News

TAMBAH FITUR, XL TINGKATKAN LAYANAN XL TUNAI

Xl menambah tiga fitur barunya di porgram Layanan XL Tunai. Ketiganya, fitur Pembayaran On Line, fitur Pembayaran Tagihan dan fitur InStore Payment. Ini melengkapi empat fitur sebelumnya, yakni fitur Cash In, fitur Cash Out, fitur Pengisian Pulsa, serta fiturPengisian Uang Domestik. Selain itu juga menambah merchant dan mitra kerja sama. Di antaranya dengan jaringan Alfamart untuk penerimaan dan penarikan dana serta pembelanjaan. Juga dengan Bank BII untuk pengiriman dan penarikan dana ke jaringan bank. Selain dengan Blibli.com untuk pembelanjaan Online.

Mewakili Direktur Teknologi, Konten & New Business XL Dian Siswarini, Direktur Commerce XL, Nicanor V. Santiago, mengatakan, “ Yang kami lakukan dengan terus menambah manfaat XL Tunai menunjukkan keseriusan XL dalam layanan ini. Tidak hanya fitur yang kami perkaya, namun juga jumlah merchant yang kami ajak kerjasama. Kami berharap XL Tunai akan menjadi sarana bertransaksi yang multi guna, yang akan mendukung dan mempermudah aktivitas sehari-hari masyarakat.”

Saat ini, tercatat hampirdua ratus ribu orang telah memanfaatkan XL Tunai. Jumlah transaksi diprediksi juga akan terus meningkat seiring dengan bertambahnya merchant. Sejauh ini, transaksi yangpaling banyak dilakukan adalah untukpengiriman uang dan pembayaran tagihan.

Sementara itu untuk merchant penerima XLTunai, XL menargetkan hingga akhir tahun ini akan memiliki total 12 ribu lokasi. XL menggandeng sejumlah merchant yang selama ini sangat dekat dengan keseharian masyarakat. Mereka antara lain Alfamart dengan 6000 gerai, pembelian token PLN, Multiply.com, Blibli.com, Facebook Credit, Ipay 88, Rumah Parfum, Cleobabys, Vogamoda,Da’rut Tauhid, Lion Air, Garuda Indonesia.

Untuk merchant restoran dan toko retail, diantaranya SMM Swalayan DT, erafone, XL XPLOR, Ikiya Japanese Restoran, Ngopi Time, Michel’s Patisserie, POSTE Kitchen & Bar, Takigawa PIM2, Kedai Penang, Multi Tous & Games, Four Speed Metalerks, Toko Mas Diamond,  Beauty and Health Naturopatik, Planet Cell, Killiney Kopitiam Bandung.

Bagi masyarakat yang berdomisili di luar kota besar seperti Jakarta bisa juga menikmati layanan XL Tunai, karena XL telah menggandeng berbagai mitra perbankan di seluruh Jaringan Alto, Prima, serta ATM Bersama.  XL Tunai telah memiliki sekitar duaribu agent yang tersebar di Indonesia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close