Majalah Digital JanganTulalit

IPhone5 dari XL Hanya Rp 499 Ribu

749 0

iPhone5 merupakan  iPhone tertipis dan teringan yang pernah ada. Layarnya, retina 4 inci, merupakan rancangan chip A6 Apple yang menghasilkan kinerja dan teknologi nirkabel super cepat. Daya tahan baterai lebih baik. Dilengkapi IOS 6, smarphone ini memiliki system operasi mobile tercanggih di dunia dengan lebih dari 200 fitur baru. Di antaranya, aplikasi Maps terbaru, integerasi Facebook, organisasi Passbook maupun fitur Siri dan bahasa.

Direktur Marketing XL Joy Wahyudi mengatakan,”iPhone telah merevolusi pasar smartphone dan kami sangat tertarik untuk menghadirkan versi terbaru dari ikon perangkat telekomunikasi tercanggih ini ke Indonesia. XL menawarkan harga khusus untuk program bundling iPhone5, dan kami yakin para pelanggan serta masyarakat akan puas menggunakan iPhone5 dengan jaringan kami.”

XL menawarkan kepada pelanggan setianya iPhone5 dengan harga Rp 499 Ribu. Ini untuk paket pascabayar 16 GB dengan gratis 7.5 GB data, 600 menit telepon, 600 SMS, dan MMS selama 12 bulan, dengan cicilan per bulan Rp 658.900.Di samping itu, pelanggan akan mendapatkan diskon 50% untuk paket Pascabayar Plan1 iPhone5 16 GB bagi 100 pelanggan pertama. Sebanyak 50 unit untuk pembeli di XL Xplor Senayan City dan 50 unit lagi untuk XL Xplor Central Park. Dan untuk 200 pelanggan berikutnya, pemegang kartu kredit bank BCA dan Mega, mendapat cash back Rp 1,5 juta. Penawaran ini sampai 14 Desember 2012. Saat ini jumlah total pelanggan XL yang menggunakan iPhone mencapai 5000.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.