Majalah Digital JanganTulalit

Dua henpon premium diluncurkan oleh HTC

717 0

Bulan ini Indonesia kedatangan dua henpon kelas premium yang di keluarkan oleh HTC. Agak gak umum di acara tersebut HTC mengumumkan kehadiran dua henpon premiumnya dengan dua OS berbeda antara lain  HTC One X +  yang menggunakan Android 4.1, Jelly Bean dan Windows Phone 8X HTC dengan OS Windows Phone 8. Namun pastinya kedua henpon ini memiliki keunggulan spek yang kemampuan yang sangat canggih dan keren.

Kehadiran henpon WP 8X HTC boleh dibilang sebuah prestisius, karena merupakan henpon dengan OS Windows Phone 8 pertama yang hadir di Indonesia. Mendahului Vendor lainnya. Dengan tampilan desain yang berkarakter warna yang colorfull, kualitas suara yang spektakuler dengan Beats Audio, Layar yang kinclong, dari Gorilla Glass 2 yang super serta laminasi optic mengurangi refleksi dan silau, juga fitur hiburan yang bisa dirasakan dari  music, film dan games melalui Xbox Live.

Menurut Agus Sugiharto Country Director HTC Indonesia, saat peluncuran HTC 8X di Jakarta “Kami menjadi yang pertama mengumumkan ponsel Windows Phone 8 di Indonesia,” dan “kami optimis dengan hadirnya WP 8X HTC bakal diterima oleh para pengguna henpon” tandasnya.

“Kehadiran henpon ber OS Windows phone 8 telah memiliki kemampuan untuk kontak melalui USSD (Unstructured Supplementary Service Data), tak seperti windows Phone 7,5 sebelumnya tak bisa melakukan USSD. Padahal seperti diketahui saat ini hampir semua operator menggunakan fitur ini untuk melakukan  beberapa transaksi dan aplikasi juga layanannya dengan menggunakan USSD. Itulah sebabnya kenapa windows mobile sebelumnya tak begitu populer di kancah henpon” papar Agus.

Ditambahkan pula oleh Djunadi Satrio, Direktur Marketing HTC Indonesia, “Windows Phone telah menjadi  satu dari ekosistem mobile terkenal dan siap berkompetisi dengan platform smartphone lainnya di dunia. Bahkan dengan bangga Djunadi menyatakan “ HTC lah satu satunya yang mendapat izin untuk menggunakan kata Windows Phone di depan tipe henpon yang ada, makanya henpon HTC ini dinamakan Windows Phone 8X HTC “.

Selain HTC memperkenalkan henpon ber OS Windows Phone, HTC juga mengenalkan henpon yang ber platform Android yakni HTC One X + . Henpon ini pun memiliki kemampuan yang kampium, diantaranya memiliki prosesr yang lebih cepat, storage yang lebih besar dan kemampuan baterainya yang tahan lama.

Kehadiran HTC One X + kata Junadi, menghadirkan ketahapan baru, Pastinya konsumen akan mendapatkan  kemampuan jelajah internet super cepat, kamera yang lebih bagus, dan hiburan yang lebih menyentak dengan kehadiran Beats Audio. Kehadiran HTC One X + juga bakal mencuri perhatian dari para penggemar berat film maupun tontonan pada umumnya. Dengan kehadiran yang menyediakan akses ekslusif ke ribuan film dan ditambah dengan video hub dari sence 4+ yang dapat menyimpan seluruh Video hiburan yang dimiliki dalam satu lokasi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.