News

Mau iPhone 5, silahkan pre order ke Telkomsel dan Indosat

iPhone 5Bagi Anda yang ingin iPhone 5, Indosat dan Telkomsel telah membuka pre ordernya. Untuk Telkomsel  Pre Order iPhone 5 dimulai dari tanggal 7 – 11 Desember 2012 melalui www.telkomsel.com/iphone. sementara untuk Indosat  7 – 12 Desember 2012 lewat  www.indosat.com/iPhone

Untuk Tlkomsel, caranya pelanggan wajib mengisi folmulir  yang disediakan dan melakukan pembayaran uang muka  sebesar Rp 500.000,-  secara online dengan menggunakan kartu kredit.  Pelanggan juga dapat menikmati paket iPhone 5 melalui  aplikasi kartuHalo.

Menurut Head of Postpaid & Broadband Marketing Communications Division Nirwan Lesmana, “Pembukaan pre order dengan sistem Down Payment ini sangat membantu pelanggan yang fanatik terhadap iPhone 5 sehingga mendapat kesempatan pertama memiliki smartphone canggih tersebut. Kami yakin antusiasme pelanggan untuk mendapatkan iPhone 5 cukup besar sehingga tidak perlu khawatir kehabisan stok jika sudah melakukan pre order.”

Untuk pre order iPhone 5 ini mekanismenya bundling dengan kartuHalo Sedangkan paket bundling dengan simPATI dan kartu As bisa didapatkan oleh pelanggan di GraPARI dan mitra dealer Telkomsel setelah resmi diluncurkan.

Pelanggan dapat menikmati kecanggihan iPhone 5 dan semua fiturnya dengan maksimal, karena Telkomsel telah menyediakan koneksi data dengan kecepatan hingga 14.4 Mbps dan kualitas suara High Definition di jaringan 3G. Disamping itu pelanggan juga dapat menikmati semua aplikasi di iPhone 5 dengan optimal berkat dukungan jaringan Telkomsel . Lebih dari 53.000 Base Transceiver Station (BTS) termasuk di antaranya 15.000 Node B (BTS 3G) telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Berbagai pilihan paket menarik dengan harga terjangkau disediakan oleh Telkomsel pada pre order ini, dimana pelanggan yang melakukan pre order berkesempatan mendapatkan potongan harga hingga Rp 1.750.000 melalui mekanisme penukaran Telkomsel Poin dan Mandiri Fiesta Poin. Selain itu juga tersedia cicilan 0% dengan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri, BCA dan BNI.  Segera lakukan pre order dengan mengunjungi www.telkomsel.com/iphone dan jadilah orang pertama yang memiliki iPhone 5 di Indonesia.

Demikian pula yang dilakukan oleh Indosat  telah menggelar Pre Order  iPhone5. Indosat  menawarkan konsep cicilan dalam paket bundlingnya yang dimulai dari harga Rp3,49 juta. Cicilan untuk iPhone 16GB dapat dilakukan dalam bentuk dua table, yakni 1 tahun dengan cicilan Rp599,917 atau Rp299,958 selama dua tahun. Untuk melakukan cicilan pelanggan mesti memesannya terlebih dahulu dengan kartu kredit dari bank tertentu.

Untuk membeli sistem putus di banderol Rp7,19 juta buat  versi 16GB,  Rp8,49 juta (32GB), dan Rp9,79 juta (64GB), tapi harga tersebut merupakan harga promo cash back Rp1juta. Jadi, setelah masa promonya selesai maka harganya kembali normal. Untuk pembelian, lakukan pemesan ke situs resmi Indosat.

iPhone 5 adalah smartphone tertipis dan teringan di dunia yang dikeluarkan oleh Apple. Mengusung layar 4 inci dan menggunakan prosesor A6 dengan teknologi nirkabel ultra cepat serta baterai yang lebih tahan lama. Di samping itu iPhone 5 juga muncul dengan iOS 6 yang menggunakan sistem operasi seluler paling canggih dan memiliki lebih dari 200 fitur baru, diantaranya layanan Peta dan navigasi baru, integrasi Facebook, organisasi Passbook serta beberapa fitur Siri lainnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close