News

DISKON TIKET JAVA SOULNATION DARI INDOSAT

Kabar gembira datang dari Indosat. Bagi penonton Java Soulnation Festival 2012, Indosat memberikan apresiasi. Kepada 1.500 pelanggannya dengan memberikan tiket daily pass DISKON 25% dan 50% bagi pelanggan regular. Diskon 50% berlaku bagi pelanggan yang membeli voucher isi ulang nominal Rp 100 ribu. Sedangkan pelanggan yang membeli voucher isi ulang nominal Rp 50 ribu akan mendapatkan diskon 25% tiket daily pass.

Bagi pelanggan yang sudah mendapatkan tanda terima diskon tiket daily pass dari Galeri Indosat, tetap diwajibkan melakukan pembelian tiket secara online di http://www.javasoulnation.com/2012/ticketonlineorder.php atau melalui ticket box Soulnation http://www.javasoulnation.com/2012/ticketbox.php dengan harga yang sudah didiskon.Pelanggan dapat mengalihkan tiket tersebut ke orang lain dengan tetap memasukkan data yang sama dengan tanda terima dari Indosat pada saat pembelian tiket secara online.

Diskon tiket daily pass Java Soulnation Festival dapat diperoleh di Galeri Indosat .Untuk Area Jakarta dapat diperoleh di Galeri Indosat Rawamangun/Pemuda, Galeri Ambasador, Galeri Pondok Indah, Galeri KelapaGading, Galeri Roxy, Galeri Sarinah, Galeri KPPTI – Medan Merdeka Barat, Galeri ManggaDua.

Untuk Area Botabek dapat diperoleh di Galeri Karawang, Galeri Metropolitan Mall Bekasi Barat, Galeri BSD Serpong, Galeri Karawaci Tanggerang, Galeri Bintaro, Galeri Cilegon, Galeri Serang, Galeri Depok, Galeri Bogor

Tak hanya diskon, Indosat juga memberikan Fasilitas Khusus bagi pelanggan untuk dapat masuk ke area Java Soulnation Festival tanpa harus berdesakan dengan pengunjung lainnya. Caranya cukup dengan menunjukkan tiket daily pass dan logo Indosat di layar henpon, maka pelanggan berhak masuk ke dalam line khusus yang sudah disediakan.

Dukungan Indosat terhadap Java Soulnation Festival memberi layanan Indosat Seamless Super WiFi. Yakni  layanan internet dengan koneksi yang cepat dan nyaman dengan kapasitas bandwidth yang lebih besar. Melalui layanan ini  pelanggan diberi kemudahan untuk berkomunikasi dan beraktifitas di social media seperti facebook, twitter, dll. Indosat juga membuka corner penjualan, lounge dan panggung khusus IM3 yang akan diisi dengan atraksi dari para Duta IM3 2012 berbakat dari Jabodetabek.

Java Soulnation Festival yang digelar 28, 29, dan 30 September 2012 mengambil tema ‘Love, Party ‘n Reunion’. Sejumlah musisi internasional seperti James Morrison, Ron Thicke, Hercules & Love Affair, Valerius, Jay Sean, dan Color Me Badd akan memeriahkan acara ini. Tak ketinggalan sederet artis lokal juga siap mengisi acara tersebut antara lain Stereocase, Bayu Risa, ‘Dis & That’, Bubugiri, Tulus, SandhySondoro, Project Nine, Wisnu, serta Raisa.(Irianto PW)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close