News

Dengan Tarif serba seribu, XL terus melaju

VLUU L100, M100  / Samsung L100, M100Telah bergesernya prilaku masyarakat dalam berkomunikasi menjadikan para operator terus mencari formula dan penentuan tariff yang terjangkau oleh masyarakat, tak terkecuali yang dilakukan XL, sebelum  di XL telah dikenal dengan tariff  Rp. 5000 dalam menggunakan internet sepuasnya selama sehari. Namun sejalan dengan waktu rupanya perubahanpun terjadi.

Saat Peringatan ulang tahun XL ke 16, XL Meluncurkan  program paket “Serba Seribu”. Program ini sebagai bentuk pengembangan XL sebagai pelopor tarif murah di telekomunikasi di Indonesia. Kenapa seribu? Karena pecahan seribu rupiah, saat ini kurang bernilai. Kalau ditukarkan paling Cuma  seharga  2 buah  kerupuk.

“Namun bagi XL, seribu Rupiah masih sangat berarti bagi pelanggan untuk mendapatkan layanan telekomunikasi terbaik dari XL,” jelas Hasnul. Tarif ini bisa jadi terinspirasi dari restoran Minang yang biasa menjual makanannya serba 6000, atau karena Pak Hasnul yang berasal dari minang ? entahlah.

Yang jelas melalui program paket ini, pelanggan dari seluruh lapisan masyarakat akan bisa memanfaatkan layanan dengan tarif yang terjangkau dan berkualitas. Hanya dengan tarif Rp 1000, pelanggan sudah bisa mendapatkan bonus nelpon 200 menit (on-net) atau bonus mengirimkan SMS sebanyak 1000 SMS, atau menggunakan layanan  data sebesar 10 MB. Pelanggan bisa mendapatkan program penuh manfaat ini dengan melalui kartu Perdana XL bagi pelanggan baru atau melalui *123*1000# bagi pelanggan lama.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close