Majalah Digital JanganTulalit

Di Bulan Ramadhan Esia Tawarkan Tarif Murah

632 0

foto esiaEsia  menyediakan tarif telepon murah selama bulan Ramadhan 1433 H ini dengan menghadirkan paket spesial Ramadhan. Paket spesial ini meliputi tarif telepon yang 3 kali lebih murah dari operator lain, bonus pulsa sampai dengan 45% setiap isi ulang di bulan Ramadhan dan promo harga Hape Esia.

“Point pentingnya adalah bagaimana Esia mampu memberikan layanan terbaik di bulan suci Ramadhan sehingga masyarakat bisa berkomunikasi secara bebas tanpa harus dibebani dengan persoalan tarif. Efisiensi usaha yang selama ini kami jalankan telah memungkinkan Esia menawarkan tarif bersaing yang jauh lebih murah dibanding operator lain”, ujar Rakhmat Junaidi, Direktur Corporate Services PT Bakrie Telecom saat berbuka puasa di di Masjid Al Bakrie Apartemen Rasuna Kuningan Epicentrum, Jakarta.

Persaingan jasa telekomunikasi saat ini mulai bergeser ke layanan data. “Esia pun mengikuti perkembangan trend data tersebut  dengan menghadirkan layanan data berkecepatan tinggi didukung jaringan EVDO dan penyediaan beragam telepon pintar (smart phone). Namun di saat yang bersamaan Esia pun tetap memberikan kebutuhan masyarakat akan layanan dasar masih tetap besar”, kata Rakhmat Junaidi.

Paket spesial Ramadhan esia ini terdiri dari promo menelpon ke GSM lokal dengan tarif yang 3 kali lebih murah hingga Rp 199 per menit. Menariknya skema tarif promo ini berlaku tidak hanya untuk pelanggan baru tapi juga dapat dinikmati oleh pelanggan lama Esia. Selain itu tarif ini juga berlaku flat untuk 24 jam tanpa timeband.

Esia juga menghadirkan Ramadhan Promo yakni dengan  Rp 300 ribu mendapatkan Isi Ulang Rp200 Ribu dan Henpon Esia sesuai pilihanmu. Sebelumnya untuk mendapatkan Hape keren Esia harus melakukan top up sebesar 300rb dan 400rb  dulu. Kini, hanya dengan 300rb langsung mendapatkan Henpon keren, pulsa 200rb dan promo menarik. Henpon  esia ini tentu menyenangkan untuk update status di faceebok, atau sekedar menulis di  wall facebook teman dalam bersilaturahmi disaat Ramadhan.

Untuk kesiapan jaringan, seperti tahun-tahun sebelumnya Bakrie Telecom juga telah mempersiapkan jaringan telekomunikasinya di seluruh kota-kota layanan Esia. Secara umum Bakrie Telecom sudah mengantisipasi lonjakan trafik layanan telekomunikasi dengan memperbesar kapasitas jaringan hingga 2,5 kali lipat dari kapasitas normal.

Selain layanan suara dan SMS, Bakrie Telecom juga telah mengantisipasi kebutuhan layanan data. “Seiring dengan pertumbuhan pelanggan data pelanggan Esia maka kami pun telah memperbesar kapasitas data service. Upaya tersebut dilakukan dengan meningkatkan akses perkota maupun ekspansi backbone. Diharapkan layanan Esia semakin lengkap dan pelanggan mendapatkan pengalaman bertelekomunikasi yang menyenangkan di kampung halaman”, tutup Rakhmat Junaidi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.