Majalah Digital JanganTulalit

Tiga produk Gadget Terbaru dari Smartfren

675 0

Smartfren meluncurkan tiga produk terbaru, New Smartfren Andromax Tab 7.0, Smartfren Andromax-I dan Smartfren USB Modem WiFi. New Andromax Tab dan Andromax-I menampilkan semua fitur khas Android serta menawarkan konektivitas teknologi CDMA EV-DO Rev.A. Sementara USB Modem WiFi dengan teknologi EV-DO Rev.B, mampu sebagai WiFi Hotspot hingga lima pengguna.

Deputy CEO Commercial Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan,”Seri Smartfren Andromax dan Andromax Tab telah menuai sukses sejak pertama kali diluncurkan beberapa bulan lalu. Keduanya mendapat apresiasi yang positif dari masyarakat. Untuk memenuhi tingginya permintaan pasar tersebut, hadir Andromax-I dan New Andromax Tab. lini produk Smartfren Andromax merupakan gadget dengan kemampuan prima. Layanan internetnya cepat dan hemat”.

New Smartfren Andromax Tab 7.0 telah diperbaharui dengan memori internal lebihbesar hingga 8 GB. Produk ini dipersenjatai dengan prosesor ARM Cortex-A9 1 GHz dari ARM CPU.  Pengguna bisa mendapatkan kualitas gambar yang lebih baik. Tanpa lag.

Didukung oleh GPU Mali 400, sehingga permainan game 2D maupun 3 D menjadi lebih seru. Tab ini ber OS Android 4.0 ICS. Selain itu, pengguna dapat menikmati fitur video chat untuk mendukung fungsi video call maupun interaksi face-to-face lain.

Tab ini juga bisa difungsikan sebagai WiFi Tethering hingga  pengguna. Paket New Smarfren Andromax Tab 7.0 bersama kartu perdana Smartfren ditawarkan Rp 1.650.000 ditambah bonus volume data 2 GB untuk pengisian pulsa pertama kali minimal senilai Rp 50 ribu. Berlaku selama sebulan.

Sementara Andromax-I merupakan smartphone dual-on ber OS Android 4.0 ICS. Henpon ini memiliki fungsi ganda dual card slot (RUIM + USIM), dual on active EV-DO plus GSM, 1 GHZ dual core processor, serta dual camera 5 MP + 1.3 MP.

Kapasita memori internal sebesar lebih besar hingga 4 GB ROM dengan 512 MB RAM. Layar 4 inci  TFT LCD dengan IPS Panel, capacitive multi touch screen di 5 titik sentuh. Juga ada video chat dan WiFi Tethering ke 5 pengguna lain. Harga henpon ini Rp 1.199.000, dapat bonus volume data 12 GB untuk setiap pengisian ulang minimal Rp 50 ribu dan berlaku untuk 12 kali pengisian ulang dalam waktu maksimal setahun.

Untuk Smartfren Connex USB Modem WiFi yang menjadi USB Modem Wifi pertama di Indonesia dengan teknologi CDMA EV-DO Rev. B. USB Modem ini dapat dikoneksikan sebagai WiFi melalui USB Connector ke 5 pengguna. Kecepatan mengunduh data hingga 14,7 Mbps serta mengunggah hingga 5,4 Mbps. Gadget ini dipasarkan dengan harga Rp 599.000. Gratis data volume based EVO sebesar 6 GB berlaku selama 30 hari plus dapat free USB power adopter pack.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.