Majalah Digital JanganTulalit

Yuk Berburu Gadget hari terakhir di Indocomtech

722 0

Memasuki akhir pekan, Indocomtech semakin ramai dengan promo penjualan dari peserta kepada pengunjung, mulai dari potongan harga, buy 1 get 1 free, lucky dip, hadiah langsung, happy hour, maupun undian berhadiah. Penawaran-penawaran tersebut diberikan peserta baik untuk produk lama maupun produk terbaru, mulai dari notebook, ultrabook, tablet, printer, smartphone, dan sebagainya.

Salah satu produk yang memancing rasa ingin tahu masyarakat saat ini adalah yang menggunakan sistem operasi terbaru Microsoft,  Windows 8.  Sebut saja Acer memperkenalkan Acer Aspire S7 dengan prosesor Intel Core i7 dan layar sentuh, serta dijual dengan harga Rp 17 juta. Hewlett-Packard (HP) menghadirkan HP Envy 4-1112TX dengan bersenjatakan prosesor Intel Core i5-3317TU 1,7GHz, RAM 4GB, layar 14 inci, HDD 500GB, dan graphics card AMD Radeon 7670 2GB. Ultrabook ini dijual dengan harga Rp 9.199.000. Lenovo menghadirkan notebook terjangkau dengan sistem operasi Windows 8 melalui seri B480. Perangkat ini dijual dengan harga Rp 4.9 juta. Notebook ini sudah menggunakan prosesor Intel Core i3-2328M 2.2GHz, HDD 500GB, RAM 2GB, dan layar 14 inci.

Sony juga menghadirkan tiga pilihan ultrabook berbasis Windows 8 yaitu Sony Vaio 13126CV, 13125CV, dan 1125CV. Ketiganya sama-sama menggunakan prosesor Intel Core i5-3317U 1,7GHz dan RAM 4GB. Bedanya adalah pada media dan kapasitas penyimpanan. Ultrabook ini ditawarkan dengan mulai dari Rp 8.7 juta sampai Rp 9.7 juta.

Bagi pengunjung yang mencari ultrabook, rasanya tidak perlu ragu-ragu mencari di ajang ini. Hampir semua vendor menawarkan produk yang saat ini sedang naik daun juga. Dengan karakteristik produk yang tipis dan ringan, ultrabook hadir baik yang desain konvensional hinggan konsep hybrid dimana bisa berfungsi juga sebagai tablet.

Tak hanya gadget berbasis Windows, produk Apple pun juga menarik untuk bisa dibawa pulang. Distributor iBox, Emax, dan Global di Indocomtech sama-sama memamerkan produk-produk andalan merek berlogo apel dengan sedikit potongan ini, mulai dari iMac, Mac mini, iPad, iPhone, iPod, MacBook Air, MacBook Pro, serta produk terbarunya MacBook Pro Retina Display, dan beragam aksesorisnya.

Sementara Pasar tablet di Indocomtech juga tak kalah seru. Pengunjung bisa mendapatkan berbagai tablet murah mulai dari Rp 500 ribu saja. Irobot datang dengan PacTab 7 inci dengan harga Rp 499 ribu. Vtab membawa 5 varian tablet seperti VTab VT-752, VTab VT-951, CPad CP-703 , CPad CP-708 serta CPad CP-101. Vendor lokal Tabulet menghadirkan tiga tablet murahnya yaitu Tabz Z1S, Beat Duos, dan Tabulet Roy 2. Axioo hadir juga dengan Pico pad 7, Pico pad 3G, Pico pad 6 3G, Pico pad 8 3G, serta Pico pad 10 3G. Merek-merek lain yang bisa menjadi pilihan antara lain Advan Vandroid T1Ci, Smartfren New Andromax Tab 7.0, dan Pixcom Andro Tab, tak ketinggalan Cyrus, Efioo, dan MyPad.

Satu lagi produk yang banyak dicari pada ajang Indocomtech adalah powerbank atau pengisi baterai portabel. Gadget ini saat ini sepertinya sudah merupakan bawaan wajib orang-orang dengan mobilitas tinggi, khususnya yang memiliki lebih dari satu gadget mulai dari smartphone dan tablet. Berbagai merek powerbank bisa di dapatkan di Indocomtech mulai dari merek Cooler Master, Energizer, Just Mobile, Eneloop, Huntkey, dan Optimuz. Pengunjung bisa memilih power bank dengan kisaran harga dari Rp 100 ribu hingga di atas Rp 1 juta, bergantung pada seberapa besar daya penyimpanannya.

Termasuk juga berbagai pernak pernik acssesoris digital, mulai dari memori, power bank dengan menggunakan solar Cell, headset dan headphone, pelapis henpon agar anti air dan tahan terhadap cairan, berbagai anti virus, juga modem, dan hampir semua merek henpon tumpah ruah di arena Pameran Indocomtect ini.

“Berbagai promo gadget-gadget teranyar di Indocomtech ini kami yakini bisa menarik masyarakat untuk berkunjung dan membeli produk idaman mereka di sini,” kata Dwi Putri Winahyu, Manager IT Division Dyandra Promosindo. Sampai dengan hari ketiga, sudah 141.997 pengunjung datang ke pameran yang akan berakhir hari Minggu ini. Selamat berburu dan mendapatkan gadget,  smartphone, tablet, koputer dan sebagainya. Good luck !!!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.