Majalah Digital JanganTulalit

AXIS dukung Kopi Darat Pertamax Kaskuser

593 0

Para pelanggan AXIS yang juga  Kaskuser, kini boleh bernafas lega. AXIS bekerja sama dengan Kaskus meluncurkan Kartu Perdana edisi khusus Kaskuser. Kartu perdana edisi khusus ini memberikan penawaran dan keistimewaan bagi para anggota Kaskus.

Layanan itu antara lain GRATIS telepon dan SMS sepuasnya ke sesama Kaskuser yang menggunakan kartu SIM Kaskuser. GRATIS layanan internet Unlimited AXIS selama sebulan dengan FUP 800 MB. Memperoleh suvenir menarik dari AXIS, serta GRATIS emoticon dan wallpaper dari Kaskus.

Pelanggan yang mengaktikan kartu perdana AXIS – Kaskuser, akan memperoleh GRATIS tiket masuk satu hari acara ‘AXIS Kaskus Jelajah TKP (Tempat Kopdar Pertamax)’ yang berlaku untuk satu orang. ‘AXIS Kaskus Jelajah TKP’ merupakan ajang ‘kopi darat’ besar bagi para anggota komunitas, administrator dan moderator Kaskus, yang juga menjadi puncak perayaan ulang tahun Kaskus ke-13. ‘AXIS Kaskus Jelajah TKP’ akan diselenggarakan di Plaza Barat dan Tennis Indoor Senayan, 24 – 25 November 2012.

Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan, mengatakan, “Kami sangat senang dapat menjadi operator pertama yang meluncurkan kartu perdana edisi khusus Kaskuser. Berkat kerjasama dengan Kaskus, komunitas online terbesar di Indonesia, kami dapat menghadirkan layanan internet AXIS yang berkualitas ke seluruh anggota Kaskus. Kartu perdana edisi terbatas Kaskuser ini diluncurkan khusus untuk merayakan hari jadi Kaskus ke-13. Kartu ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan komunikasi seluler menyeluruh para Kaskuser termasuk telepon, SMS, atau internet dengan tarif yang sangat terjangkau.”

Lebih lanjut Daniel menambahkan, AXIS  mengundang semua Kaskuser untuk bergabung di acara ‘Jelajah TKP’ di Jakarta pada 24-25 November. Kartu perdana edisi khusus ini akan tersedia bersama dengan serangkaian kegiatan selama 2 hari tersebut. Kalau Anda tidak bisa hadir di acara Kaskus nanti, kartu perdana edisi khusus ini juga tersedia di AXIS Shop.

Kartu Perdana edisi khusus AXIS – Kaskuser ini dipasarkan seharga Rp50.000 per kartu. Sebagai tahap awal, AXIS telah menyiapkan 50.000 unit kartu yang dapat dibeli secara online melalui AXISnet dan jelajahTKP.kaskus.com. Selain itu,  juga tersedia di AXIS Shop di wilayah Jabodetabek.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.