Majalah Digital JanganTulalit

Seharga Rp.99 ribu untuk cetak hingga 1500 halaman

1.03K 2

HP printerHP telah merilis 2 printer HP Deskjet Ink Advantage 2520hc All-in One printer dan 2020hc printer. Keduanya masuk dalam jajaran seri printer HP Deskjet Ink Advantage high capacity. Printer ini memiliki kemampuan cetak hingga 1500 halaman hanya dengan menggunakan sebuah katrid seharga Rp.99 ribu tanpa harus menanggung resiko gagal cetak.

Hal yang sering terjadi jika menggunakan tinta non-HP atau tinta palsu.  HP juga menjamin kualitas dan keandalan seri printer terbaru ini dengan memberikan garansi 3 tahun ganti unit. Garansi ini  sangat menguntungkan bagi pelanggan yang memiliki produktivitas cetak tinggi.

“Dengan menggunakan seri printer terbaru ini, para pelaku bisnis, pelajar, mahasiswa, atau anggota keluarga di rumah atau tidak akan direpotkan lagi dengan berbagai masalah yang sering timbul akibat menggunakan tinta non-HP atau tinta isi ulang, seperti kerepotan dalam mengisi ulang tinta, gagal cetak, hingga tinta bocor yang menyebabkan sekitar printer kotor dan tanganpun sering belepotan karena tinta, kami juga menjamin kualitas printer ini dengan memberikan garansi ganti unit selama 3 tahun,” ujar Subin Joseph, Managing Director, HP Indonesia.

Berdasarkan hasil studi yang dilakukan oleh IDC (2012) dan diprakarsai oleh HP, pengguna printer untuk aktivitas rumahan maupun bisnis sangat menyadari bahwa menggunakan tinta alternatif seperti Continuous Ink Supplies Systems (CISS) atau tinta isi ulang akan berpotensi merusak printer, menggugurkan garansi, meningkatkan biaya penggantian printer,

Katrid HP 46 Ink terdiri dari tinta pigmen hitam untuk menghasilkan cetak warna hitam berkualitas tinggi, serta tinta warna berbasis dye untuk menghasilkan cetak grafis dengan warna-warna jelas dan tajam. Katrid HP 46 Ink juga dirancang untuk menghasilkan halaman cetak lebih banyak dalam desain yang ringkas, praktis, serta mengandung material yang dapat didaur ulang hingga 60%.

Pelanggan selanjutnya dapat mengurangi dampak terhadap lingkungan dengan mengembalikan katrid yang sudah tidak terpakai melalui HP Planet Partners – program pengembalian dan daur ulang katrid bekas pakai yang diselenggarakan HP untuk menjamin katrid-katrid bekas pakai tersebut tidak dibuang di Tempat Pembuangan Akhir (TPA).

Seri printer terbaru dari HP ini  telah memenuhi kualifikasi  ENERGY STAR ®  serta menawarkan kecepatan cetak berkualitas printer laser hingga 7ppm ISO  atau setara dengan kecepatan cetak draft 20 halaman per menit (untuk warna hitam). Fitur-fitur yang disertakan seperti kemampuan cetak foto maupun selebaran tanpa batas. Printer HP Deskjet Ink Advantage 2520hc All-in-One dan HP Deskjet Ink Advantage 2020hc tersedia di pasar Indonesia mulai Oktober 2012 dengan harga Rp.1.399.000,- dan Rp.1.079.000,-.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.