News

Telkomsel Padukan Layanan Selular & Periklanan Digital

Perkembangan revolusi teknologi digital tidak hanya berdampak terhadap industri telekomunikasi selular  juga berpengaruh terhadap media. Banyak kalangan di Indonesia mulai berpikir untuk melakukan penggabungan jaringan media atau lebih dikenal dengan istilah konvergensi media.

Saat ini henpon tidak hanya sekedar untuk berkomunikasi, kini henpon yang selalu setia menemani kemana pun kita pergi telah menjelma menjadi media promosi yang paling fleksibel dalam menjangkau konsumen, punya pengaruh yang besar juga efisien dari sisi biaya. Hasil studi pun menunjukkan konvergensi media dapat mengubah cara berkomunikasi merek kepada pelanggannya menjadi lebih digital.

Untuk itu Telkomsel menghadirkan kreasi dan inovasi mobile advertising terdepan yang mengkombinasikan konvergensi layanan selular dan periklanan digital. Layanan ini mampu melakukan penetrasi secara langsung kepada target pasar yang relevan melalui berbagai layanan yang hadir di ponsel. Makanya lewat mobile advertising, Telkomsel Padukan Layanan Selular & Periklanan Digital

Ditengah persaingan operator yang semakin ketat , dimana pendapatan dari layanan voice dan sms sudah mulai menurun tentu Bisnis mobile advertising memiliki potensi kontribusi revenue yang menjanjikan. Makanya Telkomsel bekerjasama dengan mitra kerja yang terdiri dari media seller dan technology enabler untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pengiklan.

Layanan Mobile Advertising menawarkan berbagai macam konten informasi dan penawaran yang disesuaikan dengan profil pelanggan Telkomsel. Saat ini Telkomsel bekerjasama dengan 54 mitra yang terdiri atas 35 media seller dan 19 teknologi enabler yang membantu memberikan solusi periklanan kepada perusahaan, merchant, atau brand management yang ingin beriklan.

Head of Mobile Advertisement Management Group Telkomsel, Nyoto Priyono menyatakan bahwa Telkomsel optimis layanan ini dapat direspon secara positif di pasar karena sangat bermanfaat, baik bagi pengiklan maupun masyarakat luas. Solusi ini merupakan salah satu upaya Telkomsel dalam mendukung kemajuan usaha dan industri Indonesia.

Saat ini Telkomsel dipercaya dan telah mempromosikan brand dalam versi mobile terbanyak di Indonesia. Lebih dari 6.500 merk ternama dari berbagai kategori industri, seperti perbankan, makanan dan minuman, consumer goods, otomotif dan lain-lain. Dengan memanfaatkan potensi pasar yang masih terbuka, ditambah dengan dukungan 10 Inventory produk yang siap pakai, Telkomsel bertekad menjadi prominent player di industri mobile advertising.

Untuk memberikan apresiasi dan edukasi dari mobile advertising, sekaligus juga meningkatkan jalinan kerjasama yang lebih baik dengan mitra kerja, Telkomsel menggelar Experience Golf in the Dark, yakni penyelenggaraan golf pertama kali di Asia yang dilakukan pada malam hari yang berlangsung di Damai Indah Golf Course Pantai Indah Kapuk Jakarta. Acara ini melibatkan sekitar 40 perusahaan di berbagai segmen pasar dengan melibatkan juga technologi enabler, media, pengiklan (advertiser), agency, media seller dan asosiasi golf.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close