News

Makin Seru Main Angry Bird di Smart TV Samsung

Samsung yang lagi naik daun di ranah henpon mencoba mengembangkan juga di lini lain yakni melakukan berbagai inovasi di TV. Samsung Elektronik Indonesia memperkenalkan rangkaian smart TV Samsung yang dilengkapi dengan aplikasi terbaru  Angry Bird dengan cara “Grap, Drag and Fly the Angry Birds”.

Cara ini merupakan cara inovasi yang di perkenalkan oleh Smart TV Samsung, berupa game digital buatan Rovio yang taka sing lagi bagi pengguna smartphone dan gadget. Nah dengan menggunakan teknologi Motion Control yang terdapat di rangkaian Smart TV Samsung, konsumen dapat menikmati permainan Angry Bird dengan cara  yang seru dan menarik melalui gerakan tangan di depan layar TV.

Melalui fitur Motion Control ini dengan merespon gerakan tangan, pengguna bisa mengubah saluran TV, memiliih aplikasi, bahklan menggerakan (navigate) halaman website dengan hanya gerakan tangan di depan layar TV. Demikian halnya seperti di jelaskan sebelumnya, melalui fitur ini, konsumen mendapatkan pengalaman bermain Angry Bird lebih seru, karena saat bermain, setiap gerakan tangan akan menjadi pengalaman yang sangat berbeda dan hiburan keluarga di rumah. Ungkap Iffan Suryanto, Business Director Condumer Electronics PT SEIN,

Berbagai  upaya telah dilakukan oleh Samsung dalam mengubah kebiasaan konsumen dalam menikmati TV, papar Iffan Sutyanto. Melalaui rangkaian Smart TV ini kami ingin memberikan kekayaan pengalaman  dalam menikmati TV. Jika sebelumnya penonton TV  lebih bersifat pasif, kini konsumen tidak saja bisa berinteraksi  tapi juga dapat berkomunikasi dengan orang lain melalui pesawat TV.

Berbagai aplikasi telah dikembangkan yang bisa diakses melalui Samsung Apps pada  Smart TV Samsung. Pertumbuhan Traffic  Samsung Apps secara signifikan mencapai 200 %, yang semula hanya 400 ribu hit, kini telah berkembang menjadi 1,2 juta hits. Untuk perkembangan kualitas aplikasi, dari tahun lalu sampai saat ini telah mencapai lebih dari 4000 aplikasi secara global, termasuk didalamnya 45 aplikasi lokal yang bisa diakses melalui Smart TV Samsung.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close