat berlebaran tahun ini. Ada yang beda dari tahun tahun sebelumnya saat ini para operator bekerja lebih keras untuk mempersiapkan jaringan karena saat ini penggunaan layann data lebih besar ketimbang penggunaan layanan suara dan SMS.

Kami berharap apa yang disajikan di edisi Juli 2013 ini bisa memberikan pengetahuan dan pemahaman terhadap henpon. Sayang rasanya bila kita memiliki sebuah henpon dengan kemampuan yang canggih tapi tak dimanfaatkan bahkan karena ketidaktahuan jadi tak termanfaatkan.

Rasanya kami masih belum ketinggalan mengucapkan selamat berpuasa di bulan Ramadhan tahun ini dan sekaligus juga mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Bathin untuk Lebaran Idul Fitri 1434 H. Bila ada kekhilafan dan kesalahan yang kami lakukan selama ini. Kami dengan rendah hati memohon dibukakan pintu maaf yang selebar lebarnya . Doakan semoga kami bisa terus konsisten dalam mengelola media ini, hingga memberikan banyak manfaat kepada para pembacanya. Amin

Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Juni 2013 (6.8 MiB, 5,436 hits)

Pesan instan Hadir, Pesan singkat (SMS) tersingkir

Cover JT buat di website JTUntuk edisi Juni ini, kami menyajikan layanan Pesan Instan yang saat ini begitu banyak hadir, kehadiran fitur dan layanan ini setidaknya memberikan manfaat yang besar bagi kita selain melakukan hubungan komunikasi secara suara, komunikasi secara teks pun menjadi hal yang lumrah dan efektif sat ini. Bahkan momentum akan hadirnya layanan BBM dari BlackBerry di Platform iOS dan Android turut meramaikan persaingan di aplikasi Pesan Instan ini.

Kehadiran aplikasi pesan instan menjadikan komunikasi teks makin mapan.  Sementara pesan singkat (SMS) malah semakin ditinggalkan karena  kehadiran henpon pintar alias smartphone yang berbasis layanan data. Dengan hadirnya aplikasi dan layanan pesan instan ini pun menjadikan fitur SMS yang dulu menjadi layanan yang banyak digunakan oleh para pengguna henpon kini semakin turun dan ditinggalkan. Akan kah SMS punah dari muka bumi ini ?

Di rubrik lain seperti biasa kami hadirkan juga preview, Review dan Overview berbagai henpon, dan smartphone terbaru yang sedang dan akan beredar dipasaran. Termasuk juga berbagai tips juga ulasan aplikasi yang bisa digunakan bagi para pengguna smartphone saat ini.

Berita operator pun tak ketinggalan kami sajikan, ada beberapa berita tentang produk layanan baru yang di hadirkan oleh para operator, dan ada tawaran bonus dan promo baru khsusnya di layanan data yang layak di simak dan dicoba. Bahkan hadirnya henpon dan smartphone bandling oleh operator tentu menjadi kabar baik bagi anda sekalian yang ingin membeli smartphone baru.

Akhirnya, kami  persilahkan, semoga informasi dan tulisan yang kami hadirkan menjadi manfaat  serta menambah pengetahuan khususnya di ranah gaged dan henpon serta dunia telekomunikasi pada umumnya. Kritik dan saran senantiasa kami nantikan demi kebaikan dari majalah kita ini.

Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Mei 2013 (7.8 MiB, 5,236 hits)

Cover JT Edisi Mai 2013

Prihatin atas maraknya penipuan melalui SMS, mendorong majalah digital jangantulalit ikut memberitakan seputar penipuan yang mengintai di henpon. Penipuan terjadi mulai dari sekedar minta pulsa atau pulsa yang terpotong gara gara tawaran premium call yang tersamar, sampai ke permintaan transfer sejumlah uang untuk mendapatkan hadiah undian yang sebenarnya bohong.

Pada edisi Mai 2013 ini di rubrik Focus kami menyoroti mulai dari modus operandi penipuan yang lagi marak saat ini, sampai bagaimana kita menyikapi penipuan ini agar kita tak tertipu. Kami juga menurunkan tanggapan para Operator yang tak begitu saja lepas tangan menghadapi maraknya penipuan ini. Sejumlah edukasi dan himbawan dihadirkan agar jangan sampai para pelanggannya tertipu oleh sms penipuan ini. Karena bagaimanapun ini merupakan bagian dari tanggungjawab dan perlindungan terhadap para pelanggannya.

Kami juga memplublikasikan sederet situs yang bodong alias palsu yang begitu sangat banyak. Rata rata situs yang mereka gunakan itu adalah beberapa situs gratisan, yang tentunya gak mungkin banget dilakukan oleh para operator dalam mengumumkan undian berhadiah, karena para operator itu selalu mengumumkannya melalu situs resmi yang mereka punya.

Dengan diturunkannya tulisan “Awas Penipuan lewat Henpon” kami berharap bisa memberikan peringatan bagi kita semua agar supaya berhati hati dan terhindar dari para penipu durjana. Dan kami punmengajak dan menghimbau agar bila menerima sms yang berbau penipuan segera melaporkan ke operator bersangkutan dengan menggunakan format yang telah disediakan (lihat tulisan di rubrik focus). Agar pihak operator bisa mengambil tindakan untuk memblokir nomer yang digunakan untuk mengirim sms tersebut.

Semoga apa yang kami sajikan di edisi ini bisa memberikan manfaat dan info menarik bagi para pembaca budiman sekalian. Dengan senang hati bila ada saran atau kritik yang membangun ditujukan ke pada redaksi, kami dengan sungguh hati memperhatikannya demi perbaikan dan memuaskan pembaca sekalian.

Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi April 2013 (7.7 MiB, 6,478 hits)

coverSmartPhone adalah cerdas menggunakan henpon itulah harapan dan keinginan Majalah digital JanganTulalit. Makanya pengguna Smartphone saat ini harus lebih cerdas, bukan hanya smartphone nya makin canggih tapi penggunanya pun harus makin maksimal memanfaatkan kecanggihan si smartphone.

Inilah sebenaebuah smartphone. Jangan Sampai Smartphone yang sudah beli dengan harga selangit, tapi penggunaannya seuprit akibat pemahamannya terhadap smartphone sangat sempit.

Kuartal pertama tahun 2013 ini sudah hampir 10 jenis henpon premium smartphone dengan harga selangit digelontorkan di pasar Indonesia. Animo masyarakat saat peluncuran henpon tersebut terlihat meriah dan sukacita, Kami berharap jangan sampai smartphone tersebut Cuma jadi barang asesoris semata yang dibawa bawa dan digenggam oleh penggunanya.

Di Edisi ini, kami tulis soal persaingan sengit smartphone harga selangit dengan harga kisaran harga Rp. 7 jutaan, seabreg fitur dan sederet kemampuan dihadirkan agar dapat memuaskan para pengguna sekalian. Makanya agar tak merasa rugi, para pengguna sekalian harus cermati dan maksimalkan smartphone yang anda beli dengan harga mahal biar jangantulalit .

Di rubrik lainnya kami mengulas beberapa hal bermanfaat seperti mengatur henpon anda agar bisa digunakan menikmati layanan Indosat Super WiFi yang kecepatan layanan datanya bisa samapai dengan 20 Mbps. Udah gitu gratis lagi.

Dan Tentunya yang menjadi rubrik andalan kami, dan pastinya menjadi favorit para pembaca sekalian adalah rubrik Preview, review dan overview. Kami sajikan secara lugas dan gambling seperti HTC Butterfly, Sony Xperia Z, Samsung Galaxy Grand Duos, dan BlackBerry Z10.

Di rubrik Lensa henpon kami tampilkan foto – foto Candid yang dibuat menggunakan kamera henpon. Dan ternyata haslinya sudah sangat setara dengan kamera biasa, bahkan beberapa fiturnya sudah sangat setara dengan kamera DSLR.

Kami turunkan wawancara dengan Bapak Erik Meijer yang bicara soal investasi indosat yang gila gilaan di sisi jaringan demi meningkatkan kualitas dan kuantitas layanan data, Bos yang satu ini pun lagi jadi pembicaraan banyak orang karena statmen Mentri BUMN, Dahlan Iskan yang akan menariknya sebagai Direktur Marketing di Garuda Indonesia.

Semoga apa yang kami hadirkan kepada para pembaca memberikan manfaat. kami dengan senang hati selalu menerima kritik serta saran, semoga majalah Digital JanganTulalit ini menjadi media yang disukai para pembacanya.

Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Maret 2013 (7.6 MiB, 6,740 hits)

cover JT maret 2013Preview : BlackBerry Z10 : Smartphone Idaman Fitur Terdepan. BlackBerry Q10 : Desain Klasik Fitur Makin Asik. Acer Liquid C1 : Kinerja Keren Intel Prosessor Paten. Lumia 620 : Berfitur Handal Harga Tak Mahal. Samsung Galaxy Express : Internetan Cepat Layar Memikat. LG Optimus G Pro : Layar Lebih Lebar Kemampuan Makin Besar

Review : Sony Xperia V : Layar Memikat Kamera hebatKameranya yang memiliki resolusi maksimal 13 megapixel dan mampu merekam video berkualitas full HD 1080p.

Samsung Galaxy Camera GC100 : Kamera wahid dengan os androidUntuk menopang kinerjanya, Galaxy Camera dibekali prosesor quad-core Cortex-A9 berkecepatan 1,4GHz yang dikawinkan dengan RAM sebesar 1GB.

LG Nexus 4 : hardware amazing Covernya Blink-blinkYang menarik, pada cover bagian belakangnya terdapat textur kotak-kotak yang dapat memantulkan cahaya sehingga tampak berkilauan

HTC One X+ : Prosesor lebih cepat Kamera makin hebatTampilan gambar layar One X+ sangat tajam namun tetap lembut di mata, bahkan tetap jelas saat dilihat di siang yang terik.

Overview : HTC S8 : Henpon mapan dengan windowsphone 8Untuk aksesibilitas menu, responnya sangat cepat dan cukup mudah digunakan. Smartfren Andromax U : Kualitas bermutu Maksimal untukmuSmartphone yang sudah mengusung android ICS (Ice Cream Sandwich) ini dapat diupgrade dengan OS Jelly Bean. Polytron W3430 : Layar Menakjubkan Harga dua jutaanLayar 4.3 inch W3430 ini sudah mengusung layar super AMOLED sehingga layar terlihat lebih tajam dan jernih.

Focus : Belanja online makin paten. Gak perlu migrain untuk belanja online. Inilah tempat jual beli online. Belanja online, siapa takut!. Yuk buka toko online

Berita Operator : Indosat : Bangun 3G UMTS di Indonesia Bersama Qualcomm. Axis : Tarif Layanan Roaming BlackBerry AXIS Diperluas ke China. XL : Program XL Star untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Telkomsel : Siap Maksimalkan Tambahan Pita Frekuensi 3G. Smartfren : Bersama Polres Jakarta Utara Luncurkan SISPITIBMAS

Tren Market : henpon jelly bean, layar 4 inci. sony xperia T, htc dna droid, huawei ascend p2, Samsung galaxy fame, alcatel one touch star. Wawancara : Steny Agustaf Rahman, Master of Ceremony dan EterpreneurJadi mc itu harus banyak tahu dan banyak belajar. TIPs : 11 Tips Mengatasi Kalo di WindowsMobile 8. Games : Toy Story : Lempar Bolanya Jatuhkan Alien. Alpha Squadron : Penuh Aksi dengan Sinar Laser. 3 Real Racing : Balap Dengan Mobil Asli dan Trek Sungguhan. Vector : Bergenre Endless Runner Berefek 2D Scrolling. Lensa Henpon : Langit Yang Memesona. Seputar Henpon : Kamera Di Henpon. Aplikasi : Adobe Photoshop Touch : Keajaiban Di Ujung Jari. Masjid Dimana : Cari Cepat Masjid Terdekat. Falcon Pro : Aplikasi Twitter Komplit. Moves : Cara Hemat Hidup Sehat. Gadget : Xi3 Valve piston steam box : Si Mini Untuk Main Game. Razer edge : Main Game Di Tablet Nggak Ribet. Panasonic 4k-20 Tablet : Tablet Berlayar Ekstra Besar. Samsung 4K-easel hdtv : Nonton Tivi Dilayar 85 Inchi

Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Februari 2013 (8.1 MiB, 4,735 hits)

cover JT Feb 2013Salam jumpa buat para pembaca setia Majalah Digital Jangantulalit. Di bulan ke 2 tahun 2013 ini, dunia henpon di hebohkan oleh berita peluncuran BlackBerry Z10 dan Q10 yang menggunakan OS BlackBerry 10.

Boleh jadi merupakan hari bersejarah sekaligus merupakan langkah peruntungan bagi BlackBerry untuk kedepan.

Pada peluncurannya bukan saja menghadirkan produk dan OS terbaru, Perusahaan henpon BlackBerry ini yakni RIM (Research In Motion) pun mengubah namanya menjadi BlackBerry. Perubahan ini bukan tanpa sebab, karena nama RIM itu kurang dikenal ketimbang nama produknya Blackberry, makanya saat memproklamirkan semangat barunya RIM mererubah nama menjadi BlackBerry.

Berita ini kami angkat menjadi tulisan di rubrik focus di majalah digital jangantulalit. Mengingat BlackBerry yang begitu kondangnya dinegeri ini. Bukan karena fungsionalnya tapi sebagai gaya hidupnya. Bahkan BlackBerry mampu menular ke henpon henpon merek lokal yang membuat henponnya mirip – mirip BlackBerry dengan papan ketik QWERTY yang fenomenal itu.

Dirubrik andalan kami seperti biasa kami gelar berbagai preview, review dan overview berbagai henpon ternama dan produk lokal yang bisa dijadikan acuan dan reverensi untuk anda sekalian memilih henpon yang cocok untuk dimiliki. Beberapa tips dan aplikasi serta macam macam gadget bisa anda simak untuk dijadikan bahan pengetahuan bagi pembaca sekalian.

Satu hal lagi berita gembira, mulai bulan Februari ini Majalah Digital JanganTulalit sudah bisa didownload selain di website kami www.jangantulalit.com juga bisa didownload di aplikasi rider IndoBook Cyrus. Aplikasi ini anda bisa unduh di Play Store Android secara gratis, dan nantinya anda akan dengan mudah mendownload majalah JanganTulalit di aplikasi tersebut.

Asiknya Majalah Digital JanganTulalit bersanding dengan berbagai macam majalah lainnya, namun yang membedakan adalah majalah Digital JanganTulalit di download secara gratis tanpa membayar, dan tak seperti majalah lainnya. Majalah Digital JanganTulalit dapat didownload secara gratis baik edisi yang lama bahkan edisi terbarunya. Semoga ini menjadi manfaat bagi para pembaca sekalian.

Akhir kata silahkan menikmati dan menyimak secara seksama, dan kami berharap semoga memberi manfaat dan menambah pengetahuan hingga anda bisa mengfungsikan henpon anda secara maksimal. Semoga…..

Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Januari 2013 (8.8 MiB, 6,440 hits)

cover JT Januari 2013

Ke tahun 2013, banyak kenangan yang telah kita torehkan di tahun 2012 dan segudang harapan di impikan utuk kesuksesan di tahun 2013. Memasuki awal tahun, kami hadir kembali dengan berbagai informasi seputar henpon dan dunia telekomunikasi di negeri ini.

Kali ini kami masih membicarakan soal layanan data, berdasarkan prediksi bahwa tahun 2013 pertumbuhan layanan data akan begitu melaju pesat, seiring dengan hal tersebut juga berbagai device henpon pintar akan membanjiri pasar gadget di Indonesia.

Semuanya baik yang mengusung merek lokal maupun merek brended. Di sisi operator, selain jaringan 3G digenjot terus, lahir pula layanan WiFi dari para operator di negeri ini. Setidaknya 3 operator telah meluncurkan layanan ini seperti ditulis di rubrik

Focus di edisi ini. Operator tersebut diantaranya adalah Telkomsel, Indosat dan XL, Akankah layanan ini merupakan awal dari layanan LTE, kita lihat saja perkembangannya. Namun yang jelas layanan WiFi yang ditawarkan oleh para operator Selular tersebut bisa menjadi alternative layanan jika layanan 3G mandek alias lelet.

Hingga kenyamanan pelanggan layana n data tetap terjaga. Dari sisi Operator, Layanan WiFi ini pun bisa menjadi alternative yang lebih efisien untuk memberikan layanan yang oke buat pelanggannya. Rubrik lainnya yang kami angkat di edisi ini adalah seperti biasa menyuguhkan beberapa henpon lewat preview, review dan overview. Semoga bisa menjadi referensi bagi para pembaca sekalian dalam memiliki henpon idaman yang dapat  membantu pekerjaan anda sekalian.

Di rubrik Tren market, kami menampilkan tablet 10 inch yang saaat ini ada dipasaran. Rupanya ada sinyalemen bahwa tab 10 inch mulai menyisihkan peran laptop dalam membantu pekerjaan kantoran. Ya walaupun tak seluruh pekerjaan bisa dikerjakan melalui tab 10 inch.

Tetap saja untuk pekerjaan yang memerlukan pengolahan data dan pengolahan gambar, Laptop masih mumpuni ketimbang Tab. Simak juga rubrik menarik lainnya Lensa Henpon yang menampilkan pesona serat kayu, seputar henpon yang mengupas masalah fitur WiFi, dan perbincangan melalui rubrik wawancara dengan Budiasto Kusuma Chief of Marketing Cyrus, sebuah merek lokal yang sedang menanjak di tengah hiruk pikuk produk tablet merek lokal.

Akhirnya, Semoga apa yang kami sajikan kepada para pembaca sekalian bisa memberikan manfaat. Kami mengucapkan selamat tahun baru 2013, semoga kita diberikan kesuksesan dan kelancaran dalam menjalankan aktifitas dan pekerjaan . Tentu sambil berharap Ridho dari Allah SWT. Amin.

 

Download edisi tahun-tahun sebelumnya