News

Smartfren Gelar Bigbang di Natal & Tahun Baru

smartfren Bigbang-Gadget-Fair-2012-Smartfren-di-TP-Surabaya.-foto-PanjiSmartfren menggelaran Bigbang Gadget Fair yang akan diadakan di 8 wilayah di 7 kota yaitu Medan, Palembang, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makasar. Bigbang Gadget Fair juga sekaligus menjadi kelanjutan dari kesuksesan Smartfren Gadget Fair yang telah digelar sebelumnya sekaligus memberikan penawaran spesial kepada para pelanggan menjelang hari raya Natal dan akhir tahun.

“Kami berharap melalui kesempatan ini, Smartfren dapat memperkenalkan lebih luas layanan dan portfolio produk terbaru kami dengan harga terjangkau lewat kemeriahan “Five Happiness” yang kami tawarkan selama gelaran Bigbang Gadget Fair,” demikian menurut Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren.

Selama digelarnya Bigbang Gadget Fair, para pengunjung dapat menikmati “Five Happiness” yang dihadirkan secara spesial oleh Smartfren. “Five Happiness” terdiri dari Happy Bonus, Happy Launch, Happy Freeze, Happy Care dan Happy Show. Lewat Happy Bonus, pelanggan berkesempatan mendapatkan lucky dip berhadiah USB Modem Rev. A Smartfren Ultrathin atau Hape ZIP maupun bonus-bonus menarik mulai dari produk hingga merchandise setiap pembelian produk Smartfren.

Happy Launch merupakan prosesi peluncuran produk-produk terbaru keluaran Smartfren yang akan diadakan selama Bigbang Gadget Fair, mulai dari hape Andromax-i, New Andromax Tab 7.0, hape Xstream Hotspot, dan USB modem terbaru. Tidak hanya itu, Smartfren juga akan memberikan harga spesial dari produk-produk terbarunya kepada komunitas maupun pelanggan tertentu seperti pelajar dan mahasiswa.

Penawaran spesial ini juga didukung dengan Happy Freeze, yaitu program reward kepada pelanggan melalui “Happy Hour” dimana 15 pelanggan yang beruntung di akhir pekan (Sabtu dan Minggu) berkesempatan mendapatkan Hape ZIP atau USB Modem Rev. A Smartfren Ultrathin setiap pembelian smartphone atau produk data Smartfren.

Smartfren juga menggiatkan program sosial “Smartfren Untuk Indonesia” dalam Happy Cares dengan mengadakan lelang produk kepada para pengunjung pada hari-hari tertentu pameran. Lelang akan digelar dari harga terendah 50 ribu rupiah dan produk akan dijual kepada penawar dengan harga tertinggi dari para pengunjung yang berpartisipasi. Lima puluh persen dari hasil lelang akan disumbangkan ke panti asuhan, panti wreda maupun para korban bencana alam.

Tidak hanya penawaran dan program sosial, pengunjung juga akan dimanjakan dengan beragam hiburan lewat program “Happy Show.” Smartfren menyediakan Santa Booth Corner dimana anak-anak dapat berfoto secara gratis bersama Santa Claus. Setiap booth juga akan dihias dengan dekorasi khas Natal dengan para tim Smartfren yang berdandan seru sesuai tema natal.  Berikut promo-promo menarik yang ditawarkan di setiap lokasi:

Jakarta

Di Jakarta, Bigbang Gadget Fair diselenggarakan di dua lokasi yang berbeda yaitu Senayan City (21 – 27 Desember 2012) dan Mal Kelapa Gading (24 – 30 Desember 2012). Pengunjung dapat menikmati berbagai penawaran menarik seperti Happy Bonus gratis USB Modem setiap pembelian (minimum 2 unit) produk Smartfren senilai 1,5 juta. Tidak hanya itu, setiap pembelian Smartfren Andro 3,5” atau Andromax 4.0, pengunjung akan mendapatkan gratis voucher senilai 50 ribu rupiah. Selain Happy Bonus, ada pula Happy Launch Blackberry 9330. Di jam-jam tertentu, pengunjung dapat berkesempatan mendapatkan hadiah langsung 1 unit Blackberry 8330 setiap pembelian Blackberry 9330 seharga Rp 1. 399.000. Tak lupa, kemeriahan Happy Hour di akhir pekan untuk memenangkan Hape ZIP/ USB Modem Smartfren untuk pembelian produk Smartfren tipe apapun.

Bandung

Bigbang Gadget Fair di Bandung akan diselenggarakan di Paris Van Java mulai tanggal 24 Desember 2012 hingga 6 Januari 2013. Ada banyak kemeriahan mulai dari Happy Bonus gratis Hape ZIP setiap pembelian produk Smartfren minimum senilai 1,5 juta. Smartfren juga memberikan harga spesial khusus pelajar untuk pembelian Smartfren Andromax-i senilai Rp 999 ribu dalam program Happy Launch. Tak lupa program Happy Hour di akhir pekan.

Semarang

Dari tanggal 20 Desember 2012 hingga 1 Januari 2013, Bigbang Gadget Fair akan diadakan di Mall Ciputra dengan beragam kemeriahan. Tidak hanya program Happy Hour seperti di Jakarta dan Bandung, ada pula Happy Bonus gratis USB Modem setiap pembelian (minimal 2 unit) produk Smartfren senilai 1,5 juta dan gratis Hape ZIP setiap pembelian 1 unit New Smartfren Andromax Tab 7.0 . Tak ketinggalan promo spesial Happy Launch produk terbaru Smartfren Andromax-i. Setiap pembelian 1 unitnya seharga Rp 1.199.000 akan mendapatkan gratis hape seharga Rp 150 ribu.

Surabaya

Kemeriahan ini digelar di Tunjungan Plaza lantai 5 (connecting area TP III ke TP IV) tanggal 24 – 30 Desember 2012. Pengunjung dapat menikmati Happy Bonus gratis USB Modem Rev A setiap pembelian produk Smartfren senilai 1,5 juta. Khusus menyambut hari raya Natal, di tanggal 24 – 25 Desember 2012 para pelajar juga dapat mendapatkan harga spesial Smartfren Andromax-i seharga Rp 999 ribu. Tak lupa Happy Hour di akhir pekan dimana para pengunjung yang membeli produk Smartfren tipe apapun berkesempatan membawa pulang USB Modem Rev. A dari Smartfren.

Makassar dan Medan

Beragam promo menarik siap ditawarkan untuk masyarakat Makasar di Mall Ratu Indah dari tanggal 27 – 30 Desember 2012 serta Medan di Cambridge City Square tanggal 21 – 27 Desember 2012. Ada Happy Bonus USB Modem Rev A seharga Rp 199 ribu setiap pembelian produk Smartfren senilai 1,5 juta serta Happy Launch harga khusus pelajar untuk pembelian Smartfren Andromax-i seharga Rp 999 ribu. Menangkan pula Hape ZIP atau USB Modem di akhir pekan dalam program Happy Hour untuk pembelian produk Smartfren tipe apapun.

Palembang

Semarak Bigbang Gadget Fair di Palembang dapat dinikmati tanggal 24 – 31 Desember 2012 di Atrium Palembang Indah Mall. Dapatkan Happy Bonus gratis USB Modem Rev. A setiap pembelian produk Smartfren senilai 1,5 juta dan gratis Hape ZIP setiap pembelian Smartfren Andromax 3.5. Tak lupa program Happy Hour di akhir pekan dan Happy Launch dengan harga spesial USB Modem Rev A untuk para guru dan pelajar seharga Rp 199 ribu, khusus untuk 15 pembeli pertama setiap harinya. 20 pembeli pertama setiap harinya juga dapat menikmati harga spesial Smartfren Andromax-i seharga Rp 999 ribu dan Hape Xstream Hotspot seharga Rp 350ribu.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close