News

INTERNET GRATIS 5 MB lewat ISI PULSA GOCENG

AXIS meluncurkan program  ‘AXIS Internet Big Sale’ memberikan akses internet yang mudah, berkecepatan tinggi, dan terjangkau. Melalui program ini, AXIS akan memberikan GRATIS 5MB internet untuk setiap isi pulsa Rp5000 alias Goceng. Pelanggan hanya perlu melakukan isi pulsa nomor AXIS sebanyak Rp5000 dan GRATIS internet 5 MB langsung dinikmati. Program ini mulai 15 Oktober hingga 31 Desember 2012. Pelanggan yang mengaktifkan kartu SIM AXIS selama periode tersebut akan secara otomatis ikutan dalam program, sementara pelangggan aktif AXIS dapat mendaftar melalui *123*7*3#.

Chief Marketing Officer AXIS,Daniel D.Horan, mengatakan, “Saya sangat senang dapat meluncurkan ‘AXIS Internet Big Sale’. Penawaran yang kami luncurkan sebelumnya benar-benar merupakan terobosan bagi Indonesia. Mulai hari ini, siapa saja yang mulai menggunakan AXIS hari ini hingga akhir tahun 2012 akan menikmati gratis internet hingga akhir tahun 2013. Setiap kali pelanggan melakukan isi pulsa Rp5000, mereka akan menerima gratis internet 5MB. Semakin banyak isi pulsa, semakin banyak internet  gratis yang akan diperoleh! Kami benar-benar menghadirkan internet untuk rakyat.”

AXIS Internet Big Sale memberikan pada pelanggan yang melakukan isi pulsa Rp5000 atau lebih, baik melalui pulsa elektronik maupun voucher fisik. Bonus internet GRATIS akan dikirim setelah isi pulsa. Bonus internet ini berlaku selama 7 hari.

Didukung oleh jaringan HSPA AXIS, para pelanggan AXIS dapat terus terhubung dengan situs favorit mereka, mengirim dan menerima e-mail, chatting, browsing, dan aktivitas internet lainnya dengan kecepatan tinggi melalui perangkat komunikasi seluler yang mereka miliki.

Sebagai bagian dari program ‘AXIS Big Sale’, sebelumnya AXIS telah  meluncurkan penawaran hemat tanpa tanding yang menawarkan 1000 SMS ke semua operator dan menikmati internet hingga 15 MB setiap hari bagi pelanggannya. Paket harian SMS dan Paket Harian Internet ini ditawarkan hanya Rp1000 per paket per hari dan berlaku mulai 12 Oktober 2012.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close