Majalah Digital JanganTulalit

Home Download Download Majalah JanganTulalit edisi tahun 2011

Download Majalah JanganTulalit edisi tahun 2011

Desember 2011

  Majalah Digital JanganTulalit Edisi Desember 2011 (4.6 MiB, 6,044 hits)

Alhamdulilah  Memasuki   edisi kedua majalah digital Jangantulalit cukup mendapat respon.

Untuk kiprah pertamanya, dalam waktu sekitar 20 hari masa terbitnya Majalah Digital JanganTulalit telah diunggah sekitar 300 pendownload, dan terus bertambah tiap harinya. Kami bahagia karena informasi yang kami suguhkan bermanfaat bagi pembaca.

Dengan tetap berusaha memberikan yang terbaik, di edisi kedua ini, kamiterus memperbaiki kualitas tulisan dan penataan layout agar semakin menarik dan enak saat dibaca. Kami berharap edisi-edisi berikutnya semakin baik agar memberikan kenyamanan bagi pembaca.

Setelah kami memaklumatkan bulan Layanan Data CDMA Makin Hebring lalu bahwa saat ini merupakan eranya digital, maka di edisi kedua Bulan Desember ini kami mengangkat tema perkembangan layanan data oleh operator CDMA. Layanan data CDMA bagai bintang baru, berdaya tarik oke, sekaligus pelepas dahaga akibat maraknya keluhan soal lemotnya layanan data yang dibawa oleh operator GSM.

Para praktisi mengaminkan bahwa sebenarnya teknologi CDMA itu lebih mumpuni ketimbang jaringan GSM dalam hal penyelenggaraan layanan data. Tawaran yang menarik dari layanan data CDMA adalah performa streaming misalnya menonton video dari Youtube tanpa ada proses tersendat-sendat alias buffering. Hal ini berbalik 180 derajat pada kualitas layanan data 2G bahkan 3G yang ditawarkan operator GSM, yang kian waktu terasa semakin lambat saja.

Saat ini, tiga dari lima operator CDMA semakin menggeliat dalam menghadirkan layanan data berkecepatan tinggi melalui sistem EVDO. Jaringan ini merupakan fitur andalan sehingga handset mampu melakukan downstream data dengan kecepatan upto 2,4 Mbps dengan Release 0, dan kecepatan upto 3,1 Mbps dengan Rev. A. Sementara kemampuan upstreamRel.0 mencapai 153 kbps, dan Rev. A mencapai 1,8 Mbps.

Bahkan Smartfren sudah semakin melesat jauh dengan menawarkan kecepatan up to 14,7 Mbps untuk downshare dan upshare sekitar 5,4 Mbps, sehingga sangat mumpuni melayani High Definition Video Streaming, sekalipun. So, akankah layanan CDMA akan menjadi pilihan utama bagi para pelanggan yang rindu dan memerlukan jaringan data yang handal? Dimana saat ini era digital dan layanan data sudah bergeser menjadi kebutuhan utama dalam melakukan aktivitas keseharian. Yuk, kita lihat saja nanti.

Akhir kata tentu tak ada yang sempurna di dunia ini, demikian juga kami. Namun yang mesti para pembaca ketahui, bahwa kami begitu sangat serius dan sepenuh hati dalam menggarap media ini hingga info yang bermanfaat menjadi berguna bagi para pembaca sekalian. Kritik dan saran tentu selalu terbuka bagi kami untuk menjadikan Majalah Digital JanganTulalit ini memberikan manfaat dalam dunia Telekomunikasi dan memberikan pemahaman bahwa henpon  itu tak sekadar buat telpon saja.

November 2011

  Majalah Digital JanganTulalit edisi November 2011 (2.6 MiB, 5,094 hits)

Kini Eranya Digital, Bung!

Memulai biasanya begitu berat, namun bagaimanapun permulaan adalah awal dari segalanya. Demikian pula dengan Majalah Digital Jangan Tulalit.  Segala sesuatu telah dipersiapkan dengan baik, kami berharap mampu menyuguhkan hal terbaik bagi  pembaca sekalian. Tapi oke, mulai sekarang Majalah Digital JanganTulalit hadir perdana dihadapan Anda sekalian.

Melihat perkembangan dunia telekomunikasi saat ini begitu menggembirakan karena tumbuh secara signifikan baik kuantitas dan kualitas. Pertumbuhannya mulai dari layanan operator telekomunikasi, vendor ponsel merek multinasional dan lokal, ragam aksesoris, hingga tren masyarakat yang semakin tidak bisa lepas untuk selalu menggunakan ponselnya. Maka dari situlah kami memutuskan untuk turut mengabarkan perkembangan informasi telekomunikasi ke masyarakat melalui majalah digital Jangan Tulalit dan website Jangantulalit.com.

Pemilihan konsep digital membuat kami optimis bahwa ini akan menjadi alternatif media yang tepat, kompeten komprehensif dan handal. Sebaran yang lebih luas untuk dibaca pembaca, bahkan mampu menembus batas provinsi, pulau dan negara, sangat efektif dibanding dengan media cetak. Bahkan dengan konsep digital memungkinkan dapat diakses oleh beragam gadget yang kini makin dekat dan lekat dengan pembaca yaitu ponsel, tablet PC, dan tetap handal di PC dan notebook.

Kehadiran Majalah Digital JanganTulalit juga ditopang oleh website www. jangantulalit.com yang senantiasa menyampaikan berita dan artikel update tiap hari. Website ini pula yang menjadi gerbang bagi Anda, pembaca, untuk mendapatkan Majalah Digital Jangan Tulalit dengan cara mengunduhnya secara gratis setiap bulan.

Di  rubric REVIEW kami tampilkan  henpon Nexian Ultra Journey NX-A891, Android Dual Simcard Bikin Enjoy, Venera Active 705, Candybar Speaker Besar, Hape Esia Anak Muslim, AHA pad, Akses Youtube Tanpa Buffering

Sementara di rubric COMPARE Apple iPad 2 VS Samsung Galaxy Tab 10.1 Dan di rubric OVERVIEW BlackBerry Bold9900 Dakota Kinerja Ekstra Cepat . Untuk Tren market kami ulas  berbagai Ponsel Android Lokal Makin Berkibar

Kami berharap, kehadiran majalah digital ini bermanfaat bagi stakeholder dunia telekomunikasi, yaitu vendor, operator, serta masyarakat. Tentu kami menyadari tak ada gading yang tak retak, oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat kami nantikan.

Download edisi lainnya