News

CROSS A8T GO SMARTPHONE

VLUU L100, M100  / Samsung L100, M100Persaingan smartphone yang kian ketat. Baik brand global maupun brand nasional memiliki potensi yang sama untuk merebut pasar yang masih gemuk. Kesempatan brand nasional untuk mengimbangi brand global dibarengi dengan hadirnya operating system Android.

Pertumbuhan Android di Indonesia sangat besar karena orang Indonesia menyukai social network. Ponsel Android merupakan ponsel data dan internet yang bisa memenuhi kebutuhan untuk aplikasi social media. Ditambah  semakin membaiknya infrastruktur  telekomunikasi khususnya mobile broadband yang di hadirkan oleh para operator.

OS Android  memberi kesempatan yang sama kepada brand nasional seperti CROSS Mobilephone  untuk masuk ke bisnis ponsel pintar. Seperti  diketahui, OS Android memberikan pengalaman tersendiri kepada pengguna ponsel. Ketika OS sama, prosesor sama, maka persoalannya adalah ada pada komitmen untuk mengembangkan secara serius brand tersebut.  CROSS Mobilephone pastinya  sangat serius mengembangkan  segmen ponsel pintar dengan merilis beragam produk berkualitas.

CROSS Mobilephone sebagai brand ternama di Indonesia sangat yakin dengan potensi dan kualitas yang dimiliki. “Berbagai ponsel pintar disambut sangat positif oleh pasar. Karena kami memberikan yang terbaik untuk konsumen. Kualitas bagus, fitur mumpuni, harga pun dijamin terjangkau,” ungkap Janto Djojo, Direktur Marketing CROSS Mobilephone.

Salah satu komitmen CROSS Mobilephone untuk masuk ke pasar smartphone adalah dengan merilis CROSS A8T. “Saat  ini secara resmi kami memperkenalkan CROSS A8T yang memiliki desain full bar, layar 3.5 inchi,” ungkap Janto.
Untuk menambahkan untuk kenyamanan dan eksklusivitas, pada bagian back cover CROSS A8T di desain sedemikian rupa dengan tekstur bergerigi sehingga tidak licin saat digenggam. Bahan casing belakang terbuat dari material plastik yang dikelilingi list stainless steel.

Dalam kesempatan ini juga Janto menegaskan bahwa  CROSS akan menggelar program CROSS XUPER BONUS : BELI HANDPHONE CROSS DAPAT MOBIL CRV SERTA RATUSAN HADIAH XUPER LAINNYA.  Program tersebut dimulai dari tanggal 27 Oktober 2012 sampai 27 Januari 2013. Caranya sangat mudah cukup dengan mengisi data diri pada kartu garansi tanggal pembelian antara 27 Oktober hingga 27 Januari 2013. Kemudian masukan kartu garansi yang sudah diisi dengan data diri ke kotak undian yang tersedia di toko bertanda khusus atau dikirim langsung ke PO BOX 9999 JKTF 11099.

Pengumuman akan dilakukan tanggal 18 Februari 2013 di surat kabar nasional. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor telepon 021 37777636  pada jam kerja. Program  ini merupakan bagian dari dukungan CROSS Mobilephone dalam mensponsori acara paling spektakuler X-Factor merupakan  ajang pencarian bakat penyanyi solois, group dan tanpa ada batasan umur. Sebelumnya CROSS adalah sponsor Indonesian Idol.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close