News

XENSASI BULAN RAMADHAN DARI XL

XL menghadirkan berbagai layanan telekomunikasi yang mendukung aktifitas religi pelanggan selama bulan Ramadhan, bertajuk “Program Xensasi Ramadhan”. Ditujukan bagi pelanggan XL Prabayar dan XL Pascabayar.  Program ini untuk penggunan menelepon maupun SMS. Juga untuk internet serta berbagai konten inovatif dan Islami. Serta program kompetisi Xensasi Gaya Ramadhan untuk anak muda hingga posko mudik untuk membantu pelanggan yang pulang kampung.

Direktur Marketing XL, Joy Wahjudi menjelaskan,” Untuk mendukung aktifitas pelanggan selama Ramadhan, XL juga memanfaatkan momentum bulan baik ini untuk memberikan layanan terbaik. Mendukung kelancaran seluruh layanan XL. Dan juga menyiapkan jaringan berkualitas dengan kapasitas yang mencukupi kebutuhan pelanggan di Indonesia.”

Melalui promo ini, pelanggan dapat menikmati layanan dengan tariff terjangkau 24 jam untuk nelpon dan SMS, gratis on line dengan kuota tertentu dan kuota tambahan di jaringan 3G, gratis akses VAS dan gratis berlangganan layanan seru untuk 30 hari pertama. Untuk mendukung aktifitas selama Ramadhan, pelanggan juga masih bisa menikmati promo layanan XmartPlan sampai 31 Juli tahun ini.  XmartPlan memungkinkan pelanggan bisa mendapatkan kuota data sebesa 500 MB atau layanan BlackBerry Full Service, gratis nelepon 200 menitdan 200 SMS. Pelanggan cukup membayar tariff sebesar Rp 99.000 per 3 bulan.

Selain itu, selama Ramadhan, pelanggan XL dapat mengakses berbagai macam konten bertemakan Islami. Mulai dari Games, RBT, Siraman Qalbu, Tausyiah, dan kumpulan doa. Sementara untuk pelanggan yang mudik, disediakan layanan Info Mudik yang berisikan seputar informasi panduan perjalanan mudik seperti info jadwal sholat sesuai lokasi, jalan alternative, titik kemacetan, lokasi ATM, rumah makan, bank, pom bensin, kantor polisi, rumah sakit, dan tempat penting lainnya.

Di samping layanan promo, XL juga meluncurkan program kompetisi “Xensasi Gaya Ramadhan yang mengkombinasikan aktifitas penggunaan internet, religi dan musik. Panitia akan mengunjungi 1.000 sekolah yang berada di Jakarta, Medan, Surabaya, bandung dan Makassar untuk audisi lomba lagu religi Xensasi Gaya Ramadhan. Calon peserta dapat melihat infonya di m.musikkamu.com.

Untuk menunjang program Xensasi ini XL mempersiapkan jaringan secara maksimal.. Jaringan XL meliputi lebih dari 30 ribu BTS (2G/3G), jaringanHotRod 3G+, serta jaringan fiber optic yang membentang di sepanjang pulau Jawa dan tersambung melalui kabel bawah laut ke pulau-pulau Sumatra, Batam, Kalimantan dan Sulawesi. Saat ini, untuk trafik SMS mencapai sekitar 600 juta SMS per hari. Sementara trafik percakapan sekitar 660 juta menit per hari, serta trafik data 52 terrabyte. Diprediksi lebaran tahun ini akan terjadi lonjakan trafik hingga 20-30 persen.(Irianto PW)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close