Majalah Digital JanganTulalit

Huawei Honor 2 : Fitur Nampol Teknologi Jempol

480 0

Huawei Honor 2_1Keseriusan Huawei dalam menggarap produk henponnya ternyata bukan isapan jempol belaka. Vendor asal Cina ini baru saja mengenalkan henpon pintar terbarunya, Huawei Honor 2.

Henpon ini menjadi produk unggulan Huawei untuk bersaing di pasar smartphone yang makin sengit persaingannya. Huawei Honor 2 dilengkapi layar sentuh capacitive berukuran 4,5 inci dan memiliki teknologi IPS LCD.

Selain itu, Honor 2 memiliki sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan dukungan prosesor quad-core dengan speed clock 1,4GHz, memori RAM sebesar 2GB serta memori internal yang mencapai 8GB.

Fitur koneksi datanya pun lengkap dengan hadirnya teknologi GPRS, EDGE, HSDPA, dan WiFi 802.11 b/g/n. Multimedia juga menjadi perhatian Huawei, untuk itu Honor 2 sudah dibekali kamera beresolusi 8 megapixel yang mampu memotret dan merekam gambar bergerak berkualitas full HD 1080p @30fps.

Fitur pendukung seperti AF, LED flash, dan touch focus, membuat kamera Honor 2 makin mumpuni. Tidak ketinggalan, disediakan juga kamera VGA untuk keperluan video call. Kabarnya, smartphone ini akan dijual dengan harga terjangkau lho. (Ayra Fasha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.