News

Super Lengkap iPhone5 dengan Indosat Super WiFi

Indosat  bersama Apple meluncurkan Paket Super Lengkap  iPhone5 bersama Indosat Super WiFi. Smartphone iPhone5 sejak beberapa waktu lalu ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Bertempat di Se7en Eleven Bintaro Sektor 7 dan  Se7en Eleven Teluk Betung Jakarta Pusat, tepat jam 00.00 WIB  malam  iPhone 5 resmi hadir di Indonesia bersama Indosat. Ini ditandai  dengan penyerahan Iphone 5 perdana kepada pelanggan pertama. Pre Order sendiri sudah dilakukan sejak 7 Desember lalu.

Malam peluncuran dihadiri puluhan Selebriti Indonesia yang memadati lokasi acara. Berbagai macam hiburan dihadirkan seperti Street Car Show, Street Dancers, Bands, DJ Party, Free Flow Food & Drinks, Free Massage, Aroma Therapy Relaxing, Infotainment Area dll. Semua bergabung dengan euforia kemeriahan iPhone 5 Indosat mentari #likesuperstars.
Diskon menarik sampai dengan 2 jutaan diberikan kepada calon pembeli. Ini sebagai  bentuk komitmen Indosat untuk selalu memuaskan pelanggan. Bahkan keraguan pelanggan untuk memiliki iPhone 5 yang katanya harganya super mahal ini pun sirna sudah, karena Indosat menyediakan Paket Super Lengkap iPhone5 bersama i. Dengan Sistem Cicilan berjangka 12 dan 24 bulan, pelanggan akan dimudahkan dengan pilihan paket sesuai kebutuhan.

President Director & CEO Indosat Alexander Rusli mengatakan, “Paket Super Lengkap iPhone 5 kami hadirkan sebagai wujud komitmen kami memenuhi tren kebutuhan pelanggan terhadap smartphone premium dengan layanan berkualitas Indosat Super Wifi yang dapat dinikmati dengan lebih mudah dan terjangkau melalui berbagai paket menarik yang kami tawarkan. Kehadiran Paket Super Lengkap  iPhone bersama Indosat Super Wifi ini juga menjadi bagian dari kami.”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button