Majalah Digital JanganTulalit

Windows Phone 8 dari nokia, Lumia 920 & Lumia 820

615 0

Nokia meluncurkan  Lumia 920 dan Lumia 820 di pasaran nasional. Kedua smartphone ini berbasis Windows Phone 8. Keduanya menjanjikan pengalaman yang sangat personal. Menghubungkan pengguna dengan orang terdekat maupun hal-hal penting lainnya.

Presdir Nokia Indonesia, Martin Chirotarrab mengatakan,”Indonesia telah memberikan sambutan hangat kepada empat besar tipe Nokia Lumia yang telah hadir sebelumnya. Nokia mempersembahkan Nokia Lumia 920 dan Nokia Lumia 820 bagi konsumen Indonesia. Nokia menyediakan pengalaman smartphone lengkap. Nokia dengan Windows Phone 8 untuk menangkap momen berharga melalui foto dan video yang luar biasa, mengarahkan ke berbagai tempat atau lokasi menarik dan manyajikan sebuah smartphone yang memberikan sentuhan pribadi. “Kami tidak menyebut smartphone ini sebagai the most innovative smartphones in the world tanpa alasan,” kata Martin.

Sementara Presdir Mocrosoft Indonesia, Andreas Diantoro menjelaskan, Microsoft sangat antusias menghadirkan Windows Phone 8 di Indonesia. Henpon Windows yang sesuai untuk bekerja maupun sebagai hiburan dengan aplikasi Microsoft Office di Nokia Lumia. “Windows Phone 8 hadir dalam berbagai henpon yang berwarna-warni, berbeda dan beragam. Kami bangga untuk melanjutkan kemitaan dengan Nokia dalam menghadirkan produk-produk terbaik kepada konsumen,” kata Andreas.

Nokia Lumia 920 dan Lumia 820 menawarkan berbagai fitur baru yang lebih personal.  Nokia PureView, sebuah teknologi yang memungkinkan kamera smartphone mengambil gambar seperti kamera SLR. Dengan fitur ini, Lumia 920 memungkinkan mengambil foto dan video di dalam ruangan maupun outdoor. Serta suasana malam hari dengan hasil yang tampak professional.

Nokia Lumia 920 memiliki Optical Image Stabilization (OIS) yang mampu mereduksi efek goyang saat pengambilan gambar atau video. Henpon ini baru satu-satunya henpon yang memiliki teknologi ini di dunia. Plus teknologi floating lens yang mampu mengambil gambar 5 kali lebih terang dibanding smartphone lainnya tanpa menggunakan flash.

Lumia 920 juga dilengkapi dengan Nokia City Lens, inovasi terbaru untk aplikasi berbasisi lokasi dari Nokia. Dengan mengarahkan kamera ke jalan, Nokia City Lens akan menampilkan informasi tentang restoran, hotel dan berbagai bangunan lainnya. Nokia City Lens semakin lengkap dengan Nokia Drive, aplikasi Nokia berbasis lokasi yang menyediakan pengalaman pemetaan paling komprehensif.

Sedangkan Nokia Lumia 820 merupakan smartphone stylish yang menawarkan kinerja kelas atas dalam bentuk yang praktis. Henpon ini memiliki penampilan unibody. Desain rangka belakang yang bisa diganti-ganti, memungkinkan pengguna memilih berbagai warna dan menambahkan kemampuan pengisian baterai secar nirkabel (). Henpon ini menyediakan ruang untuk kartu memeori microSD.

Nokia Lumia 920 dilepas ke pasaran dengan harga Rp 6.499.00. Sedangkan Lumia 820 dengan harga Rp 4.999.000.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.