News

Paket BlackBerry & promo BB 9330 dari Smartfren

smartfren dahsyatSmartfren meluncurkan promo BlackBerry 9330 yang bisa diperoleh dengan harga Rp 999 ribu, ditambah gratis Paket BIS (BlackBerry Internet Service) hemat  selama 30 hari. Selain itu, kini pelanggan BlackBerry Smartfren akan memiliki banyak pilihan untuk berlangganan BIS dengan harga terjangkau, yakni Paket BIS Sosialita (unlimited browsing, social networking, email dan BBM)  mulaiRp 1.900-an/hari dan Paket BIS BBM sepuasnya hanya Rp 60.000/90 hari.

“Salah satu komitmen Smartfren adalah untuk terus menghadirkan beragam layanan, produk berkualitas dan inovatif dengan harga yang terjangkau. Hadirnya promo BlackBerry 9330 ini tentunya menjawab kebutuhan pelanggan yang selama ini menginginkan akses BBM, browsing dan social networking sebagai bagian dari gaya hidup mobile mereka”, jelas Niels Uffie, Head of Premium Smartphone Product Smartfren.

“Kami berharap dengan ditawarkan promo ini kepada pelanggan akan memudahkan pengguna dalam menikmati sajian audio, video streaming dan browsing internet di jaringan anti lelet kami, tentunya dengan cara yang lebih sederhana dan harga yang terjangkau untuk seluruh lapisan masyarakat,” tambahnya.

Smartfren juga melakukan Promo Harga Dahsyat BlackBerry 9330. Promo ini berlaku untuk setiap pembelian BlackBerry 9330 di outlet-outlet  Indomaret cabang Tangerang, Bekasi, dan Sentul dalam periode 16 Desember 2012 hingga 15 Februari 2013. Dengan membeli promo BlackBerry 9330 dari Smartfren, pelanggan akan mendapatkan gratis paket unlimited BIS Hemat selama 30 hari dan 1 botol Pepsi ukuran 1,5 liter. BlackBerry 9330 yang berjalan di jaringan CDMA  ini memiliki layar warna TFT 65K dengan keyboard qwerty khas BlackBerry, kamera 2 MP, dan bantuan akses menu dengan touch-sensitive trackpad.

Jika pelanggan sudah menikmati gratis paket BIS Hemat selama 30 hari, maka Smartfren memberikan beberapa penawaran paket BIS yang bisa dipilih oleh pengguna, yakni dengan paket BIS Hemat itu sendiri, pengguna cukup membayar Rp 4.545/hari atau Rp 90 ribu/bulan untuk mendapatkan akses BBM, email, chatting, social networking, browsing dan free 1 GB untuk streaming dan internet modem.

Selain paket yang telah disebutkandi atas, paket lain yang ditawarkan adalah BIS Mail (BBM, email dan chatting) dengan membayar Rp 1800/hari atau Rp 40.000/bulan. Paket BIS Social (BBM, chatting, social networking) dengan membayar Rp 1800/hari atau Rp 40.000/bulan. Paket BIS Simple (BBM, email, chatting, social networking, browsing) dengan membayar Rp 3500/hari atau Rp 69.000/bulan. Paket BIS Hebat (BBM, email, chatting, social networking, browsing, unlimited streaming dan internet modem) dengan membayar Rp 7272/hari atau Rp 163.636/bulan.

Untuk keterangan lengkap dan informasi tentang paket BlackBerry Smartfren klik: http://www.smartfren.com/promo/blackberry40.html

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close