Majalah Digital JanganTulalit

INDOSAT GRATIS 3 HARI 3 MALAM PLUS PLUS

564 0

Sebagai kelanjutan dari program Gratis 3 Hari 3 Malam, Indosat meluncurkan program Gratis 3 Hari 3 Malam ++ (plus plus). Jika dalam program sebelumnya, setiap isi ulang akan mendapatkan Gratis Nelpon, maka Gratis 3 Hari 3 Malam ++ tidak saja memberikan gratis Nelpon, tetapi juga memberikan Gratis SMS dan Internean sampai 3 Hari 3 Malam. Ini, setelah isi ulang untuk pelanggan prabayar Indosat yakni  IM3, Mentari dan Indosat Mobile.  Program ini mulai berlaku 20 Juli 2012. Dengan ini pelanggan akan lebih mudah memenuhi kebutuhan telekomunikasi mereka selama bulan Ramadhan.

Director & Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer menjelaskan, “ Adanya Program Gratis 3 Hari 3 Malam++ ini  dapat memberikan manfaat dan berkah bagi pelanggan  dalam melakukan setiap komunikasi  dengan  relasi  bisnis, kerabat, dan juga keluarga. Gratis Nelpon, ditambah lagi dengan Gratis SMS & Internet diharapkan lebih memperlancar bisnis dan mempererat tali silaturahmi.”

Adapun syarat dan ketentuannya sama dengan program sebelumnya, pelanggan diharuskan melakukan registrasi terlebih dahulu dengan cara tekan *123*1*1# secara gratis, sebelum melakukan isi pulsa.  Registrasi ini cukup dilakukan satu kali saja. Untuk mengetahui sisa bonus, tekan *555*3#.

Pelanggan prabayar Indosat diberikan berbagai pilihan bonus isi ulang pulsa Nominal Rp 10.000 dengan keuntungan Gratis 100 menit nelpon, 50 SMS dan Internet 2MB. Untuk isi ulang Rp 25.000 pelanggan mendapatkan keuntungan Gratis 240 menit nelpon, 100 SMS dan Internet  5 MB. Dan untuk isi ulang Rp 50.000 ke atas pelanggan mendapatkan keuntungan Gratis 500 menit nelpon, 250 SMS dan Internet 15 MB.

Di bulan Ramadhan ini, Indosat juga hadir lebih dekat dengan pelanggan.  Indosat telah menyediakan 200 titik special sales activity. Kegiatan ini dimulai dengan kunjungan jajaran direksi Indosat ke salah satu sentra perdagangan henpon di Mall Ambasador, Jakarta Selatan untuk bersilaturahmi dengan para pedagang dan masyarakat atau pelanggan yang sedang melakukan transaksi.

Kunjungan ini bertujuan mendekatkan diri serta lebih memahami dinamika kebutuhan pasar dan pelanggan terhadap layanan Indosat. “Produk dan layanan Indosat dapat dinikmati oleh pelanggan berkat dukungan dari para dealer dan outlet yang menjual kartu dan voucher Indosat di seluruh Indonesia. Manajemen dan karyawan Indosat hadir di pasar dalam rangka mempersiapkan pelayanan bagi pelanggan selama Ramadhan,” jelas Erik. (Irianto PW)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.