News

NELPON MUDAH DENGAN AXIS GLOBAL

saudi arabia-Bekerja sama dengan perusahaan telekomunikasi terbesar di Arab Saudi, Saudi Telecom Company (STC), Axis kenalkan layanan baru Isi Ulang Pulsa.

Pelanggan AXIS dapat melakukan isi ulang pulsa menggunakan voucher isi ulang pulsa STC saat sedang bepergian di Arab Saudi. Sebaliknya,  pelanggan STC yang sedang berada di Indonesia, dapat melakukan isi ulang pulsa menggunakan voucher isi ulang pulsa AXIS.

Isi ulang pulsa ini ditawarkan dengan nilai konversi yang menguntungkan. Tidak ada ketentuan dan syarat lain. Pelanggan dapat langsung melakukan isi ulang pulsa dan terus menggunakan layanan komunikasi.

Pelanggan pra-bayar yang bepergian ke luar negeri biasanya kesulitan mengisi ulang pulsa. Hal ini menimbulkan masalah komunikasi dan acap kali menganggu aktivitas mereka selama bepergian. “Memahami kondisi ini, AXIS bersama STC, memperkenalkan layanan isi ulang global yang sangat bermanfaat bagi pelanggan AXIS dan STC.

Tanpa perlu registrasi lagi, pelanggan dapat langsung mengisi ulang pulsanya dan menggunakan layanan selulernya. Semudah itu,” kata Chief Marketing Officer Axis, Daniel Horan.

Secara teknis, pelanggan dapat dengan mudah mengikuti petunjuk isi ulang pulsa yang diberikan oleh masing-masing operator. Pelanggan AXIS yang melakukan isi ulang pulsa di Arab Saudi menggunakan voucher pulsa STC, dapat mengakses melalui USSD *155*kode voucher#.

Sedangkan pelanggan STC yang mengisi ulang pulsa menggunakan voucher pulsa AXIS di Indonesia,  mengakses melalui USSD *888*kode voucher#. “Pulsa akan langsung masuk ke nomor yang digunakan dan langsung dapat digunakan untuk layanan komunikasi seluler apapun,” jelas Daniel. Pulsa juga masih dapat terus digunakan saat pelanggan kembali ke negara asal. Saat ini, isi pulsa layanan global berlaku untuk voucher fisik.

Nilai konversi pelanggan Axis yang mengisi  dengan voucher pulsa STC di Arab Saudi terendah SAR 10 sama dengan nilai pulsa Axis Rp 20 ribu. Dan yang tertinggi, SAR 300 sama dengan Rp 600 ribu. Sedangkan bagi pelanggan STC yang mengisi pulsa dengan voucher Axis di Indonesia, terendah Rp 10 ribu sama dengan SAR 3. Dan yang paling tinggi Rp 100 ribu yang sama dengan SAR 30. Selengkapnya seperti skema berikut:

Bagi pelanggan AXIS yang mengisi pulsa dengan voucher pulsa STC di Arab Saudi: Bagi pelanggan STC yang mengisi pulsa dengan voucher pulsa AXIS diIndonesia:
Nilai Voucher STC Pulsa AXIS Nilai Voucher AXIS Pulsa STC
SAR 10 Rp20.000 Rp10.000 SAR 3
SAR 20 Rp40.000 Rp20.000 SAR 6
SAR 50 Rp100.000 Rp50.000 SAR 15
SAR 100 Rp200.000 Rp100.000 SAR 30
SAR 300 Rp600.000

 

Dengan dukungan jaringan terluas STC, saat ini AXIS juga menawarkan ‘Paket Layanan BlackBerry Roaming AXIS’ untuk para jama’ah Umroh Indonesia di Arab Saudi. Dengan paket khusus ini, pelanggan dapat terus menggunakan layanan BlackBerry AXIS di Arab Saudi dengan biaya hanya Rp25.000 per hari atau Rp69.500 per minggu.

Selain penawaran paling hemat ini, pelanggan juga dapat menikmati tarif terjangkau dan kompetitif untuk telepon, SMS, dan internet melalui layanan jelajah internasional STC

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button