Majalah Digital JanganTulalit

HTC Siapkan Smartphone Windows Phone 8

622 0

Seiring dengan makin dekatnya waktu peluncuran sistem operasi Windows 8 dan Windows Phone 8, para vendor ponsel sudah sibuk menyiapkan produk-produknya yang akan menerapkan OS racikan Microsoft itu. Salah satu vendor yang tengah bersiap adalah HTC. Vendor asal Taiwan itu menampilkan teaser 3 produknya yang akan berbasis OS Windows Phone 8. Ketiganya akan menyasar segmen entry level, middle end, dan high end yang juga akan menjadi produk flagship HTC.

HTC Rio akan menjadi ponsel entry level-nya. Ponsel ini mengusung layar 4 inci, kamera 5 megapixel, prosesor Qualcomm Snapdragon S4 dengan RAM 512MB, dan sudah dilengkapi dengan teknologi HSDPA 14,4MBps. Untuk kelas menengah, HTC Accord maju dengan fitur-fitur seperti layar Super LCD 4,3 inci beresolusi HD 720p (1280 x 720 pixel), kamera 8 megapixel dengan kemampuan merekam video berkualitas full HD 1080p, teknologi NFC dan juga sudah mendukung HSPA+ 42MBps. HTC Accord juga dibekali prosesor dual-core Snapdragon S4 dengan RAM 1GB.

Di lini high end yang sekaligus menjadi produk andalan HTC adalah HTC Zenith. Ponsel ini mengusung layar S-LCD2 berukuran 4,7 inci, dengan resolusi HD 720p (1280 x 720 pixel), prosesor quad-core dari Qualcomm, kamera 8 megapixel dengan fitur video recording full HD 1080p, dan tak ketinggalan juga dilengkapi dengan teknologi HSPA+ 42Mbps. HTC sendiri belum memberikan informasi tentang tanggal diluncurkannya ketiga ponsel ini, namun banyak yang meramalkan ketiganya akan muncul pada bulan Oktober tahun ini atau setelah peluncuran OS Windows 8 oleh Microsoft. Well, layak ditunggu! (Ayra Fasha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.