News

Nokia Asha 205 & Nokia 206, Henpon sosial media

Nokia Asha 205 dan Nokia 206 adalah perangkat Mobile Phone pertama yang menyertakan fitur eksklusif Nokia ‘Slam’. Hal ini memungkinkan konsumen untuk berbagi konten multimedia seperti foto, music dan video dengan teman-teman terdekat dalam seketika. Slam bekerja dengan  henpon yang dilengkapi Bluetooth tanpa perlu melakukan pair. Si penerima pun tidak perlu memiliki Slam. Dengan hanya beberapa klik, pengguna bisa ‘Slam’ konten mereka ke perangkat lain lebih cepat dibandingkan dengan Bluetooth, tanpa mengkonsumsi data internet.

Nokia Asha 205 yang ekspresif memiliki keyboard QWERTY yang juga memperkenalkan tombol yang didedikasikan khusus untuk Facebook. Dikombinasikan juga dengan eBuddy Chat, Twitter dan dukungan untuk akun email populer seperti Gmail,

Fitur-fitur unggulan lain dari henpon ini seperti, Layar notifikasi eBuddy yang memungkinkan pengguna terus terupdate dengan pembicaraan terbaru. Aplikasi web Nokia Life+ yang gratis, termasuk layanan Life Skills dan Live Healthy. Paket mobile entertainment yang komprehensif, termasuk 40 EA Games yang tersedia untuk diunduh bersama dengan puluhan ribu aplikasi lain yang tersedia dari Nokia Store.

Tersedia dalam model single-SIM dan dual-SIM. Model dual-SIM menghadirkan teknologi EasySwap Nokia yang eksklusif yang memungkinkan konsumen untuk mengganti SIM card tanpa harus mematikan perangkat. Waktu standby hingga 37 hari dengan single-SIM dan hingga 25 hari dengan dual-SIM. Nokia Asha 205 tersedia dalam warna Cyan, Magenta dan Orange. Perkiraan harga ritel adalah sekitar Rp 599,000dan tersedia di Indonesia pada bulan Desember 2012.

Sementara Nokia 206  menampilkan keypad alfanumerik klasik dengan layar 2,4″. Memberikan ruang untuk menjelajah internet, bermain games atau pun chatting. Bahkan menikmati akses cepat ke Facebook dan Twitter langsung dari layar utama. Ada pilihan warna yang dinamis termasuk Cyan, Magenta, dan Yellow,

Fitur utama 206 di antaranya.Teknologi pencitraan yang mengoptimalkan foto yang diambil dengan kamera 1,3MP untuk di-share di Facebook. Paket social dan mobile entertainment yang komprehensif dengan eBuddy Chat, WhatsApp, dan paket hadiah dari 10 item konten hiburan premium yang gratis.Tersedia dalam model dual-SIM dengan teknologi Easy Swap Nokia yang eksklusif, yang memungkinkan konsumen untuk mengganti SIM card tanpa harus mematikan henpon.Waktu siaga  hingga 47 hari dengan single-SIM dan hingga 20 hari dengan dual-SIM

Perkiraan harga ritel Nokia 206 sekitar Rp 600,000 (62 USD) dan tersedia di Indonesia mulai bulan Januari 2013

Asha 205 dan Nokia 206 memanfaatkan platform internet Nokia Xpress yang menggunakan teknologi cloud Nokia hingga mengurangi konsumsi data sampai dengan 90%. Manfaat lainnya, aplikasi web Nokia Life+ yang memberikan akses pengguna ke layanan Life Skills dan Live Healthy secara gratis pada kedua perangkat tersebut.

Hadir pula fitur Nokia Nearby, sebuah aplikasi web yang membantu konsumen menemukan tempat menarik seperti restoran, pusat perbelanjaan dan mesin ATM yang dekat dengan lokasi mereka.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close