Majalah Digital JanganTulalit

Harry Sasongko Tirtotjondro Akhiri jabatan diIndosat

1.9K 0

Perpisahan Harry Indosat 1Jumat sore 19/10/2012  kami para wartawan berkumpul di sebuah restoran di bilangan Jalan Sudirman untuk menhadiri  farewell  Bapak Harry Sasongko Tirtotjondro sebagai Direktur Utama & CEO PT Indosat Tbk yang segera berakhir dan digantikan oleh Bapak  Alexander Rusli efektif per 1 November 2012.

Satu demi satu beberapa wartawan memberikan kesan-kesannya terhadap Bos Indosat yang murah senyum ini baik yang pada awalnya meragukan kemampuan dan begitu kakunya ketika menghadapi wartawan di awal-awal menjabat sebagai Dirut, sampai ke berbagai pujian atas prestasi yang dicapai Indonesat saat kepemimpinannya.

Dalam masa kepemimpinan Harry,  Indosat berhasil memperbaiki arus kas dari posisi negatif pada 2009 yakni Rp 6,619 miliar menjadi positif Rp 878 miliar pada 2010, selanjutnya pada 2011 tetap positif di Rp 1,282 triliun.

Harry juga berhasil menghadirkan  Erik Meijer sebagai Direktur & Chief Commercial Officer di Indosat beberapa bulan lalu. Bahkan di saat  kepemimpinan Harry juga Indosat diberikan izin menjalankan teknologi netral di frekuensi 900 MHz.

Ketika memberikan sambutan Harry mengatakan “ saat ini saya sebenarnya tak mau mengatakan acara ini farewell, saya lebih suka menyebutnya sebagai ajang silahturahmi”. Lebih lanjut ditambahkan “Saya mengucarkan terima kasih atas kerjasama dan kebersamaannya selama bersama di indosat”.

Acara  diakhiri makan malam bersama dan diringi oleh alunan musik dengan lagu kemesraaan  yang dipopulerkan oleh Iwan Fals. Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dengan seluruh wartawan yang hadir. Selamat bertugas di tempat baru Pak Harry, semoga selalu sukses dan tetap dekat dengan kami para wartawan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.