Majalah Digital JanganTulalit

Bermain Game Online di Tablet IMO Orion

844 0

PT Konten Indomedia Pratama (KIP) sebagai pemegang merek IMO hari ini 3 November 2012 bertempat di booth IMO Hal K3 di ajang pameran Indocomtech resmi meluncurkan tablet 7 Inch yang di berinama Orion.

IMO Orion merupakan tablet 7 inch berbasis Android 4.0 Ice Cream pertama di Indonesia yang menggunakan platform MT6577 Dual Core 1 GHz.  Dengan platform ini, IMO Orion memiliki kinerja yang lebih baik yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna seperti untuk keperluan kerja kantoran maupun alat hiburan.

Untuk mendukung kinerja IMO Orion, PT KIP menggandeng Telkomsel operator selular terbesar di Indonesia yang punya jaringan Internet 3G terluas melalui  program bundling. Dengan demikian IMO Orion akan dibundling dengan paket Internet simPATI Telkomsel selama 3 bulan dengan kuota 500MB/bulan. Pengguna akan mendapatkan  akses Internet dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps.

“Lewat program bundling ini diharapkan pengguna bisa merasakan manfaat lebih dari sisi perangkat maupun layanan Internet yang digunakan,” kata Arief Pradetya Head Of Device Bundling & Customization Strategy Division  PT. Telkomsel. “Pengguna akan merasakan kecepatan mengakses data dengan teknologi jaringan internet 3,5 G HSDPA untuk menikmati berbagai informasi berbasis teks, video maupun suara yang bersumber dari internet,” tambah Arief.

Teknologi lain yang ditawarkan IMO Orion yakni penggunaan teknologi layar kapatitif dan multitouch. Layar sentuh yang dimiliki Orion memberikan kenyamanan tersendiri bagi penggunanya. Fitur kamera yang dimiliki IMO Orion dapat menghasilkan gambar yang baik lewat kamera autofocus 8 megapiksel yang disertakan dengan lampu kilat. Kemudahan mengambil deretan gambar utuh bisa memanfaatkan modus panorama yang ada di dalamnya. Selain itu juga IMO Orion ini memiliki  pre install multiplayer online Games Miracle yang bekerjasama dengan Wavegame.

Pengguna bisa memainkan game Miracle dengan tema kolosal. Game Miracle merupakan game multiplayer yang bisa berjalan di multiplatform sehingga pengguna IMO Orion bisa memainkannya dengan lawan main yang menggunakan PC.

Presiden Direktur Imo, Sarwo Wiguno Wargano mangatakan “ Dengan menghadirkan games online di henpon tentunya bagi penggemar games  tak hanya dilakukan di PC.  Pada saat mobile pun bisa terus melakukan permainan dengan menggunakan Tablet, dan ini merupakan hal yang pertama, semoga kemudian masyarakat akan mengingat merek IMO sebagai tablet pertama yang bisa memainkan game Online”.

IMO Orion mulai tersedia dipasar pada 8 November mendatang dengan harga Rp1.850.000,- termasuk free kartu perdana simPATI dengan paket Internet 500 Mb/perbulan selama 3 bulan dari Telkomsel. Harga tersebut akan menjadikan Orion sebagai produk tablet canggih yang terjangkau, kata Sarwo.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.