News

Indosat Serahkan Donasi Hari Batik Nasional

Indosat terus melanjutkan komitmennya melestarikan batik Indonesia. Indosat secara simbolis menyerahkan Dana Donasi Pelanggan dari Program Peringatan Hari Batik Nasional kepada Yayasan Batik Indonesia. Jumlahnya sebesar Rp  263.410.650. Jumlah ini didapat dari pelanggan yang berpartisipasi setiap isi ulang Rp 50 ribu. Program donasi ini berlangsung hanya selama 24 jam tepat pada Hari Batik Nasional, 2 Oktober 2012 lalu. Kegiatan ini  tidak memotong pulsa pelanggan.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penandatangan kerjasama antara Indosat dengan Yayasan Batik Indonesia (YBI) untuk penyelenggaraan Gelar Batik Nusantara yang akan dilaksanakan pada tahun 2013, tepatnya tanggal 17 hingga 21 Juli. Penandatanganan kerjasama ini dilakukan oleh Erik Meijer dan Ketua Umum YBI, Jultin Ginanjar Kartasasmita.

Dalam kegiatan ini Indosat akan memberikan dukungan berpa fasilitas Indosat Super Wifi selama acara berlangsung. “Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari program pelestarian warisan batik Indonesia. Kerjasma ini akan memberikan nilai tambah bagi pelanggan Indosat dan juga para pecinta batik Indonesia.

Khusus untuk acara Gelar Batik Nusantara yang akan dating, kami berharap fasilitas Indosat Super WiFi yang akan kami sediakan, dapat turut mensukseskan acara ini.  Terima kasih kepada seluruh pelanggan Indosat yang telah berpartisipasi melakukan isi ulang pulsa pada Hari Batik Nasional,” kata Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat.

Selain itu, Indosat juga akan meberikan donasi kepada 10 orang Upakarti terpilih yang telah mendedikasikan dirinya untuk pelestarian dan pengembangan batik Indonesia selama lebih dari 40 tahun.

Adapun kegiatan Indosat dalam memperingati acara Gelar Batik Nusantara antara lain, pemasangan Giant Scarf Batik di Kantor pusat Indosat. Dekorasi Batik di semua asset Digital. Program Donasi untuk Yayasan Batik Indonesia. Kompetisi I Love Batik Indonesia. Membatik Peta Indonesia dengan Twitter. Dan, VAS edisi Batik.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close