Majalah Digital JanganTulalit

Paket Bundling Ninetology, Gratis internetan 6 bulan

668 0

Mendengar merek henpon ini yakni Ninetology, masih terasa asing, ternyata emang merek baru, namun bisa dibilang Reinkarnasi dari merek lamanya yakni CSL alias Blueberry. Perusahaan CSL dibeli dan kemudian merek CSL di hapus dan diganti menjadi Ninetology. Pada kesempatan perdanya henpon ini menggandeng Telkomsel untuk bundling internet selama 6 bulan dengan membeli henpon Ninetology Stealth i7520 dan Nonetology Black Pearl 2 i9400.

Menurut Arif Pradetya, Head of Device Bundling and Customization Strategy Division Telkomsel, Telkomsel kembali menghadirkan paket bundling yang menarik untuk memberikan kebutuhan pelanggan terhadap akses data dengan tariff yang terjangkau, yang didukung oleh jaringan terluas dan terbaik di Indonesia. Kami yakin bwerbagai fitur menarik yang ada di henpon Ninetology bisa memaksimalkan digital lifestyle pelanggan.

Henpon yang dibundling dengan Telkomsel selama 6 bulan dari Ninetology antara lain Seealth i7520 seharga 1.799.000 yang memiliki layar 5,2 inchi capasitive touch screen. Dengan  OS Android ICS 4,0 yang memiliki fitur kamera depan 5 MP dan kamera belakang 0,3 MP. Memori internal yang dimiliki henpon ini adalah 2 GB dan memori eksternal hingga 32 GB.

Sementara henpon Black Pearl 2 i9400 merupakan smartphone Android dengan layar 4 inchi, memiliki layar capasitive touch Screen, memiliki kamera 5 MP dan kamera belakang 0,3 MP. Untuk memori internal henpon ini sebesar 2 GB namun apabila dirasakan kurang bisa ditambah dengan eksteranl memori hingga 32 GB.

“Kerjasama bundling dengan telkomsel ini menandai dimulainya penjualan Ninetology dengan suatu mode kerjasama terbaru. Dengan adanya sealed stiker pada sealed sticker SIMcard, artinya garansi yang diberikan dari henpon bundling dengan Telkomsel ditemukan dalam keadaan rusak karena sengaja, maka garansi tidak berlaku” kata Leonard, Country Head of Ninetology Indonesia.

Untuk kenyamanan pelanggan dalam memanfaatkan berbagai fitur menarik yang ada di paket bundling Ninetology ini didukung oleh jaringan berkualitas dari Telkomsel dengan 51.006 Base Transceiver Station (BTS termasuk lebih dari 13.400 note B (BTS 3G) yang tersebar diberbagai wilayah Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.