News

Potongan 50% beli Tiket JJF dari Telkomsel

Telkomsel tiket javajazz 2Java Jazz 2013 sebentar lagi.  Untuk  memeriahkan acara  event jazz terbesar berskala internasional. Telkomsel meluncurkan voucher isi ulang edisi khusus Java Jazz Festifal (JJF) 2013. Di samping itu, Telkomsel juga mengadakan promo diskon 50 %  pembelian tiket nonton JJF dengan menggunakan T-Cash dan penukaran Telkomsel Poin. Juga tak ketinggalan, Nada Sambung Pribadi (NSP) bernuansa musik jazz.

Head of External Corporate Communications Division Telkomsel Suryo Hadiyanto mengatakan, “Telkomsel juga menyiagakan Compact Mobile Base Transceiver (COMBAT) atau mobile BTS serta akses WiFi di sejumlah titik strategis di sekitar lokasi acara guna menambah kenyamanan berkomunikasi, baik suara maupun data, selama berlangsungnya acara yang akan digelar pada 1-3 Maret 2013 mendatang di JIExpo PRJ Kemayoran Jakarta.”

Telkomsel mengeluarkan voucher isi ulang edisi khusus Java Jazz Festival 2013 sebanyak 300.000 unit yang tersebar di seluruh Indonesia. Voucher tersebut tersedia dalam denominasi Rp 50.000 dan Rp 100.000.

NSP khusus bernuansa musik jazz melalui akses *121*77# langsung dari ponsel. Berbagai lagu favorit dari Andien, Calvin Jeremy, Barry Likumahuwa, dan artis jazz lain dari negeri sendiri dapat diperoleh hanya dengan Rp 9.000 (belum termasuk PPN) selama 30 hari.

Untuk mendapatkan tiket, mengaktifkan T-Cash melalui *828# dan isi saldonya. Lalu melakukan pembelian tiket secara online di website www.javajazzfestival.com/2013/ticketonlineorder.php atau di GraPARI Telkomsel terdekat hingga periode 15 Februari 2013. Pembelian tiket melalui T-Cash dilakukan dengan cara mengirimkan SMS sesuai dengan keyword yang tercantum di website, ketik SMS: PAY<spasi>JJF<spasi>kode konfirmasi<spasi>PIN T-Cash lalu kirim ke 2828. Contoh: PAY JJF JJF530000 123456.

Untuk pelanggan kartuHalo, diskon 50 persen pembelian tiket daily pass Java Jazz Festival cukup dengan menukarkan 100 Telkomsel Poin di berbagai GraPARI yang telah ditunjuk.  Di pentas Java Jazz nanti, pelanggan Telkomsel berkesempatan menikmati promo menarik lainnya berupa diskon 20 persen pembelian merchandise Java Jazz dengan T-Cash.

 

Melengkapi seluruh benefit yang didapat pelanggan Telkomsel selama berlangsungnya Java Jazz Festival 2013, Telkomsel memberikan kenyamanan bagi pelanggan dengan menyediakan jalur masuk khusus di mana pelanggan bisa menikmati makanan dan minuman gratis sambil bersantai di kursi pijat setelah seharian penuh menikmati pementasan artis-artis jazz idola

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button