Kilas Handphone

Sony Xperis sola, Teknologi floating touch yang inovatif

Sony Xperia sola merupakan smartphone dengan unsur ajaib. Dilengkapi dengan teknologi Sony, hiburan premium dan navigasi floating touch yang inovatif, Xperia sola dengan teknologi NFC dengan SmartTags, memungkinkan konsumen untuk mengubah pengaturandan aplikasi pada smartphone untuk menyesuaikan dengan gaya hidup secara instan.

dari Sony memungkinkan konsumen menelusuri halaman web dengan melayangkan jemari mereka di atas layar seperti layaknya sebuah kursor, tanpa harus benar-benar menyentuh layar.

Fitur-fitur utama yang terkandung di Xperia sola antar lain navigasi floating touch untuk pengalaman penelusuran web yang mudah. Teknologi NFC dan Xperia SmarTags yang memungkinkan pemuatan aplikasi secara cepat dan berbagi konten dengan mudah. Reality Display 3.7 inci dengan Mobile BRAVIA Engine yang memberikan kejernihan yang tajam. Tenaga prosessor dual core 1 Ghz untuk penelusuran super cepat. xLOUD dan teknologi audio 3D surround sound untuk mendengarkan music yang tajam dan nyaring. Terdapat platform Android 2.3 dan dapat di up grade ke Android 4.0.

Tersedia dalam pilihan warna Black, White dan Red dengan harga Rp 3.199.000.(Irianto PW)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button