Majalah Digital JanganTulalit

Home Download Download Majalah JanganTulalit edisi tahun 2014

Download Majalah JanganTulalit edisi tahun 2014

  Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Agustus 2014 (9.2 MiB, 3,876 hits)

Cover JT Agustus 2014Kemampuan henpon dan smartphone terus melesat bak meteor, banyak tuntutan yang diinginkan oleh para pengguna henpon yang terus dipenuhi oleh para produsen henpon agar memberikan kenyamanan dan kepuasana bagi para pengguna. Salah satunya adalah otak dari henpon dan smartphone yakni prosesor yang merupakan komponen yang mengatur dan memproses segalanya yang ada didalam henpon.

Sejalan dengan itu, maka kompetisi persaingan antar produsen Prosesor tentu semakin tajam dan samakin memanas. Qualcomm yang dulunya melenggang sendirian kini mulai di pepet oleh dua produsen Prosesor yang saat ini tak kalah kesohor. Sebutlah Intel yang dulu mrenjadi prosesor unggulan di ranah PC dan Notebook, kini makin serius menggarap prosesor mobile. Demikian juga dengan MediaTek yang makin agresif, tak hanya menawarkan harga yang terjangkau, tapi juga menawarkan teknologi yang mumpuni dengan mengeluarkan prosesor Octa Core yang di klaim paling kenceng saat ini. Untuk lebih detilnya silahkan dibaca  rubrik Focus yang kami sajikan di edisi terbaru ini.

Seperti biasanya kami pun tetap setia dan konsisten memberikan ulasan dan pengenalan produk henpon terbaru di rubrik yang setiap edisi ada, diantaranya adalah Preview dengan henpon henpon yang segera dan baru beredar di Indonesia, seperti Acer Iconia Tab A3-A20 dengan OS Android Kitkat, ZTE Blade Vec 4G yang tekah mendukung 4G LTE, Samsung Galaxy Alpha tampil Premium dengan Fitur Maksimum, dan LG L60 yang menyasar untuk kalangan Entry Level.

Dirubrik review kami juga menyajikan tulisan yang lugas soal berbagai henpon yang menjadi pembicaraan saat ini yakni Review HP Slate6 VoiceTab yang merupakan Phablet Hebat Harga Bersahabat, Review henpon Lenovo S650 yang memiliki Desain Unik dengan Fitur Menarik, dan Nokia XL yang merupakan Android Nokia Versi Bongsor dari Nokia X sebelumnya.

Sementara di rubrik Overview Produk henpon yang diulas lebih detil dan dikupas lebih tuntas, kami tampilkan 4 produk yang dua diantaranya adalah Tab dan dua lagi smartphone android antara lain. Tab kami hadirkan Produk dari Advan dan Axioo, sementara Smartphone kami tampilkan ASUS yang lagi In dengan Prosesor Intel nya dan, sebuah henpon yang dulu dikenal dengan produk feature phone, kini meningkat ke smarphone dengan brand Asiafone.

Satu hal yang mengagumkan adalah Motret Matahari, Bulan dan planet menggunakan kamera henpon. Ini tentu menjadi inspirasi, saat ini kamera henpon tak sekedar untuk melengkapi henpon , atau Cuma digunakan untuk foto selfie saja. Tapi lewat tangan orang kreatif bisa menjadi luar biasa. Memang sih bukan hanya menggunakan kamera henpon saja, tapi dibantu oleh sebuah lensa teleskop. Namun patut di apresiasi adalah bagaimana membuat adaptal yang bisa menyambungkan telescop ke kamera  henpon. Hasilnya Silahkan dinikmati di rubrik lensa henpon, foto – foto  matahari, bulan, dan planet Yupiter.

  Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Agustus 2014 (9.2 MiB, 3,876 hits)

  Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Juli 2014 (8.1 MiB, 4,976 hits)

cover tunggalPada edisi bulan Juli 29014 yang bertepan dengan memasuki Idul fitri, majalah digital Jangantulalit menghadirkan pilihan produk Smartphone yang bisa dijadikan teman dalam merayakan hari kemenangan di Idul fitri. Tentu hal ini bukan tanpa alasan, seperti diketahui, peningkatan penjualan henpon selalu terjadi menjelang Kebaran , karena banyak dari para konsumen memiliki dana lebih yang di dapat dari “Gaji ke 13”.

Untuk memudahkan para pembaca yang ingin memiliki dan mengganti henpon atau smartphonenya kami sengaja memberikan beberapa pilihan henpon yang pas dan sesuai yang kami hadirkan di rubrik Focus. Sehingga memberikan kemudahan dalam menentukan henpon idaman.

Rubrik lainnya yang juga menjadi andalan Majalah digital Jangantulalit adalah tulisan mengenai berbagai henpon dan smartphone terbaru yang akan beredar bahkan sudah beredar di Indonesia, yang kami tuangkan kedalam rubrik preview, review dan yang lebih detil dan mendalam adalah tulisan di rubrik Overview.

Berbagai henpon seperti Sony Xperia C3 yang asik buat Selfie dengan kamera 5 MP. Ohablet Murah dengan Akselerasi Tinggi dari Xiaomi Note. Atau juga LG G3 Beat yang digadang sebagai versi Lite nya LG G3. Dan Alcatel One Touch Pop C2 smartphone dual core dengan harga murah meriah.

Di rubric TIPs, seperti yang kami selalu kemukakan dalam tagline majalah Jangantulalit yakni Gunakan Henpon Tak Sekedar Telpon kami menurunkan tulisan mengenai cara belanja Online dan juga bagi yang suka berpergian bagaimana membeli tiket pesawat terbang dengan hanya menggunakan smartphone. Tentu ini sesuatu banget kan ?

Kali ini juga kami munculkan wawancara dengan Usun Pringgodigdo, General Manager Polytron mengenai kesiapan Polytron untuk membuat henpon dan smartphone buatan dalam negeri alas Made in Indonesia. Ini bukan sekedar wacana, tapi sudah berjalan dengan menghasilkan beberapa henpon feature phone. Tak puas hanya itu bahkan berikutnya Polytron juga akan membuat smartphone yang lagi tren saat ini dimasyarakat.

Di rubrik lensa henpon kali ini kami mencoba kehebatan dari smartphone HTC ONE M8 yang memang jumawa sebagai smartphone camera. Kali ini yang menjadi subjek foto adalah sebuah ivent yang begitu unik dan sebuah cara baru dalam mensyiarkan Agama Islam dengan mengadakan Festival Jazz di halaman masjid Cut Mutia Jakarta yaitu Ramadhan Jazz Festival.

Dan masih banyak lagi yang menrik dari rubrik yang kami hadirkan dan menjadi bahan masukan dan pengetahuan bagi para pembaca sekalian. Silahkan download gratis di www.jangantulalit.com atau bisa juga di aplikasi Indobook dan SpeedUp Studio. Pastinya tetap Gratis….

  Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Juli 2014 (8.1 MiB, 4,976 hits)

 

  Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Juni 2014 (10.8 MiB, 3,730 hits)

JanganTulalit - Juni2014Alhamdullilah, kita masuk dibulan baik, bulan yang penuh Rahmat yaitu Bulan Ramadhan yang merupan bulan yang dirindu bagi Umat Islam . Demikian pun kami selalu setia memberikan info bermanfaat seputar telekomunikasi, dunia selular, dan berbagai perkembangan teknelogi henpon kepada para pembaca budiman.

Selain kita menjalani Puasa, ada bebera yang tentu menyedot perhatian kita, diantaranya Pesta demokrasi Pemilu pada tanggal 9 Juli 2014 dan yang tak kalah menarik pula berlangsungnya sepak bola Piala Dunia 2014 Brazil.

Majalah Digital Jangantulalit menurunkan Rubrik Focus, tentang Piala Dunia 2014 Brazil. Banyak cara bisa dilakukan untuk mengikuti dan menikmati Pesta akbar sepak bola ini. Ada yang datang langsung ke Brazil, ada pula hanya menonton lewat televisi, komputer, notebook, tablet dan henpon, serta mengikuti kuis seputar  Piala Dunia 2014.

Makanya kami ulas tuntas Tentang Piala Dunia 2014  yang gak bisa hadir langsung ke Brazil dengan mengikuti perkembangan infonya melalui henpon dengan  berbagai program yang dibuat serta berbagai kuis yang ditawarkan oleh Para Operator Selular di negeri ini.

Berita menarik lain adalah, berlombanya para Operator Selular dalam menyajikan layanan terbaiknya kepada para pelanggan dengan melakukan uji sinya alias Drive test atau Net Relly yang dilakukan hampir semua operator untuk memastikan kehandalan jaringannya dalam menghadapi Ramadhan dan Lebaran tahun ini.

Rubrik yang menjadi andalan adalah Preview, Review, dan Overview dengan berbagai henpon terbaru dan beredar di Pasar Indonesia seprti Huawei Ascend Y320, Android dengan harga terjangkau, ZTE Nubia Z5S Mini dengan Fitur Premium, Samsung Galaxy Tab S 8.4, dengan bentuk yang elegan.  Termasuk juga dikupas tuntas berbagai produk henpon terkini.

Kami juga  menyuguhkan rubrik Tren Market  yang membahas tentang kamera depan henpon  berkemampuan 5 MP. Para pengguna henpon di Indonesia belakangan ini sedang bersenang-senang dengan foto narsis dan selfie. cuma hanya mengandalkan kamera depan henpon yang  1.3MP atau 2MP saja. Makanya kami menginfokan beberapa henpon merek Indonesia dan Cina yang memiliki kamera depan beresolusi 5MP.

Dan masih banyak lagi  rubrikasi yang memberikan info bermanfaat bagi para pembaca sekalian  ada rubrik game, Tips, assesoris yang bisa memberikan manfaat tambahan kepada henpon anda, foto foto maknyus yang ditampilkan di rubrik Lensa henpon, semuanya dihadirkan untuk para pembaca sekalian.

  Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Juni 2014 (10.8 MiB, 3,730 hits)

 

  Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Mei 2014 (7.7 MiB, 4,559 hits)

30-JT-Mei-2014Sebulan ini yang biasanya kita nyaman asik main dan posting serta narsis juga eksis di Facebook mendadak menjadi gak berselera karena membanjirnya berita negatif dan saling menyerang soal informasi seputar calon Presiden kita yang siap berlaga di pemilihan Presidan yang akan berlangsung pada tanggal 9 Juli 2014.

Yang membuat gak bernafsu adalah banyaknya kampanye hitam dan kampanye negative yang beredar di banyak wall Facebook, tentu hal ini bukan saja membuat kita tak berselera untuk menjenguk Facebook tapi malah menjadikan kita muak apa lagi ditambah saling serang antara pendukung Calon Presiden yang satu dengan Calon Presiden yang lain tentu bikin BeTe kan ?

Yuk kita hentikan saling menjelekan dan saling membuka Aib calon Presiden kita, lebih baik mari kita kemukakan berbagai visi dan strategi bagaimana Kedua calon Presiden tersebut menjadikan Indonesia Makmur sentosa.

Untuk rubrik Preview, Review dan Overview, Majalah digital Jangantulalit mengetengahkan berbagai henpon yang  tentu memiliki kemampuan dan keunggulan masing masih typenya antara lain Untuk di Preview  henpon yang bakal hadir adalah Flame,  Smartphone Murah Ber-OS Firefox, Huawei Honor 3X Pro yang merupakan Penerus dari type sebelumnya, K-Touch yang hadir dengan prosesor Octa Octa-Core Dengan Dual Kartu dan LG G3 Smartphone Anyar dengan Fitur Segar.

Sementara untuk review dan overview kami kupas tuntas berbagai henpon seperti Review Asus Zenfone 5 yang memiliki Harga kelas menengah tapi memiliki Desain yang begitu Mewah. Juga  Samsung Galaxy S5 yang menjadi Smartphone Super dengan Fitur yang Powerful. Dan review Tablet miliki Sony Xperia Z2  dengan Resolusi yang sangat Clear dan memiliki Bodi Anti Air.

Di rubrik overview kami infokan secara detil smartphoneAdvan Vandroid S5J yang mempunyai Fitur  cakap, untuk Bersosial media tentu sangat Mantab.  SpeedUp Pad Gold Pad yang merupakan  kategori Tablet yang memang ditujuakan Untuk  Pelajar dan Remaja Indonesia. Berikutnya  Andromax C2 yang berpotensi sebagai Henpon Sejuta Umat yang Punya Fitur yang hebat

Rubrik lainnya seperti aplikasi, TIPs, gadget, game, trend market dan berita operator bisa langsung disimak sendiri dengan mendownload majalah digital Jangantulalit baik melalui website kami yakni www.jangantulalit.com, atau melalui aplikasi  Indobooks  dan SpeedUp Studio.

 

  Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi April 2014 (7.9 MiB, 5,739 hits)

cover JT April 2014Bulan April ini menjadi sebuah sejarah dimana terjadi peristiwa Microsoft resmi mengakusisi Nokia. Berbagai berita dilangsir, bahwa kelak kedepannya Nokia akan hilang , Kok Bisa ? Yap, karena dalam perjanjian yang disepakati bahwa Nokia tak akan memproduksi lagi henpon, kelak merek nya akan digantikan oleh Microsoft sebagai pembeli nokia seharga 7,2 miliar dollar AS.

Berita ini tentu membuat kita merasa kehilangan, dan ketika kita mengingat masa jaya Nokia, Henponnya ini selalu menemani kita dalam keseharian untuk melakukan komunikasi selular. Ingatan kita melayang ke tahun 90 an dimana Nokia boleh dibilang The Best dalam kancah perhenponan.

Kita bakal tak melihat henpon pintar bermerek Nokia, Jikapun ada hanya henpon fiture phone saja, itu pun nokia hanya memiliki hak patennya selama 10 tahun setelah itu harus stop. Makanya Majalah digital Jangantulalit mencoba mengangkat berita ini di rubrik Focus tentunya agar menjadi perhatian kita semua.

Di bagian lain seperti biasa kami menyajikan aneka henpon terbaru yang kami ulas sesuai dengan rubrikasinya diantaranya adalah Preview, yang merupakan tulisan henpon yang akan beredar ataupun di Indonesia. Berikutnya adalah Review, yang merupakan ulasan singkat dan padat untuk mengetahui kehebatan henpon yang kami tampilkan di majalah digital jangantulalit. Juga Overview yang merupakan ulasan yang lebih mendetil soal henpon yang diulas tuntas secara lebih mendetil.

Di Rubrik lensa henpon kami menampilkan foto foto petir yang dibuat oleh seorang penggemar foto dengan menggunakan kamera henpon. Di pengantar foto petir tersebut dijelaskan juga bagaimana cara dan triknya memotret petir yang kadang mendengar suaranya saja sudah menakutkan. Di rubrik ini kami sajikan keindahan petir dengan kilat yang menyambar.

Tak ketinggalan kami juga menghadirkan tips dan ulasan aplikasi yang mungkin bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Termasuk juga ulasan tentang game. Semoga bisa menjadi manfaat sesuai dengan misi kami agar para pengguna henpon bisa memaksimalkan henpon yang dimilikinya.

Di rubric tren market kami ulas dan kami pilihkan 5 henpon premium dengan harga yang cukup tinggi. Kelima henpon pintar yang kami ulas di rubrik trenmarket antara lain adalah HTC ONE M8, SAMSUNG GALAXY S5, LG G FLEX, SONY XPERIA Z2, dan Iphone 5S. ke lima henpon ini merupakan henpon kampium di ranah henpon Premium

  Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi April 2014 (7.9 MiB, 5,739 hits)

 

 

  Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Maret 2014 (7.1 MiB, 4,430 hits)

CoverAda Berita menarik yang terjadi pada bulan ini, yakni soal XL yang mengakusisi  AXIS yang berujung Happy. Hal ini menjadi titik tolak  terjadinya penyehatan persaingan di industry Selular. Bayangkan Indonesia yang negaranya lebih kecil dari Amerika dan Negara Cina, memiliki 10 operator selular baik yang menggunakan jaringan GSM dan CDMA. Bisa dibayangkan begitu ketatnya persaingan hingga para Operator tersebut tak bisa menghasilkan keuntungan untuk menghidupi perusahaanya.

Adalah AXIS yang terlahir sebagai GSM yang Baik, akhirnya merasa tak kuat untuk melanjutkan persaingan dan pemiliknya memilih menjual Perusahaannya. Dan adalah XL yang  rela merogoh saku dalam-dalam karena optimistis bakal segera mendapatkan keuntungan bersih dari hasil aksi korporasinya itu. Diperkirakan keuntungan bisa dinikmati perusahaan dalam waktu lima tahun setelah merger dan akuisisi.

Disisi lain suksesnya akusisi ini bisa dijadikan pelajaran bagi akusisi berikutnya jika ada perusahaan selular lainnya yang ingin bergabung menjadi satu untuk memperkuat  perusahaan dalam kancah  kompetisi yang sengit. Seperti yang terjadi di Operator CDMA  maupun GSM. Hingga nantinya cukup  4 atau 5 operator selular saja yang berkompetisi.

Dirubrik Experience  kami  mengajak para pembaca untuk merasakan kecanggihan dari sebuah jam tangan yang bisa melakukan monitoring sebuah smartphone yakni SpeedUp SmartWatch. Mulai dari altifitas social media seperti Facebook, Twitter, BBM, sampai ke aplikasi aktivitas fitness  untuk langkah kaki, pembakaran kalori dan berapa KM melakukan perjalanan.

Kami pun dengan setia menyajikan bedah produk dengan menghadirkan Preview, Review dan Overview antara lain Plytron Quadra V5, HTC Desire 300, Samsung Galaxy Tab 3, juga yang terbaru dari Nokia yakni Nokia X yang merupakan henpon android perta dari Nokia. Kami mengupas tuntas dari aplikasi hingga kinerja henpon hingga para pembaca sekalian bisa menentukan pilihan henpon mana yang cocok dan sesuai dengan keinginan saat pembelian.

Tak ketinggalan kami pun menghadirkan tulisan tips dan aplikasi yang bisa digunakan oleh para pengguna henpon ataupun smartphone hingga bisa memaksimalkan henponnya. Bahkan memilihkan aplikasi yang cocok dan bermanfaat bagi para pembaca sekalian.

Di rubrik Tren market, kami tampilkan beraneka ragam jam canggih dan pintar untuk bisa digunakan oleh para gadgeter untuk menunjang aktifitas ataupun sebagai gaya hidup digital saat ini. Tak sekedar menjadi sebagai gaya hidup tapi kamipun mengungkap mafaat dari gadget yang canggih bagi aktifitas keseharian anda semua.

  Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Maret 2014 (7.1 MiB, 4,430 hits)

  Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Februari 2014 (7.6 MiB, 5,399 hits)

feb14Semakin majunya teknologi maka semakin murahnya henpon dan smartphone saat ini. Maka semakin tipis perbedaan antara henpon brand lokal dengan brand global. Dan ujungnya adalah semakin sengit lah persaingan. Ada henpon brand lokal harganya mendekati harga henpon brand global.

Kalau ditelusuri perbedaan yang mencolok dari brand global dan brand lokal adalah dari sisi material henpon. Sementara dari sisi teknologi dan aplikasi malah kadang sangat tipis banget, apa lagi dengan menggunakan OS Android.

Dengan demikian maka konsumen saat ini harus lebih cerdas, gengsi terhadap brand nampaknya sudah mulai bergeser ke fungsi dari henpon tersebut. Bayangkan kadang ada dua henpon satu brand lokal satu lagi brand global, secara spek nyaris sama, secara aplikasi yang dimiliki juga sama, namun dari sisi harga jomplang jauh, so mau pilih yang mana ?

Bulan ini pun kita dihebohkan dengan kehadiran Nokia Android yang sebenarnya gak Android banget. Henpon ini diluncurkan pada pameran akbar di Barcelona bernama Mobile World Congress (MWC) gaungnya begitu cetar membahana, kami pun ikut mengulas secara laporan pandangan mata apa saja yang ada dan terjadi di pameran tersebut yang saat ini menjadi magnet bagi para pelaku industri selular.

Bahkan kemungkinan ada kecendrungan para brand lokal akan mengelar lapak juga di pameran akbar MWC ini. Tahun ini sudah ada dua brand yang mengikuti dan berpartisipasi di sana yakni Mito dengan memperkenalkan MiTO Fantasy dan SpeedUP yang memperkenalkan SpeedUp SmartWatch.

Seperti biasa secara regular kami menghadirkan Preview, Review, dan Overview berbagai henpon terbaru yang sedang dan akan beredar di pasar saat ini. Kami senantiasa memberikan berbagai penjelasan detil seputar produk terbaru hingga para pembaca sekalian bisa memilih dan menentukan henpon mana dan yang cocok buat dibeli dan dimiliki.

Dirubrik lensa henpon kami turunkan beberapa hasil foto makro yang dibuat menggunakan kamera henpon. Hasilnya terbilang luar biasa, boleh dibilang sudah menyamai hasil foto yang dibuat dengan sebuah kamera digital. Tentu untuk membuat foto seperti yang tersaji bukanlah perkara mudah, diperlukan ketekunan dan kesabaran serta kesungguhan dalam melakukan pemotretannya, semoga hasil yang tersaji bisa menjadi inspirasi bagi para pembaca sekalian untuk bereksplorasi dengan menggunakan kamera henpon.

  Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Februari 2014 (7.6 MiB, 5,399 hits)

 

  Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Januari 2014 (7.2 MiB, 5,726 hits)

Jangan Tulalit Januari 2014

Pembaca yang budiman, saat ini kemajuan teknologi henpon sudah begitu pesat, salah satunya yang dirasakan adalah kemampuan kamera yang hadir di henpon sudah begitu canggih, hingga kadang melebihi perkiraan yang kita harapkan.

Kalau kita mengingat kembali saat pertama kali kamera henpon itu hadir, tentu kita tak terpikir seperti sekarang. Dimana kamera henpon sudah bisa mendekati bahkan di bagian tertentu malah sudah bisa melampaui kamera digital biasa. Bahkan Kalau kita melihat di postingan social media, hasil foto dari kamera henpon mengundang decak kagum.

Di Edisi Januari 2014, kami juga menyuguhkan preview, review dan overview dari henpon henpon terbaru yang bisa disimak dan bisa menjadi referensi bagi para pembaca sekalian. Seperti hadirnya HTC ONE dual sim yang sangat cocok untuk Indonesia yang memiliki banyak operator selular. Juga hadirnya henpon Lenovo dengan varian terbaru yakni Lenovo Vibe X merupakan varian henpon premium dengan bentuk fisik yang tipis dan memiliki kemampuan kamera yang cukup oke dengan kamera utama sebesar 13 MP dan kamera depan 5 MP sangat cocok digunakan sebagai foto selfie yang lagi tren saat ini.

Henpon Bandling Esia MaxFun yang cocok buat social media dan BBMan, dan juga Andromax Z yang mengusung layar lebar 5.5 inch dengan prosesor Quad Core 1,5 GHz. Yang tampil trendy dan maskulin.

Di rubric review kami sajikan juga henpon terbaru seperti Sony Xperia C, Samsung Galaxy Y Neo, dan Henpon yang memiliki kamera dengan pixel besar yakni Nokia Lumia 1020. Tak ketinggalan juga sebagai ancang ancang yang akan beredar di Indonesia henpon Samsung Galaxy Grand Neo, Sony Xperia E1, OPPO Neo dan Henpon dengan layar lengkung LG G Flax.

Dirubrik lain kami tampilkan tips dan aplikasi yang bisa memberikan manfaat bagi pengguna henpon anda. Untuk urusan hiburan kami suguhkan artikel games yang bisa menjadi alternative pilihan buat mengisi waktu senggang.

Untuk menjadi referensi juga kami ulas di tren market tentang henpon dual core dengan harga dibawah Rp. 1 juta . selain bisa digunakan untuk BBM an, henpon dengan prosesor dual core ini pun bisa digunakan untuk foto foto dan aktifitas di social media.

  Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Januari 2014 (7.2 MiB, 5,726 hits)

 

Download edisi tahun-tahun sebelumnya