Majalah Digital JanganTulalit

Lenovo Luncurkan 5 Smartphones di Indonesia

673 0

VLUU L100, M100  / Samsung L100, M100Lenovo mengumumkan ekspansi bisnis telepon selular di luar China dengan meluncurkan 5 produk terbaru smartphone di Indonesia. Produk baru yang diluncurkan mulai dari Ideaphone A60+, produk yang penuh fitur dengan harga terjangkau sampai dengan produk premium quad-core K860. Bekerjasama dengan perusahaan distributor dan peritel henpon terbesar di Indonesia, Trikomsel, Lenovo menargetkan potensi pertumbuhan yang tinggi pada 3G smartphone di pasar Indonesia.

Lima produk smartphone tersebut antara lain adalah :

Ideaphone K860 adalah produk smartphone premium dengan 1.4GHz Exynos 4412 quad-core dengan fitur 720×1280 pixel layar 5 inci IPS. K860 dilengkapi dengan kamera 8 megapixel built in dengan spesial efek dan pilihan pengeditan dan 8GB media memori yang dapat menyimpan foto-foto dengan resolusi tinggi.

Ideaphone P700i merupakan henpon  dual SIM yang memiliki layar 4 inci yang cocok untuk  kebutuhan bisnis Anda dan kebutuhan dalam multimedia. Dengan prosesor dual-core 1GHz dan layar 4 inci IPS. P700i memberikan waktu bicara hingga 28 jam dan w

aktu siaga sampai dengan 13 hari, hal ini merupakan kinerja terbaik saat ini dikelasnya.

Ideaphone S880 smartphone layar 5 inci dengan harga terjangkau dari yang Anda bayangkan. Dengan layar yang besar, desain ramping 9.9mm, kemampuan baterai yang tahan lama dan dual SIM, S880 memberikan kenikmatan dalam pelayanan konten multimedia dan selalu terhubung dengan keluarga, teman dan pekerjaan.

Ideaphone S560 smartphone dengan kualitas musik studio yang menampilkan Dolby Digital Plus technology yang menghasilkan suara musik terbaik. Dengan dual-core processor, layar 4 inci IPS untuk menonton video, dan kamera 5 megapixel.

Ideaphone A60+ menawarkan fitur-fitur terkini dengan harga terjangkau. Dengan paket 1GHz processor, sistem operasi Android 2.3 dan layar 3,5 inci, A60+ adalah smartphone dengan fitur lengkap tanpa harga mahal.

Smartphone Lenovo akan didistribusikan secara ekslusif oleh Trikomsel kepada para dealernya di seluruh Indonesia dan tersedia juga pada jaringan gerai ritel Trikomsel yakni OkeShop dan Global Teleshop yang berjumlah hampir 1100 gerai yang tersebar di 175 kota, 33 propinsi di Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.