Majalah Digital JanganTulalit

Komitmen Indosat untuk focus pada pelanggan

778 0

Senyum Fadzri Sentosa terus mengembang saat menyapa dan melayani pelanggan. Director & Chief Wholesale and Infrastructure Officer Indosat ini bersama jajaran manajemen lainnya bertatap muka langsung dengan pelanggan di Galeri Indosat Sarinah dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional pada 4 Sepetember 2012

Kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen Indosat untuk focus pada pelanggan dengan selalu menghadrkan layanan terbaik melalui strategi ‘customer focused’. Galeri Indosat Sarinah sendiri buka 24 jam penuh.

“Kepuasan pelanggan menjadi salah satu fokus utama Indosat karena kepuasan pelanggan berarti keberhasilan kami memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan dalam menggunakan layanan telekomunikasi dari kami. Indosat akan terus berinovasi untuk dapat memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggannya”, demikian disampaikan Fadzri Sentosa usai bertemu dan menyapa pelanggan di Galeri Indosat Sarinah.

Di samping menghadirkan berbagai produk dan program inovatif, Indosat dari waktu ke waktu terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggannya. Sampai dengan saat ini, Indosat telah memiliki 328 titik layanan yang terdiri dari 129 Galeri, 70 Griya, 127 Kilat serta 2 Indosat Shop yang baru dilaunching di Agustus 2012 untuk makin mendekatkan Indosat dengan pelanggannya.

Seiring dengan perkembangan tren dunia digital, Indosat pada Juni 2012 lalu juga telah meluncurkan layanan Indosat self care.  Program ini merupakan cara baru untuk mempemudah pelanggan paska bayar dan pra bayar Indosat dalam mendapatkan pelayanan secara online dimana saja dan kapan saja

Untuk kebutuhan cek tagihan, isi ulang, cek PIN/PUK , cek dan redeem poin, aktivasi /deaktivasi content, paket Blackberry, Indosat Internet dan layanan tambah Indosat lainnya. Cara mendaftar (membuat akun) aplikasi dapat dilakukan melalui website atau mengunduh aplikasi i-care melalui handset android, blackberry dan apple.

Masih dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2012 Indosat juga ikut berpartisipasi secara nasional dalam Kegiatan Simpatik peringatan Hari Pelanggan Nasional  2012 bersama 35 perusahaan terkemuka lainnya. Dalam kegiatan tersebut,  Indosat memberikan sapaan Selamat Hari Pelanggan dan pembagian souvenir serta SP Indosat bagi para pengendara yang melintas di Bundaran HI Jakarta.

Inisiator acara ini adalah Frontier Consulting Group yang bertujuan mengobarkan kembali semangat untuk memberikan layanan prima kepada pelanggan.(Irianto PW)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.