News

Tarif Murah AXIS Untuk Jemaah Haji Indonesia

Memasuki musim Haji 2012, AXIS kembali menghadirkan layanan komunikasi yang  hemat,  berkualitas dan mudah untuk memastikan para jemaah Haji Indonesia terus terhubung dengan keluarga dan kerabatnya saat menunaikan ibadah Haji di Tanah Suci. Jemaah haji yang menggunakan nomor AXIS akan dapat menikmati tarif  Rp4.999 per menit untuk menelepon ke Indonesia dan Rp499 per SMS. Bekerja sama dengan pemegang saham utama AXIS, Saudi Telecom Company (STC), pelanggan AXIS dapat melakukan isi ulang pulsa dengan lebih fleksibel menggunakan voucher pulsa SAWA yang tersedia di berbagai gerai STC atau toko-toko lainnya di Arab Saudi.

Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS, mengatakan, “Ratusan ribu orang Indonesia pergi ke Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji setiap tahun. Hal ini jelas menunjukkan betapa pentingnya Haji bagi kehidupan spiritual umat Muslim di Indonesia. Sebagai bagian dari Saudi Telecom Company (STC), penyedia layanan telekomunikasi terbesar dan terdepan di Arab Saudi, AXIS ingin berperan  selama pelaksanaan Haji dengan memastikan jemaah haji Indonesia dapat terus terhubung dengan keluarga dan kerabat selama menjalankan ibadah Haji menggunakan layanan komunikasi yang terjangkau dan berkualitas.”

Layanan komunikasi lengkap dari AXIS selama musim haji 2012:

Tarif ini berlaku  selama pelanggan berada di jaringan STC, AL Jawal, KSA 01, Arab Saudi.

Sementara untuk melakukan isi ulang pulsa AXIS di Arab Saudi, pelanggan AXIS juga dapat menggunakan voucher pulsa SAWA yang tersedia di gerai STC dan toko-toko lainnya di Arab Saudi, hanya dengan mengetik *155*kode voucher#. Dan untuk terus terhubung dengan anggota keluarga yang sedang melaksanakan Haji, AXIS juga menyediakan tarif kompetitif hanya Rp1.399 per menit. Pelanggan dapat menelepon menggunakan kode akses layanan internasional 01012 966 6 <nomor tujuan>.

Di musim haji tahun ini, AXIS juga menyediakan GRATIS asuransi jiwa bagi pelanggan yang melaksanakan ibadah Haji, bekerja sama dengan Equity Insurance, dengan nilai pertanggungan Rp2.000.000. Pelanggan dapat mendaftar melalui SMS: HAJI<spasi>nama#tanggal lahir#kloter#daerah asal, dikirim ke 9987. Pelanggan juga dapat menambah nilai pertanggungannya hingga Rp100.000.000 dengan tambahan premi asuransi hanya Rp49.000 dengan mendaftar melalui SMS: ELI<spasi>Nama#tanggal lahir#no.KTP#kode voucher, dikirim ke 9987. Voucher dapat diperoleh di gerai dan booth AXIS di embarkasi haji.

Lebih lanjut, AXIS juga telah meluncurkan layanan konten Haji yang dapat diakses secara GRATIS melalui UMB *123*8*4*1*2#. Konten berisi berbagai tips dan informasi berkaitan dengan persiapan pelaksanaan ibadah haji sebelum berangkat ke Arab Saudi. (Irianto PW)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close