News

XL Luncurkan “Panah Cinta”Untuk Para Jomblower,

VLUU L100, M100  / Samsung L100, M100XL Axiata meluncrukan program layanan VAS terbaru untuk pelanggan yang masih belum punya pasangan alias jomblo. Namanya, Panah Cinta. Program inovatif ini untuk pengguna yang lebih berorientasi mendapatkan teman atau pasangan.

Alasan diluncurkannya layanan ini mengingat saat ini terdapat sekitar 55 juta pengguna internet di Indonesia dengan lebih dari 80 % merupakan pengguna layanan social media. Sekitar 70 persennya, menggunakan media henpon.  Hal ini memicu tumbuhnya layanan On Line Dating seperti Badoo, Zoosk, Singles Around Me, Indonesia Cupid dan lainnya. Untuk program ini XL bekerjasama dengan Mocoplus Technology.

Direktur Teknologi, konten dan News Business XL, Dian Siswarini menjelaskan,”XL tanpa henti meluncurkan layanan VAS baru yang inovatif.  Mampu menghadirkan berbagai layanan data yang bermanfaatkan bagi masyarakat dan pelanggan.” Selanjutnya Dian menambahkan, XL berupaya keras untuk mengembangkan kepercayaan masyarakat atas layanan VAS ini. Karena, pada dasarnya keesediaan layanan VAS yang didukung dengan layanan data yang relevan dengan kebutuhan masyarakat masih sangat penting dan bisa menjadi masa depan bagi industry telekomunikasi.

Layanan Panah Cinta diakses melalui mobile browser http.//m.panahcinta.com.  Layanan ini akan menjembatani pengguna untuk lebih mudah bersosialisasi, membengun jaringan pertemanan, bahkan mencari pasangan. Selain terintegerasi dengan jejaring social media lainnya, pelanggan akan lebih mudah berkenalan dan berinteraksi karena didukung platform USSD, SMS,LBS<WAP, dan MMS, dengan pulsa dan tariff lebih terjangkau.

Yang menarik, saat kondisi off line dari layanan Panah Cinta, pengguna bisa mendapatkan update setiap saat mellaui SMS untuk setiap aktifitas yang terjadi di akunnya. Bisa mengirim dan membalas pesan serta merespon permintaan pertemanan cukup via SMS. Tidak perlu kartu kredit atau transfer bank. TRansaksi digital goods/features dapat dilakukan langsung dengan pemotongan pulsa. Pelanggan juga akan mendapatkan pengalaman berbeda dengan acara off line alias kopi darat yang dilakukan secara berkala 3 bulan sekali.

Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan, terdapat proses moderasi konten yang dilakukan selama 24 jam penuh. Akan menghapus konten, teks, maupun gambar yang berpotensi melanggar UU pornografi dan hak kekayaan intelektual. Ada juga menu yang memungkinkan pengguna melaporkan konten atau gambar yang mengganggu kenyamanan dan melanggar ketentuan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close