Majalah Digital JanganTulalit

Xperia U dengan xLOUD dan teknologi audio Sony

1.06K 2

Henpon Xperia U sebagai personalisasi sesuai gaya. Xperia U menggambungkan hiburan Sony yang memukau. Dengan desain modis dan mungil agar konsumen dapat mempersonalisasi  baik dari dalam maupun dari lingkungan sekitarnya. Dengan xLOUD dan teknologi audio Sony 3D surround sound yang terintegerasi ke dalam pemutar music, konsumen dapat menikmati pengalaman audio yang nyaring dan renyah. Pengguna juga dapat mengalirkan music dari Xperia U menuju speaker nirkabel hanya dengan satu sentuhan via DLNA.

Berikut ini fitur-fitur utama pada Xperia U. Seperti Reality Display 3.5 inci yang didukung oleh Mobile BRAVIA Engine. Prossesor dual-core 1Ghz untuk performa super cepat. Kamera SMP dengan fitur fast capture yang unik, perekam video HD dan teknologi Sony untuk mengambil gambar panorama 2D dan 3D. Kualitas audio yang renyah dan nyaring dengan xLOUD dan teknologi 3D surround Sound. Diluncurkan pada plat form Android 2.3 dan up grade untuk platform Android 4.0 (ICS) akan tersedia pada kuartal dua 2012.

Tersedia dalam pilihan warna White atau Black dengan tutup warna Pink dan Yellow yang dapat dibongkar pasang bagian dasar smartphone (tersedia dalam box). Dipasarkan dengan harga Rp 2.749.000.(Irianto PW)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.