News

Forum Ngobrol Bareng Berbagi Solusi & Informasi

Menyadari pentingnya suatu sarana berkomunikasi antar pelanggan dalam berabagi pengalaman, Indosat meluncurkan “Forum Ngobrol Bareng” bagi seluruh pelanggannya, yang dapat diakses melalui web atau handset denga alamat http://ngobrol.indosat.com. Forum ini merupakan crowd sourching platform pertama di Asia Pasifik dan diluncurkan oleh Indosat sebagai komitmen Indosat untuk memberikan kemudahan pelayanan bagi pelanggan.

Forum ini menjadi salah satu alternatif solusi yang efektif bagi pelanggan dalam menyelesaikan masalah layanan yang dihadapi atau sekedar berbagi informasi dan solusi. Forum yang dinamakan Ngobrol Bareng ini pertama kali diperkenalkan (soft launch) pada Juli lalu, kini telah beranggotakan lebih dari 1000 orang dengan lebih dari 2000 postingan.

Forum Ngobrol Bareng dihadirkan sebagai ajang pertemuan pelanggan untuk “ngobrol” seputar trend gadget terkini, teknologi internet, perkembangan OS handset dan sebagainya. Di forum ini pelanggan dapat memberikan solusi satu sama lain , berbagi pengetahuan bahkan pengalaman seputar penggunaan prdouk dan layanan Indosat

“Forum Ngobrol Bareng kami hadirkan sebagai forum berbasis solusi antar pelanggan sehingga membawa pengalaman terbaik dan bermanfaat bagi mereka terutama dalam menggunakan layanan kami maupun berbagi informasi seputar teknologi secara umum. Lebih dari itu, kami juga berharap budaya berbagi solusi seperti yang kami mulai melalui forum ini, akan menjadi budaya positif yang dapat menjadi gerakan sosial bersama dan membawa manfaat positif bagi masyarakat secara lebih luas,”demikian disampaikan , Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat.

Forum Ngobrol Bareng terbuka bagi seluruh pelanggan Indosat maupun masyarakat luas, Silahkan mengakses www.ngobrol.indosat.com. Sampai saat ini anggota Fourm Ngobrol Bareng berasal dari pelanggan Indosat, berabagai komunitas pelanggan Indosat seperti Isat BB, Duta IM3 Mobile Academy, Indosat android, school Community, dan diharapkan juga berasal dari komunitas  lainnya di dunia digital. (Irianto PW).

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close