Majalah Digital JanganTulalit

Tablet Murah dengan kemampuan melimpah dari Tabulet

677 0

Bagi anda yang belum hadir Di ajang Indocomtech 2012 buruan deh dateng, karena disana akan menemukan banyak gadget dan smartphone juga modem yang ciamik dan jempol banget. Pastinya  tablet yang biasa disebut Tab menjadi primadona.  Vendor-vendor merek lokal dan merek global  banyak menawarkan tablet murah berharga di bawah Rp1 juta.

Salah satu Vendor lokal  merek Tabulet pun ikut nyemlung dalam persaingan pasar tablet murah. Di ajang Indocomtech 2012 ini Tabulet menghadirkan tiga tablet dengan harga terjangkau alias murah, Ketiga Tab tersebut antara lain Tabz Z1S, Beat Duos, dan Tabulet Troy 2.

Raymond Tanujaya, Sales Director PT Erasa Mandiri Teknosis, mengatakan masyarakat sekarang tak hanya melek teknologi tapi juga sudah paham harga. Dengan harga  tablet di bawah Rp1 juta mereka menginginkan kinerja dan kualitas tablet dengan teknologi tinggi.

Ia menambahkan,  persaingan ketat antara tablet sudah banyak diisi oleh merek dalam negeri. “Siapa yang kuat dia yang akan menang dan bertahan. Masyarakat Indonesia sudah tak hanya melek teknologi, mereka saat ini memilih  vendor yang punya banyak fasilitas, seperti layanan purna jual, service center, dan lain-lain,” ujarnya.

Tiga Tab murah yang di tawarkan oleh tabulet di ajang pameran Indocomtect ini antara lain adalah :

Tab Z1S memiliki layar 7 inci dengan capacitive 5-point touchscreen. Didukung kinerja prosesor ARM Cortex A8 dengan clock speed hingga 1.5 Ghz. Menggunakan operasi sistem Android 4.0 ICS dan storage internal berkapasitas 4 GB dengan memori 512 MB (DDR3).

Tab Z1S juga m,enyertakan slot ourput dengan teknologi HDMI yang bisa disambung ke TV buat nonton film dan bahkan untuk bermain games. Asiknya Tabz Z1S ini juga mampu membaca harddisk hingga 2 Terra. Di ajang Pameran Indocomtech 2012 ini, Tabz Z1S dibanderol dengan harga Rp800 ribu. Murah toh ? mantab !

Tabulet Beat Duos, yang punya layar 7 inci dilengkapi dengan teknologi anti glare. Dengan membenamkan prosesor Dual Core Scorpio MX, artinya memiliki double speed dan pasti menghemat baterai.

Tablet Beat Duos ini menggunakan OS  Android 4.0 ICS, sama dengan Tab Z1S.  Untuk menunjang kinerja, tablet ini memiliki memori 1GB ROM DDR3, 1GB RAM DDR3 serta double space 8GB storage.

Tablet ini cocok buat pecinta games, karena menggunakan GPU Dual Core Mali 400 3D, sehingga menciptakan double graphics. Tablet yang pas buat main  games ini ditawarkan dengan harga Rp1,5 juta.

Troy 2 Tablet yang punya layar 7 inci dengan capacitive touchscreen memiliki kinerja yang oke berkat  dibenamkannya prosesor ARM Cortex A8 1 GHz. Pastinya secara kinerja lebih unggul dari dua produk Tablutet diatas.

Sistem operasi yang digunakan pun sama yakni Android Ice Cream Sandwich, dengan berbekal  RAM DDR 3 512 MB serta  kapasitas internal yang lega sebesar 4 GB. Menjadikan tablet Troy 2 ini layak dimiliki  . Troy 2 juga dilengkapi kamera belakang 2 MP dan kamera depan sebatas VGA. Harga yang ditawarkan dengan banderol harga sekitar Rp1,8 juta.

Dapatkan juga GRATIS voucher majalah dari Wayangforce setiap transaksinya dan harga khusus untuk headphone Klazz Audio hanya denganRp.79,000 (harga normal Rp.200,000). Dapatkan cicilan up to 12 bulan dengan Bank BRI, Mandiri, Standard chartered, dan BCA! Tunggu apa lagi yuk datang ke Indocomtect dan dapatkan TABZ di Main Lobby, stand m18, tanggal 31 Oktober –  4 November 2012! Yuk mariiii………

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.