Majalah Digital JanganTulalit

AXIS Galakkan Pola Hidup Sehat

602 0

Axis mHealthAXIS meluncurkan program layanan pesan otomatis kesehatan di Jakarta, pertengahan Juni lalu. Program yang diberi nama mHealth ini untuk membantu palanggan memenuhi kebutuhan kesehatan mereka.Kini, pelanggan AXIS bisa mendapatkan SMS berisi informasi, petunjuk dan tips untuk memotivasi dan membantu mereka menentukan langkah-langkah untuk mencapai kondisi kesehatan yang diinginkan seperti mengurangi berat badan dan berhenti merokok. Layanan ini tersedia berkat kerja sama dengan PurpleTeal,Inc, sebuah organisasi penyedia layanan kesehatan dari Amerika Serikat.

Chief Marketing Officer AXIS Daniel Horan mengatakan,” Saat ini henpon sudah menjadi bagian penting dari kehidupan modern. Orang selalu membawa henpon kemanapun pergi. Henpon juga dapat menyediakan platform yang dapat membantu meningkatkan kesehatan.” Menurut Daniel Horan, sebagai langkah awal, AXIS meluncurkan tips dari tiga paket kesehatan yang inovatif yakni QuitSmoke© yang akan mengirimkan pesan untuk membantu mereka tetap fokus berhenti merokok. Layanan LoseWeight© akan membantu mengembangkan kebiasaan yang lebih baik dan mendukung keberhasilan dalam mempertahankan berat badan normal. Dan Layanan LiveWell© akan mendorong mereka untuk mendapatkan kesehatan dalam keseharian serta tindakan pencegahan yang akan membawa pada peningkatan kesehatan umum.

Sementara CEO PurpleTeal, Narayanan menyambut baik dan senang dengan hadirnya layanan inovatif bagi pelanggan AXIS. “AXIS telah memimpin dalam menghadirkan layanan baru untuk pelanggan. Kami senang untuk membantu memperluas layanan ke Indonesia dan berharap dapat membantu pelanggan AXIS dalam memenuhi kebutuhan perawatan kesehatan mereka”,  ujar Narayanan. (Irianto PW)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.