Majalah Digital JanganTulalit

Home Download Download Majalah JanganTulalit edisi tahun 2015

Download Majalah JanganTulalit edisi tahun 2015

Majalah Digital jangan Tulalit edisi Januari 2015 (3,231 hits)

Cover JT Edisi Januari 2015

Menjelang Tutup tahun, Rupanya geliat meluncurnya henpon henpon baru tetap bergairah. Dari hari ke hari dari minggu ke minggu dan dari bulan ke bulan terus meluncur deras berbagai henpon yang menawarkan banyak fitur dan kecanggihannya. Salah satunya adalah henpon kamera.Fakta membuktikan sampai saat ini keberadaan henpon di sebuah kamera masih menjadi fitur yang banyak digemari oleh pengguna henpon.

Dengan semakin canggihnya teknologi, keberadaan kamera henpon telah banyak merubah kebiasaan orang dalam beraktifitas. Apalagi saat ini sudah hampir semua jejaring social memberikan banyak fasilitas untuk memanjakan penggunanya untuk mengupload foto bahkan video ke sosmed yang ada. Seperti Facebook, Twitter, Path, dan instagram. Foto foto sudah menjadi wajib hadir di jejaring social tersebut.

Makanya, saat ini rasanya kurang sip kalau gak eksis dengan foto dan Video di jejaring social. Di laporan utama Majalah digital jangantulalit kali ini untuk kesekian kalinya mencoba membahas soal kamera henpon lewat rubrik Focus yang ada di majalah ini. Bagaimana kita membuat foto atau video menjadi menarik da nmenginspirasi.

Tentunya mengupload foto foto hasil jepretan lewat kamera henpon biar maknyus tentu diperlukan berbagai tips yang oke, agar foto yang kita share dan sajikan di jejaring social menjadi perhatian, manfaat dan memberikan makna bagi yang melihat. Makanya tak hanya aspek yang baik dan keren yang dimiliki oleh pengguna henpon, kemampuan dan kreatifitas juga menjadi utama dalam membuat foto foto bagus dan bermakna.

Selain rubrik focus, kami juga terus memberikanbanyak informasi seputar henpon melalui  preview, review dan overview dari produk-produk henpon terkini. Disamping tetap memberikan berbagai ulasan dan tips bagaimana memberdayakan henpon, seperti jargon yang dimiliki oleh majalah digital jangantulalit yakni “ Gunakan henpon tak sekedar telpon”.

Semoga suguhan kami kali ini memberikan manfaat dan inspirasi bagi pembaca sekalian.Dan tetap terus bereksplorasi dengan henpon yang dimiliki oleh Anda sekalian.

Majalah Digital jangan Tulalit edisi September 2015 (6.6 MiB, 3,849 hits)

Cover JT September 2015Saat ini kita sudah memasuki Layanan Data. Hal ini ditandai dengan hadirnya jaringan 4G LTE yang digelar hampir di semua Operator Selular negeri ini. Dengan demikian lambat laun, bahkan cepat melesat pola dan habit cara berkomunikasi yang dulunya didominasi komunikasi suara kini mulai berubah menjadi layanan data dan audio visual.

Harus kita cermati dan harus banyak diketahui, teknologi itu dihadirkan untuk memberikan kemudahan dan manfaat bagi kita. Nah berdasarkan hal tersebut, kami dari majalah digital jangantulalit, memberikan paparan tentang banyak manfaat yang bisa kita rasakan dan gunakan melalui jaringan 4G LTE ini untukkehidupan kita sehari-hari.

Di tulisan rubrik Focus, kami memberikan berbagai pemaparan bahwa dengan adanya 4G LTE, kita bisa mendownload bahkan mengupload data besardengan mudah dan cepat.Bahkan saat ini kita bisa berkomunikasi dengan suara, ke berbeda Negara dengan tarif yang relatif terjangkau dengan memanfaatkan layanan VOIP yakni layanan suara berbasis data dan pokoknya banyaklagi deh.

Di sisihiburan, bagi yang suka main game online, dengan menggunakanjaringan 4G LTE game yang dimainkan semakin asik, bukan saja dari sisi real timenya tapi juga dari sisi visualnya makin kinclong dan bagus. Termasukjuga saat mengakses Video streaming juga Youtube dengan video kualitas HD, makin asik aja kita bisa menikmati film dan clip music, sebagai alternative nonton di TV.

Tak hanya membahas soal manfaat 4G LTE, kami pun menyuguhkan berbagai info lainnya yakni seputar preview, review dan overview dari berbagai henpon dan smartphone yang belum beredar dan telah beredar saat ini.
Termasuk juga berbagai berita menarik dari seluruh operator selular yang ada di negeri ini.Tak lupa juga kami hadirkan tips tips yang menarik dan perlu diketahui oleh pembaca dan pengguna henpon sekalian. Kami sertakanjuga info assesories yang bisa digunakan dan dimanfaatkan oleh pengguna henpon untuk memaksimalkan henpon dan smartphone yang dimilikinya.

Akhirnya semoga Edisi terbaru darimajalah digital jangantulalit ini bisa memberikan manfaat kepada para pembaca sekalian. Semoga apa yang kami sajikan dan informasikan mendapat respon dan manfaat bagi anda khususnya dan pengguna henpon dan smartphone pada umumnya.

Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Juli 2015 (8.0 MiB, 4,610 hits)

Dunia t40 JT Juli 2015elekomunikasi masuk dalam babak baru, dengan hadirnya layanan jaringan 4G LTE yang mengusung layanan data Internet yang sangat cepat. Layanan Internet saat ini menjadi begitu penting dalam perkembangan masyarakat, baik dari sisi social ekonomi maupun dari sisi komunikasi dan interaksi.

Dengan menggunakan layanan internet, memungkinkan orang bisa terhubung menjadi dekat  dari tempat yang berjauhan dan sangat intens. Dengan layanan Internet pula, banyak ilmu yang bisa diserap oleh seseorang.

Seperti perpustakaan besarnya “Mbah Google”, di tempat ini kita bisa mencari berbagai ilmu dan berita dari seantero jagad. Dari sisi hiburan, melalui internet dengan layanan datanya, kita bisa menikmati beragam hiburan, dari mendengarkan musik, nonton film, yang  salah satunya bisa diakses melalui  youtobe, juga bermain game. Hal ini tentu menjadikan banyak perubahan dari sisi hiburan dan entertainment.

Nah untuk menunjang itu semua saat ini Para Oprator yang ada di negeri ini saling berlomba memikat pelanggannya dengan kehadiran layanan 4G LTE. Tepat pada tanggal 5 juli 2015, Hampir serempak semua operator baik yang berjaringan GSM dan juga CDMA memulai layanan komersial dari jaringan 4G LTE ini.

Tentunya melalui Jaringan terbaru ini, kita semua berharap, kenyamanan berinternet akan semakin dirasakan, bukan hanya itu, internet juga bisa memberikan banyak manfaat bagi kehidupan kita sehari hari maupun untuk produktifitas kerja hingga memberikan pengaruh terhadap aspek perekonomian . dan tentunya kemakmuran masyarakat sebagai tujuan akhir.

Nah Melalui moment tersebut, majalah digital jangantulalit yang memiliki tagline “Gunakan henpon tak sekedar telpon” membuat edisi khusus, tentang 4G LTE. Kami hadirkan informasi beberapa henpon yang dipilih oleh team Jangantulalit yang sudah ready 4G LTE, kami buatkan review singkat namun padat beberapa henpon yang layak pembaca pilih dan sesuai dengan kebutuhan dan kocek masing masing. Termasuk juga Memberikan info tentang kesiapan Para  operator dalam memberikan layanan 4G LTE.

Tak lupa kami juga tetap menyajikan beberapa rubrik regular yang selalu hadir setiap edisi terbaru, seperti  Preview, Review, dan overview. Termasuk  juga tips dan trik, aplikasi, Lensa henpon , Gadget dan Asessories.  Silahkan disimak semoga memberikan manfaat dan pengetahuan yang berguna.

Akhirnya, di penghujung Ramadahan, dan memasuki  Idul Fitri, kami segenap redaksi  Majalah Digital Jangantulalit, dan Jangantulalit.com mengucapkan “Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Wa Ja’alanallahu Minal ‘Aidin Wal Faizin”  Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Bathin, semoga kita semua menjadi orang orang yang diberikan pahala yang besar dan dipertemukan kembali dengan Bulan Ramadhan Tahun Depan. Amin….

Majalah Digital Jangan Tulalit Edisi Mei 2015 (10.5 MiB, 4,377 hits)

JT-Mei-2015Tak dipungkiri, saat ini jejaring sosial media memiliki peran yang sangat penting dan strategis dalam banyak sisi kehidupan, walaupun jejaring media social itu bak pisau bermata dua, Punya sisi baik dan sisi buruk, namun kita harus optimis dan selalu melihat banyak sisi positifnya Salah satu sisi Positifnya adalah memberikan nilai tambah bagi penggunanya dalam mengasah kemampuan diri, bisa juga sebagai sarana belajar dan mencari ilmu dan kreatifitas hingga bisa menghasilkan pendapatan untuk hidup.

Kini dengan mengikuti komunitas dan grups yang ada di jejaring sosial media seperti KOFIPON yang merupakan komunitas fotografi bisa menjadi tempat belajar fotografi. Kita bisa berguru dan belajar ke sesama pehobby.

Saat ini kamera yang terdapat di henpon sudah mumpuni dan canggih, yang memiliki kemampuan beda tipis dengan kamera digital pada umumnya. Ditambah lagi aktifitas Kofipon terbilang sangat intens sekali, seperti melakukan hunting foto bersama, melakukan sharing ilmu baik pada setiap pertemuan rutin maupun melalui jejaring Media social seperti Facebook dan Instagram.

Dengan berkumpul dan saling memberikan input, maka pross belajar menjadi begitu menyenangkan dan tanpa terasa kreatifitas dan kemampuan fotografi terasah dan makin terasah. Bahkan Kita selalu ditantang dan dipacu dengan banyaknya kritikan bahkan masukan terhadap karya foto kita yang dipajang di Facebook KOFIPON.

Hal yang baru juga kami suguhkan di edisi ini adalah Rubrik Review Kamera henpon. Rubrik ini sengaja kami hadirkan karena minat pengguna henpon dan smartphone terhadap Fitur kamera boleh dibilang menempati urutan pertama. Pada rubrik ini kami mengulas lebih detail dan mendalam terhadap bagian kamera di setiap henpon yang dibahas.

Kami berharap dengan mengetahui secara detil kemampuan dan keunikan serta sekaligus kelemahan terhadap fitur kamera yang ada, para pengguna bisa melakukan antisipasi dan mencari pemecahan serta solusi agar bisa memaksimalkan kamera yang ada untuk menghasilkan sebuah karya foto yang baik.

Kami juga tetap setia menampilkan banyak info, baik itu tips, ulasan game, berbagai preview, review dan juga Overview henpon dan smartphone, yang dapat memberikan wawasan yang baik terhadap berbagai henpon dan smartphone yang saat ini beredar dipasaran. Semoga Majalah Digital Jangantulalit edisi Mei 2015 ini memberikan informasi yang bermanfaat dan menambah wawasan bagi para Pembaca sekalian.

Majalah Digital jangan Tulalit edisi Februari 2015 (8.4 MiB, 5,841 hits)

coverAlhamdulilah edisi bulan Februari 2015 Majalah digital Jangantulalit hadir ke hadapan anda dengan berbagai macam tulisan yang semoga bisa memberikan manfaat kepada semua.
Kali ini kami membahas tentang jaringan 4G LTE yang sejak akhir tahun lalu diperkenalkan oleh  3  operator besar. Kali ini kami mencoba mengulas soal keberadaan 4G  dengan judul  4G  Asa Baru Setelah 3G Berlalu. Ternyata  yang terjadi di masyarakat, meski  klaim operator jaringan data itu secara teoritis memiliki kecepatan hingga  299.6 Mbps, nyatanya yang  dialami oleh  konsumen berbeda.

Menjawab Soal ini banyak dalih disampaikan okeh para operator, mulai dari tidak ratanya jaringan dataoperator hingga tingkat konsumsi data konsumen yang berlebih di satu tempat sehingga mengganggupelanggan lain. Pendeknya, konsumen amat jarang mendapatkan akses mobile data sesuai bandrol yangditawarkan operator. Entah itu di jaringan 2,75G atau 3G, througput optimal dari kecepatan tak pernahtercapai.

Semoga ekspektasi  yang demikian itu tak membuat pesimis para pelanggan yang hendak menikmatilayanan terbaru dari para Oprator di jaringan 4G LTE.  Ketika 4G hadir di akhir tahun lalu yang ditawarkanoleh  tiga  operator  yaitu  Telkomsel,  XL,  dan  Indosat,  angin  segar  seolah  berhembus.  Namun sontakberubah jadi sepoi-sepoi karena ternyata  ijin 4G yang diberikan regulator baru di frekuensi 900 MHz.

Idealnya sih di  frekuensi 1800 Mhz untuk 4G hingga bisa menggenjot pemakaian 4G yang lebih baik.Rencananya   menurut  kementerian  Kominfo  akan  keluar  di  Februari  atau  Maret  mendatang  untukalokasi frekuensi 4G di 1800 Mhz akan tersedia.

Seperti  biasanya,  kamipun  menurunkan  berbagai  tulisan  menarik  dan  memberikan  berbagai  infoberkaitan dengan produk baru henpon. Seperti dalam rubric preview, Review, dan Overview. Semuanyakami coba kupas tuntas, hingga bias memberikan pengenalan yang lebih kepada para pemvaca.

Di sisi lainnya kami juga memuliskan berbagai artikel tips and trik serta pemaparan berbagai aplikasi danfitur yang ada di  smartphone agar  bias dipergunakan oleh para penggunanya setiap saat.  Seperti dirubrik Tips kami menurunkan tulisan  Cara Merawat Smartphone, dan cara sederhana Menggunakan Android.

Sementara di rubrik lensa henpon kami juga menurunkan foto foto miniature mobil yang di buat oleh salah satu pemerhati  Jangantulalit yang menggeluti hoby  diecast .Selain ngumpulin diecast, dia juga berkreasi foto dengan menjadikan diecast dibuat seperti real mobil.Bahkan  Sesama komunitas diecast pun  biasa sharing tehnik foto atau hunting photo bareng2.
“Kepuasannya tuh seneng banget kalo kita bisa buat foto yg hampir mendekati realnya” Kata Erwin sang fotografer  yang hasil karya fotonya terpampampang di rubrik lensa henpon. “Saya sendiri masih dibilang sangat baru di dunia diecast mulai, main tuh 2013 dan terus bertahan sampai sekarang pastinya” .

Semoga apa yang kami sajikan memberikan manfaat dan kami akan terus memberikan yang terbaik di edisi berikutnya.

  Majalah Digital jangan Tulalit edisi Februari 2015 (8.4 MiB, 5,955 hits)