News

Grand X, Jelly Bean Pertama dari ZTE

ZTE meluncurkan ZTE Grand X (V970M).  Smartphone ini  berbasis Sistem Operasi Android 4.1.1 Jelly Bean. Peluncuran smartphone ZTE Grand X di Indonesia ini juga menandai peluncuran komersil untuk perangkat pintar ZTE berbasis Sistem Operasi Jelly Bean yang pertama kalinya di seluruh dunia.

Alasan Indonesia dipilih menjadi yang pertama, mmenurut Direktur Divisi Terminal ZTE Indonesia, Susanto Susilo, karena Indonesia dianggap sebagai salah satu yang paling signifikan di Asia, bahkan di dunia. “Kami bangga dengan peluncuran Grand X dengan Jelly Bean, karena hal ini membuktikan komitmen R&D serta manufaktur ZTE dalam menyediakan solusi yang unggul, sesuai dengan kebutuhan para pengguna di Indonesia,” tambahnya.

Smartphone terbaru ZTE ini mendapat inspirasi desain dari mobil-mobil sport. Grand X dibuat dengan spesifikasi yang tinggi dari material dan finish yang premium. Smartphone ini dibekali prosesor Dual-Core 1GHz, GPU PowerVR SGX 531, layar IPS berukuran 4.3 inci yang lega dengan resolusi QHD (960×540 piksel).

Layar ini mampu menghadirkan warna yang lebih alamiah dibandingkan AMOLED Memiliki kepadatan piksel tajam mencapai 256ppi. Selain itu, untuk menikmati lagu serta film dengan maksimal, terdapat teknologi Dolby ProLogic plus SRS Audio.

Bagi pengguna yang sering menggunakan fitur berbagi foto via aplikasi sosial media, Grand X juga memberikan performa yang lebih baik karena dilengkapi dengan lensa 5 Megapiksel dengan LED Flash, dan aplikasi kamera kini dilengkapi dengan fitur-fitur kreatif, semisal: Burst Shot, Panorama, HDR dan 360 derajat. Selain itu, untuk kenyamanan komunikasi, Grand X V970M mendukung dual-SIM dengan fitur dual-Standby.

Sehubungan dengan peluncuran ini, ZTE juga meramaikan program ‘XL Rumahnya Android’ di Indonesia dengan mematok harga khusus Rp. 1.999.000 ditambah gratis Internet XL sebesar 3GB selama 2 bulan, berlaku hanya untuk pembelian di XL Xplor di Central Park dari tanggal 20 – 22 Desember 2012.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close