News

XL Rumahnya Android, ujudkan layanan data berkualitas

Pertumbuhan Layanan data saat ini memang lagi meningkat pesat, salah satunya adalah melalui henpon yang menggunakan sistim operasi Android. Seperti diketahui juga henpon henpon android pun mengalami peningkatan yang cukup besar di pasar. Baik henpon brended maupun henpon bermerek lokal.

Untuk mengantisipasi hal ini,  PT XL Axiata Tbk (XL),salah satu operator telekomunikasi meluncurkan ‘XL Rumahnya Android’, yang akan membantu mendorong adopsi mobile internet di Indonesia.  XL akan berkolaborasi dengan GoogleTM sebagai penyedia sistem operasi Android untuk membangun serta mempromosikan “XL Rumahnya Android”. hingga memberikan lebih banyak manfaat baik kepada pengguna XL maupun Android.

Direktur Marketing XL, Joy Wahjudi menyatakan, “ Kolaborasi dengan Google ini sebagai bagian dari kebijakan XL dalam usaha mewujudkan layanan data yang berkualitas bagi pelanggan yang sejalan dengan tren pertumbuhan pengguna Android yang kami lihat saat ini. XL ingin memberikan pengalaman yang berbeda bagi pelanggannya dengan layanan yang cepat, stabil dan hemat.”

Joy juga menambahkan, Saat ini XL terus memperluas jaringan HotRod 3G+ (3.75G) sehingga semakin luas masyarakat dan pelanggan yang bisa menikmati akses internet dan data yang cepat dan berkualitas. Selain itu, XL juga terus membangun BTS 3G (Node B) hingga ke pelosok daerah.Tahun ini XL mentargetkan membangun sekitar 10 ribu BTS baru, dengan 60% diantaranya merupakan BTS 3G (Node B).

Menandai kerjasama ini, XL meluncurkan starter pack “XmartPlan Android” yang dikhususkan untuk handset Android. Selain memberikan manfaat berupa data 3GB selama 2 bulan ditambah gratis 200 menit telpon dan gratis 200 SMS, pengguna XmartPlan Android juga akan mendapatkan aplikasi Norton Secure Mobile.

Tersedia juga aplikasi MyXL yang dibuat sendiri oleh XL dimana pengguna dapat mengetahui sisa pulsa,sisa kuota dan juga melakukan pembelian paket. Pengguna dapat mengunduh aplikasi MyXL langsung di Google PlayTM.

Dua ribu pengguna XmartPlan Andoid juga berkesempatan mendapatkan layanan penyimpanan data Xcloud sebesar 2GB gratis selama 6(enam) bulan. Starter pack “XmartPlan Android”ini dibanderol dengan harga Rp. 49,000.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close