Majalah Digital JanganTulalit

SMARTFREN GANDENG HTC LUNCURKAN HTC DESIRE VC

497 0

smartfren HTCSmartfren, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi EV-DO Rev. B Phase 2 di Indonesia, bersama HTC Indonesia, meluncurkan bundling HTC Desire VC dengan kartu Smartfren. Harganya Rp 2.999.000. Henpon ini mengusung active dual SIM smartphone (Smartfren dan GSM) yang menjadi salah satu keluarga terbaru seri HTC Desire. Seri ini menampilkan kualitas audio setaraf studio dengan teknologi Beats AudioTM,. Desainnya premium. Koneksi cepat dengan fitur-fitur andalan dan harga terjangkau untuk menggabungkan kehidupan profesional dan personal dalam satu genggaman.

Direktur Teknik Smartfren, Merza Fachys, mengatakan, “Kami sangat bangga dapat bermitra dengan HTC yang senantiasa menghadirkan produk-produk berkualitas dan desain stylish, hal ini sesuai dengan brand personality Smartfren yang selalu berupaya menghadirkan produk-produk terbaik dan pengalaman yang berbeda untuk para konsumen. Kami berharap dengan menggabungkan beragam fitur unggulan, desain premium, dan dukungan jaringan EVDO CDMA Smartfren yang cepat dan hemat, paket bundling HTC Desire VC ini dapat memenuhi kebutuhan dan menjadi pilihan untuk menjalankan beragam aktivitas mobile masyarakat Indonesia.”

Dengan layar brilian seluas 4 inci dan user interface HTC Sense 4.0 yang intuitif, telah terintegrasi dengan system operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan merupakan smartphone HTC yang terjangkau dari segi harga di kelasnya. Pengguna akan mendapatkan banyak pilihan fantastis dengan menggabungkan teknologi dan gaya. Selain kualitas audionya yang tanpa kompromi, Desire VC merupakan salah satu smartphone yang menawarkan ukuran layar terbesar di kelasnya dengan materi dan kamera bezel berbahan logam yang kuat. Tidak hanya itu, HTC juga memberikan media penyimpanan cloud melalui Dropbox dengan kapasitas 25GB yang dapat digunakan secara gratis selama 2 tahun.

HTC Desire VC merupakan smartphone dual-SIM CDMA-GSM HTC pertama yang masuk  pasar Indonesia. Model ini hadir untuk menjawab permintaan masyarakat. “Dari segi layanan data, CDMA memiliki potensi besar dengan kualitas yang mumpuni di Indonesia. Dalam hal ini, kami melihat komitmen tinggi Smartfren sebagai penyedia layanan data sehingga sesuai dengan pproduk yang kami luncurkan ini,” ujar Djunadi Satrio, Director of Marketing HTC Indonesia.

Adapun spesifikasi HTC Desire VC antara lain, Activ dual SIM Smartfren dan GSM,  bentuk stylish design and quality build dengan ketebalan bodi 9.5 mm, layar lebar 4 inci WVGA display dengan 23 fppi, Android 4.0 Ice Cream Sandwich, 1 GHz processor Qualcomm MSM7627A, 512 MB (RAM), 4GB (storage), Kamera 5 MP dengan LED Flash dan Auto focus, Baterai 1.650 mAH, Intuitive HTC Sense 4.0, FM Radio & Beats Audio, 25 GB Cloud Storage.

Paket bundling Smartfren HTC Desire VC ditawarkan dengan harga Rp 2.999.000. Paket data ini telah termasuk bonus data 12GB untuk 12 bulan, terbagi 1 GB per bulan setelah melakukan top up minimal Rp 50.000 dengan bonus periode 15 hari. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati bonus kecepatan hingga 3.1 Mbps untuk mengunduh dan 1.8 Mbps untuk mengunggah serta panggilan ke sesame operator (on net call) gratis. (Irianto PW).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.