News

Gabung ke Flash Bond City untuk Jadi Agen 007

sky fall telkomsel aAnda ingin seperti Agen 007 ? Nggak usah khawatir karena Telkomsel menggelar Flash Bond City. Pelanggan bisa mewujudkan impiannya di program ini. Caranya mudah. Pelanggan cukup daftar ke  www.Flashbondcity.com dan mengaktifkan Opera Mini. Terus ikuti petunjuk yang diberikan melalui radio yang disiarkan di 6 kota Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Balikpapan, dan Makassar.

Menurut Irlamsyah Syam, Head of Marketing Communications Group Telkomsel, “Kami ingin memberikan apresiasi bagi pelanggan TELKOMSELFlash yang kini berjumlah lebih dari 9 juta. Berbagai aktivitas dalam Flash Bond City mengharuskan peserta untuk meng-upload dan mengirim data ke jejaring sosial maupun website, sehingga diharapkan dapat menghibur sekaligus bermanfaat bagi pelanggan untuk merasakan asyiknya pengalaman internetan dengan menggunakan layanan mobile broadband Telkomsel.”

Website Flash Bond City akan muncul secara otomatis di speed dial Opera Mini. Bagi 200 pelanggan pertama yang berhasil mendaftar akan mendapatkan tiket nonton gratis sekuel film terbaru James Bond berjudul Skyfall  di bioskop pilihan yang ada di 6 kota.

Selanjutnya peserta diminta berfoto dengan Mr. Bond untuk membuktikan kalau mereka sudah benar-benar bertemu dengannya. Hasil foto diunggah (upload) ke microsite www.Flashbondcity.com atau dikirim melalui jejaring sosial Twitter dengan mention ke @telkomselflash dan hashtag sesuai kota di lokasi pelanggan berada.

Semakin cepat peserta memecahkan rahasia, menemukan spot, berfoto dengan Mr. Bond dan mengunggah fotonya, maka semakin besar pula kesempatan menang dan menjadi agen terbaik pilihan Mr. Bond. Program ini dilaksanakan bekerjasama dengan 6 stasiun radio,. Setiap peserta akan mendapatkan petunjuk dari radio untuk menuju ke tempat di mana Mr. Bond berada.

Telkomsel akan menentukan peraih grand prize, pemenang mingguan dan harian di setiap kota. Total hadiah utama 14 unit Sony Vaio, 14 unit Tablet Sony, dan 7 unit PlayStation Vita. Tersedia pula hadiah mingguan berupa henpon Sony dan PlayStation Portable (PSP), serta hadiah harian pulsa Rp 100.000 dan Modem Mobe Wireless ZX701 dari Intertec seharga Rp 100.000. Pemenang akan diumumkan melalui website www.telkomsel.com, , dan media massa.

Pelanggan yang belum berlangganan Opera Mini dapat mengaktifkan paket berlangganannya dengan mengakses *363# dari henpon. Tersedia pilihan paket mulai dari Paket Harian (Rp 2.500 per hari), Paket Mingguan (Rp 12.500 per 7 hari), dan Paket Bulanan (Rp 35.000 per 30 hari).

“Kami telah menjalin kemitraan dengan Telkomsel dan ikut mendukung layanan mobile broadband Telkomsel melalui aplikasi Opera Mini. Kami senang dapat berbagi kebersamaan dengan pelanggan Telkomsel. Opera memiliki visi untuk memberikan pengalaman internetan yang lebih baik di berbagai jenis henpon,” ujar Direktur Business Development Opera Software Indonesia Daud Irsan Aditirto.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close